Rekomendasi Baju Hoodie dengan Pelindung diri atau Jaket disaat wabah Virus Corona

Hallo Semuanya,

Semoga kita sehat selalu ya. Itu salah satu doa yang terus kita panjatkan untuk kita semua di tengah permasalahan kesehatan dunia pandemi Corona atau Covid 19 ini.
Sedih sebenernya kalau kita membahas adanya virus Corona yang semakin hari jumlah penderita nya di Indonesia semakin bertambah. Apalagi saya sendiri merasakan dampaknya sangat besar untuk kita semua.

Saya dengan pakaian Hoodie Tunik saat cek rumah 

Mulai dari dampak kegiatan saya sendiri menjadi terbatasi karena adanya Corona ini. Bosan sebenarnya dirumah saja kalau boleh jujur. Tapi saya sendiri gak boleh egois. Apalagi rumah saya sendiri termasuk rumah yang kecil gitu. Makin bosen kan. 

Saat ini kita sudah mendapatkan himbauan apabila keluar rumah untuk pakai masker, baik yang sakit maupun yang sehat untuk pakai masker. Hal ini sebagai antisipasi adanya dampak dari Corona virus ini karena kita gak pernah tau kan apalagi ke supermarket atau ke minimarket bisa terkontaminasi dengan siapa.

Maskernya sendiri memang dianjurkan menggunakan masker kain saja sudah cukup, karena masker disposible ini memang di khususkan digunakan oleh tenaga medis. Iya tenaga medis! Kita orang biasa gak usah ikut-ikutan membeli yang membuat kelangkaan barang dan harga jadi semakin naik.

Begitupun dengan baju yang dipakai tenaga medis APD atau disingkat dengan (Alat Pelindung Diri) saat ini sudah mulai langka juga dan harga nya mahal sekali sehingga banyak tenaga medis yang akhirnya memakai jas hujan plastik saat menangani pasien. 

Sempet viral juga kan pasangan suami istri yang pergi ke supermarket menggunakan baju APD yang akhirnya di semprot oleh orang sekitar termasuk satpam…. kwkwkwkw akhirnya mereka menjadi bahan bully an di sosmed yang tak kunjung kelar. Bahkan yang paling lucu ada orang yang pakai galon air minuman saat keluar.

Uhuy..
Seperti ini saat fashion Indonesia bisa lebih baik untuk mencegah atau antisipasi Corona ini

Jangan yaaa jangan sampe ikut-ikutan pakai barang milik tenaga kesehatan. Lebih baik kita tampil modis dan fashionable bersama Rumah Hijab Shop dengan order baju Hoodie Anti Covid ini.

Sebenernya kita menghadapi virus Corona ini kuncinya harus bahagia dan gak usah terlalu panik. Namun kita harus tetap waspada dan ikhtiar untuk bisa berusaha menjaga kesehatan baik dari dalam maupun dari luar.

Saya tampil kece dengan baju dengan pelindung muka

Menjaga kesehatan dari dalam mulai dari makan makanan bergizi, hindari Stress, istirahat yang cukup , sebisa mungkin dirumah aja mengisolasi diri dan berdoa.

Menjaga diri dari luar salah satu outfit yang bisa direkomendasikan sendiri adalah memakai baju jaket yang dilengkapi dengan Hoodie dengan penutup muka lepas pasang yang bisa melindungi muka kita dari droplet saat kita berada diluar rumah.

Saat didepan rumah

Baju ini sendiri sangat direkomendasikan buat kita yang terpaksa sekali keluar rumah baik ke tukang sayur depan rumah maupun ke minimarket terdekat. Oiya modelnya sendiri ada banyak bajunya ini dan bahannya juga adem banget.

Aku paling suka sama baju ini tuh soalnya penutup pelindung nya ini bisa lepas pasang jadinya kalau wabah corona berakhir ini masih bisa dipakai bajunya sehari-hari gitu. Karena lepas penutup nya juga fleksibel banget.

Baju dan Jaket Pelindung diri ini dikeluarkan oleh brand lokal buatan anak bangsa memang dia khusus membuat baju Hoodie jaket sebelumnya. Untuk membelinya sendiri sudah bisa membeli baju ini di e-commerce salah satunya shopee di beberapa reseller. Salah satunya adalah olshop milik saya sendiri bernama @rumah_hijab_shop bisa membelinya dengan harga yang tentunya terjangkau serta bisa FREE ONGKIR melalui Shopee.

Model dan warna baju Pelindung diri ini sangat beragam mulai dari Tunik, Jaket, Cardigan, Sweater Dan lain sebagainya. Namun biasanya dia hanya sekali model saja keluarnya biasanya jika restrok akan restok model lainnya. Jadi sangat bervariasi dan gak bikin kita bosan dengan baju Hoodie yang begitu saja.
Nah, kalau kamu penasaran sama baju ini bisa banget kunjungi @rumah_hijab_shop melalui Instagram maupun shopeenya langsung. Hubungin aku juga bole kok...kan itu emang punya aku sendiri...wkwkkwkw



1 komentar

  1. aku lihat bajunya. keren euy. aku jarang keluar rumah lama. paling lama setengah jam kalo ke minimarket ke depan komplek :D
    semoga makin laris yaa jaket coronanya :)

    BalasHapus