Tetap Stylish dan Kece saat ke Supermarket dengan Outfit dengan Faceshield Pelindung Diri (Hoodie Anti Corona)

Hallo Semuanya,

Haduh Corona lagi Corona lagi...capek aku sejujurnya bahas Corona ini. Iyaa udah lebih dari sebulan gak bisa bebas kemana mana karena Corona. Pengen nangis ga bisa. Pengen jungkir balik juga gak bisa...tapi ya udah harus diterima dengan tulus hati untuk permasalahan seluruh dunia dengan pandemi Corona ini.


Sebelum nya aku sudah bahas tentang baju APD (Alat Pelindung Diri) yang tidak boleh dan tidak dianjurkan dipakai oleh kalangan umum selain tenaga medis. 

Kali ini kayaknya pertama kali ya di Negara kita Indonesia ada fashion yang super stylish seperti ini dengan pelindung Hoodie dengan penutup muka yang dilepas pasang.

Beberapa artis dan selebgram juga ada yang sudah memakainya salah satunya Tyas Mirasih, Awkarin yang share pakai baju ini di insta story nya dia.

Bentuk baju nya sendiri emang bermacam-macam ada yang berupa jaket, cardigan, tunik dan sweater. Adapun warnanya sendiri didesign dengan warna perempuan yang warna cerah. Karena saat ini memang jaket ini untuk sementara di produksi untuk perempuan terlebih dahulu.

Apa saat pakai jaket ini masih perlu pakai masker kalau keluar rumah? Jelas sekali iya. Karena kadang kita sering lupa untuk buka tutup hoodienya ini dikhawatirkan dan memang sebaiknya memakai masker lagi.

Gerah gak sih pake baju kayak gini? Enggak. Karena bahannya memang di design seperti baju pada umumnya dan gak bikin gerah kok. Masih lebih gerah pakai jas hujan atau baju APD yang dipakai dokter loh.

Untuk harga berapa sih baju ini? Untuk harganya masih relatif sangat murah dan terjangkau di rate kurang lebih 100rban sekian tergantung dengan jenis dan modelnya karena setiap model memiliki harga yang berbeda dari model lainnya dan juga bahannya.


Pengalaman saya sendiri memakai baju ini saya kenakan saat saya belanja bulanan ke supermarket, jadi saya pakai ini saat berbelanja jadi lebih stylish dan pastinya orang melihat kita gitu. Baju ini gak bikin malu-malu in juga kok saat dipakai dan tentunya bikin kita bisa tetap terlindungi dari droplet orang lain saat berada diluar.

Belinya dimana sih? Belinya bisa langsung ke shopee di toko aku yah. Nama tokonya @rumah_hijab_shop sekalian deh ya promosi sekalian.. he-he-he




Nah, beberapa hal yang harus diperhatikan untuk selalu cuci tangan yang bersih, menjaga kesehatan, Hindari stress dan tetap positif thinking juga insya Allah Kita terhindar dari namanya Corona. Amin…(By Rachmanita)





Tidak ada komentar

Posting Komentar