Membangun kepercayaan diri bersama Nivea Hijab #YakinMelangkah

Hallo semuanya,

Semoga kita sehat selalu yah tentunya, apalagi di tengah wabah pandemi seperti ini membuat kita terutama saya sendiri harus berada dirumah saja untuk sebagai bentuk pencegahan terhadap wabah ini. Walaupun dirumah aja, pastinya gak mau kan kita gak ngerawat tubuh kita. Karena salah satu bentuk rasa syukur kita adalah tetap bisa merawat diri kita untuk bisa tetap selalu cantik dan percaya diri.

#YakinMelangkah

Apalagi saat kita berhijab perawatan yang dibutuhkan tentunya lebih ekstra apalagi saat kita tidak berada di ruangan yang setiap waktunya berada di AC. Beberapa hal yang dapat mengganggu penampilan adalah bau badan akibat keringat berlebih. Tubuh yang wangi setiap saat akan membuat kita menjadi lebih percaya diri terutama bagi yang sudah memiliki pasangan atau sudah menikah, walau dirumah saja penampilan tetap harus nomer 1 supaya hubungan rumah tangga tetap harmonis.

Kenapa saat kita berhijab dibutuhkan perawatan yang ekstra? Karena tubuh kita saat berhijab tertutup secara keseluruhan yang kelembaban kulit serta keringat dapat muncul secara berlebih sehingga perlu adanya perawatan rutin setiap harinya. Apalagi kita gak mau juga kan di cap sebagai berhijab namun bau badan atau tidak menjaga penampilan. Salah satu kunci perempuan itu cantik adalah rasa percaya diri.



Bagaimana cara membangun percaya diri setiap hari untuk kita yang berhijab?
Setiap perempuan itu terlahir cantik. Namun yang membedakan adalah keyakinan orang tersebut bahwa dia cantik salah satunya dengan percaya diri. Sehingga langkah untuk membangun rasa percaya diri ini dapat dibangun dengan menjaga tubuh kita supaya tetap wangi dengan menggunakan produk terbarunya dari Nivea Whitening Hijab Fresh Deo. Sedangkan untuk perawatan kulit kita dengan produk terbarunya bisa menggunakan dengan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum.

Nivea Hijab Fresh Deo

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum
Merupakan Produk untuk Hijabers Pertama dari NIVEA 
Kini hijabers Indonesia dapat lebih percaya diri dan #YakinMelangkah menggapai mimpi.

Apakah produk ini bisa digunakan juga untuk yang tidak berhijab? Bisa banget sebenarnya ini bisa digunakan semua orang namun kandungan yang ada dalam produk ini memiliki perawatan yang lebih ekstra terutama untuk wanita yang berhijab.

Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara tinggi. Kepanasan, berkeringat serta bau badan tak sedap merupakan masalah yang kerap muncul saat beraktivitas sehari-hari. Ini pula yang dirasakan oleh hijabers yang sering kali mengenakan pakaian berlapis dan tertutup. Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita, Sp.KK mengatakan “Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. 

Jadi sebagai wanita berhijab kita disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan.

Nivea Hijab Fresh Body Serum

Kandungan dan kegunaan dari NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo
Dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo juga mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut di kulit (0% alcohol). 

Kandungan dan kegunaan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum
NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan. Body Serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit ini juga dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari. 

Nivea Hijab Fresh Deo dan Body Serum

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum sudah bersertifikasi Halal ya. Selain itu juga mengandung bahan-bahan halal, dimana diproses secara halal, sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman.

Peluncuran produk terbarunya Nivea
Dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers  inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih mimpi-mimpinya. Bukan sekedar mimpi yang menguntungkan diri sendiri, namun juga mimpi yang memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya.

Nah aku pakai ini

Adapun Influencer Muda dalam kampanye Yakin melangkah ini antara lain:
💞Hamidah Rachmayanti (influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama), 💞Heni Sri Sundani (anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak)
💞 Qonitah Al Zundiah (pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang)  💞Puti Karina Puar (peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif).

Adanya kolaborasi dari 4 Influencer tersebut diharapkan kedua produk dari NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dapat menjadi sahabat yang menemani langkah demi langkah para hijabers dalam menggapai berbagai mimpi mereka.

Bagaimana cara mendapatkan produk terbaru Nivea ini?
Nah kamu bisa banget dapetin ini di berbagai outlet, drugstore, ataupun e-commerce, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo. 

Nivea Hijab Fresh Deo dan Body Serum

Berapa sih untuk harganya produk terbarunya Nivea ini?
Harganya masih sangat terjangkau dan tentunya gak akan bikin kantong kamu bolong. Karena dibeberapa store harganya berbeda-beda. harga yang disarankan sebesar: Rp 10.000,- untuk roll-on ukuran 25 ml; Rp 22.400,- untuk roll-on ukuran 50 ml; dan Rp 43.400,- untuk spray  ukuran 150 ml. Sedangkan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar Rp 39.900,-.

Nah, aku sendiri sudah mencoba produk Nivea ini sekarang giliran kamu mencobanya langsung dirumah dan membangun kembali percaya diri dirumah yang bikin mood kita menjadi bertambah untuk melakukan aktifitas sehari-hari. (By Rachmanita)



25 komentar

  1. Pouchnya lucu bangety si Ra :) Percaya diri buat perempuan harus dibentuk dari dalam dan luar ya. Nah dari dalam salah satunya pakai produk perawatan yang membuat kita lebih percaya diri. Untung deh Nivea hijab punya rangakaian yang bantu perempuan makin percaya diri

    BalasHapus
  2. Aku suka ikh mba rara ama kemasan dan warnanya. Lucu dan manis bangetttt. Ini produk terbaru nivea ya, aku baru lihat. Jadi penasaran pengen coba juga ikh. Kayaknya wangiiiii gitu ya 😍

    BalasHapus
  3. Wowww, super happy ada varian hijabers dari Nivea
    Produknya bermanfaat, packagingnya lucuuu
    Mau nyari ahhh

    BalasHapus
  4. Wah ada produk baru dari nivea, kemasannya imut ya dan harganya juga cukup terjangkau. Pengin nih cobain body serumnya itu biar kulit lebih cerah dan sehat terawat.

    BalasHapus
  5. Saya setuju, setiap perempuan terlahir cantik. Orang yg percaya diri akan terlihat cantik. Nah Nivea fresh deo dan body serum baru ini bisa bantu tingkatkan rasa percaya diri.

    BalasHapus
  6. Harganya gak mahal juga. Senangnya NIVEA punya produk untuk yang berhijab sekarang

    BalasHapus
  7. Ternyata ada alasan dan tujuan yang menyenagkan di balik pembuatan NIVEA untuk hijaber ya

    BalasHapus
  8. Aku baru tau nih ada NIVEA HIJAB, kalau untuk produk Nivea aku juga ada menggunakan beberapa. Tapi memang untuk yang seri Hijab ini belum, jadi ingin beli nanti pas akhir minggu. Kebetulan waktunya belanja karena sudah banyak yang habis di rumah.

    BalasHapus
  9. Sekalipun menggunakan hijab, perawatan kulit tak boleh diabaikan ya Mbak. Untung lah para produsen kosmetik memahami banget kebutuhan ini. Kulit yang terawat akan membangun kepercayaan diri

    BalasHapus
  10. NIVEA HIJAB ini bedanya sama yang bukan apa kak? Aku pengguna Nivea Deodorant lho hehehe jadi aku salah satu dari 40% pengguna NIVEA yang berhijab ya

    BalasHapus
  11. Harganya cukup terjangkau ya jadi bisa dibeli oleh semua lapisan masyarakat. Kualitasnya juga sangat bagus.

    BalasHapus
  12. Wah Nivea ada edisi untuk hijaber? asyiik.. saya termasuk pengguna nivea setia nih dari jaman kuliah. Cari aah kalau lotion nivea orange blossomnya habis.

    BalasHapus
  13. rangkaian produk baruuu dari Nivea ya mbaa..aku pengen coba deeh that cooling serum..oke juga kayaknyaa ya

    BalasHapus
  14. Berhijab tidak akan menghalangi perempuan utk maju di bidang yang disukainya. Kehadiran produk-produk kecantikan yang memberi solusi perawatan dan perlindungan pada kulit para hijaber yg tertutup membuat kita makin nyaman dan percaya diri untuk melangkah tanpa khawatir dgn berbagai masalah kulit dan bau badan. Thank you nivea...

    BalasHapus
  15. Menurutku salah satu kecantikan atau kegantengan itu kalau gak bau badan. Aku jarang pakai produk yg khusus hijab gitu. Tapi Nivea ini kayanya boleh dicoba

    BalasHapus
  16. Pengen nyoba deh jadinya produk dari nivea ini. Penasaran sama hijab seriesnya. Harganya juga ramah kantong ni ya mbak?

    BalasHapus
  17. Mau coba deh nih rangkaian terbaru dari Nivea mupeng sama serumnya soalnya Aku cocok sama Produk Nivea mba

    BalasHapus
  18. Lucu ya ra warna pinkyyyy kayak cewej banget yang biasanya nivea itu putih biru

    BalasHapus
  19. Untuk produk kualitas NIVEA yang memang juwara buat perawatan kulit kita harganya terjangkau ya, aman buat kantong kita. Dan kemasannya itu unyuuu . ku jadi penasaran coba

    BalasHapus
  20. Produk baru ini sudah ada di minimarket A belum ya? Aku kan sukanya ke minimarket A itu, hehe. Pengin nyoba body serumnya. Kayaknya cocok buat berjemur di masa pandemi ini.

    BalasHapus
  21. Tambah satu lagi influencernya, Si Rara hehe.
    Aku baru tahu Nivea mengeluarkan produk buat yang berhijab pastinya juga makin bikin muslimah makin tampil percaya diri yaaa

    BalasHapus
  22. Nivea makin keren aja ya, sudah ada khusus buat berhijab. Dulu aku pakai Nivea pas SMP dan suka dengan wanginya. jadi percaya diri.

    BalasHapus
  23. Kapan hari gitu ya, rasanya di rumah panas banget, gerah. Aku sampai pusing sama aroma keringatku sendiri Ra. Hahahah. Kayaknya butuh Nivea Whitening Hijab Fresh Deo nih biar selalu merasa fresh dan kerjaanku di rumah lancar semuanya.

    BalasHapus
  24. Produk ini sudah saya pakai sejak SMP dulu dan sekarang sepertinya item makin banyak dan itu membuat kita susah untuk Berpaling Dengan merek yang lain

    BalasHapus
  25. kemasannya lucu yaa, kalau aku pribadi pakai nivea udah dari dulu, nivea deonya juga rajin kupakai sampai sekarang karena nggak bikin noda kuning di baju

    BalasHapus