Tips Bagaimana Cara Move On dari Mantan dengan Toko Barang Mantan

Halo semuanya,

Mantan memang meninggalkan luka sekaligus kenangan yang tak terlupakan dalam Hidup. Setiap orang tentunya punya cerita masing-masing dalam perjalanan hidup nya untuk berkisah dengan masing-masing mantannya.

Ada yang masih simpan barang mantan?
Mantan oh mantan siapa yang gak BAPER saat inget mantan….

Mau curhat dikit nih kayak yang pada umumnya kita rasakan gitu. Sebenarnya ngomongin soal mantan ini emang agak sensitif juga ya karena ada yang ngerasa baper atau cemburu bahkan kalau punya pasangan lagi saat ini terus sering berantem masalah bawa-bawa mantan. Aku sendiri iya sering banget kayak gitu.

Toko Barang Mantan 20 02 2020
Apalagi saya mau flashback kisah saya pertama kali pacaran di tahun 2008 saat masih kuliah dulu usia 18tahun bisa sampai pacaran sampai 2013 waktu itu dimana pacaran sampai 5tahun sampai saya lulus kuliah dan kerja. Tapi ternyata saya enggak jadi nikah sama dia karena banyak masalah yang emang gak bisa dijelasin juga ya kenapa gak jadi sampai nikah. Salah satunya ya saya butuh kepastian sebagai perempuan sedangkan pacar saya hanya gak pernah mikirin kedepan hubungan mau dibawa kemana.

Jadi pengen nangis deh kalau ngebahas mantan…. Walaupun sudah menikah tapi bukan dengan pacar yang bertahun-tahun namun mengingat mantan memang butuh ketegaran hati untuk bisa move on..

Ini dia mobil Toko Barang Mantan
Nah kalau aku sendiri pengalaman aku saya kasih Tips Cara Move On dari Mantan antara lain:
💞 Lupakan bayangan bersamanya termasuk tempat-tempat yang per
💞 Terima keadaan dan perbanyak kegiatan positif lainnya seperti menyibukkan diri jika kita putus karena disakiti seperti selingkuh atau kekerasan
💞 Jangan terlalu larut lama-lama untuk bersedih setelah putus dari mantan karena tidak ada gunanya
💞 Jika putus baik-baik jadikan mantan sebagai teman (ini tapi jarang banget ya tapi ada sih)
💞 Singkirkan barang mantan salah satunya bisa di jual di Toko Barang Mantan

Ngomongin soal Toko Barang Mantan beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan hadir dalam acara Press Screening Film Toko Barang Mantan ini pada Selasa, 11 Februari 2020 berlokasi di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan. Film 
Toko Barang Mantan ini nantinya akan tayang diseluruh Bioskop 20 Februari 2020. Uniknya beberapa peserta yang hadir dalam acara ini ada beberapa yang memang sengaja membawa barang dari mantan langsung untuk di pajang di display Mobil Toko Barang Mantan saat Pre Screening ini.

Saat Press Confrence 
Film Toko Barang Mantan ini sangat di rekomendasikan buat kamu baik yang muda maupun sudah ibu-ibu kayak saya seperti ini buat di tonton karena film ini ceritanya sangat seru, kocak, mendebarkan serta romantis juga diperankan oleh Aktor Reza Rahardian yang berperan sebagai Tristan. Peran Tristan ini merupakan karakter sosok laki-laki yang sangat berbeda dengan kepribadian Reza Rahadian sendiri. Sosok yang keras, pemilik dari Toko Barang Mantan ini.

Tiket Saat Nonton Film Toko Barang Mantan
Konflik yang diceritakan dalam film Toko Barang mantan ini saya sendiri dibuat penasaran sepanjang filmnya berlangsung. Beberapa yang saya pikirkan adalah
✅ Kenapa dibuat ada Toko Barang Mantan? 
✅ Apa memang benar Cewek Butuh Kepastian di Toko Barang Mantan?
✅ Kenapa harus menjual barang mantan dalam film ini?
Semua pertanyaan saya tersebut itu di awal cerita membuat akhirnya terjawab sudah saat menonton film Toko Barang Mantan ini. Banyak hal yang membuat saya terhibur sepanjang film ini karena ada beberapa tokoh dan karakter unik dalam film ini. Seperti hadirnya juga papa Gading Martin yang hadir dalam Toko Barang Mantan ini seperti yang ada pada trailer film. 

Serta beberapa pemain film ini yang aktingnya sangat keren banget. Film yang di produksi oleh MNC Movie ini Beberapa daftar pemain Film Toko Barang mantan ini antara lain:
- Reza Rahadian
- Marsha Timothy
- Dea Panendra
- Iedil Putra
- Brigitta Cynthia
- Cemen
- Ibob Tarigan
- Martin Anugrah
- Syifa Hadju


Bersama para pemain 
Saya sudah move on dengan mantan. Kini giliran kamu yah buat move on dengan mantan...

Tips lain salah satu cara untuk bisa move on dari mantan adalah nonton Film Toko Barang Mantan ini bersama teman-teman kamu dan juga pacar kamu. Boleh juga ajak mantan kamu di buat nonton...hhehehe kalau kamu masih jomblo tapi ya sapa tau bisa mengenang masa-masa indah..hehehe Jangan lupa ya tayang 20 Februari 2020 nanti di seluruh Bioskop. (By Rachmanita)




Trailer


1 komentar

  1. Saya jadi ingin nangis nih karena ingat sang mantan
    Pacaran lama dari sekolah SMP sampai lulus Kuliah, eh tak jodoh juga.

    BalasHapus