Memanjakan diri nyalon dengan perawatan kecantikan di Oriskin Bintaro

Hallo Semuanya,

Beberapa waktu yang lalu tepatnya hari Sabtu, 18 Januari 2020 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri Grand Launching Klinik Terbaru Cabang ke 32 Oriskin ini di Bintaro. Lokasinya sendiri tepatnya berada di Lottemart Bintaro Lantai 3, Jalan MH Thamrin Kav Blok B7. CBD Area Bintaro Jaya Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Oriskin ini sendiri merupakan klinik kecantikan yang berfokus terhadap perawatan dari ujung kaki sampai ujung kepala untuk semua kalangan baik wanita maupun pria. Perawatan Oriskin ini terbagi menjadi beberapa antara lain:
💞 Facial Treatment
💞 RF Treatment
💞 OXY Facial Treatment
💞 ORISKIN Laser Treatment
💞 ORISKIN 4D Treatment

Grand Opening Klinik Oriskin
Saya saat menghadiri pembukaan Grand Opening Oriskin Bintaro lalu

Perawatan di Klinik Oriskin ini harganya terbilang masih lumayan terjangkau karena kalian bisa langsung cek harganya dengan mengambil paket bulanan jauh lebih murah dan hemat bisa langsung konsultasi dengan dokternya juga saat ke klinik.

Saya saat setelah perawatan tanpa make up
Saya sendiri setelah Grand Launching Pembukaan Klinik Oriskin ini mengambil paket Aura sebulan seharga 600.000 dengan perawatan yang bisa dilakukan seminggu sekali seperti Facial Organik, 2x Oxy Facial, dan Microdermabrasi. Bisa dilakukan selama 4kali. Permasalahannya dari kulit wajah saya sendiri karena terlalu sering Gonta ganti jenis make up maupun kosmetik menyebabkan kulit muka aku saat bare face terlihat kusam sehingga perlu banget adanya perawatan ini di klinik Oriskin Bintaro ini.

Pengalaman melakukan Facial Organik di Klinik Oriskin Bintaro

Saya sebelum melakukan perawatan melakukan reservasi waktu untuk di jadwalkan terlebih dahulu. Pastikan juga untuk konfirmasi ulang di hari H tersebut untuk jadwal perawatan kita. Karena walaupun klinik Oriskin ini masih tergolong baru di Bintaro numun sudah lumayan rame sehingga perlu adanya reservasi terlebih dahulu. Saya sendiri mendapatkan jadwal di awal februari ini tanggal Rabu, 5 Februari 2020.

Perawatan yang ada di Oriskin
Ruang tunggu klinik Oriskin ini juga lumayan nyaman karena ada colokan listrik bisa buat ngecas hape, karena pas saya kesana batrai saya lumayan mau habis padahal mau foto-foto. Apalagi setiap tamu yang datang senangnya diberi suguhan air minum mineral gelas. Hal sekecil ini aku suka banget kalau misal lagi ke salon atau ke klinik kecantikan.

Ruangan Perawatan Khusus wanita
Ruangan Facial di Klinik Oriskin Bintaro ini sendiri terpisah antara ruangan Pria dan Ruangan Wanita. Sehingga saat kita perawatan buat yang berjilbab juga enggak perlu khawatir lagi karena sudah sangat nyaman kita untuk berganti pakaian kemben yang disediakan dari sana. 

Pakaian Kemben yang di ganti saat perawatan dan juga handuk
Saat Facial kita bisa menyimpan barang bawaan kita di loker bawah tempat tidur facial serta tas kita juga yang tentunya aman namun harus tetap diperhatikan tentunya. Bahkan setelah kita berada di tempat tidur perawatan dengan memakai selimutnya rasanya pengen tidur gitu nyaman dan relax banget muka dengan pijatan saat membersihkan make up pada saat awal facial.

Perlengkapan Perawatan di Oriskin Bintaro
Durasi Facialnya sendiri adalah minimal 1jam tergantung dengan keadaan kondisi muka kita banyak komedo atau tidak. Facial ini sendiri yang paling unik serta berbeda daripada facial lainnya kita mendapatkan pijatan di bahu, tangan dan kaki. Jadi pas lagi sambil di facial rasanya relax banget muka juga di pijat lembut muka kita. Ekstraksi komedo juga dilakukan dengan alat jadi kalau kondisi komedo kita enggak terlalu banyak seperti saya sendiri enggak terasa sakit sama sekali.

Saat saya dimasker dan disinar 
Pemakaian maskernya pun juga menggunakan masker Peel Off Organik selama 10menit, saat kita dimasker diberikan sinar dengan mata kita di tutup yang bertujuan untuk mencerahkan kulit serta mengangkat sel kulit mati.

Saat saya perawatan
Setelah selesai menggunakan masker kita dipakaikan serum dan juga sunblok karena saya sendiri waktu facial memang siang hari selesai jam 1 siang. Namun memang pemakaian sunblok walaupun di ruangan tertutup harus rutin yah per 3 atau 4jam sekali tergantung SPF sunscreen tersebut. 

Saat perawatan facial
Selesai Facial saya mendapatkan juga pijatan Thank You yang dilakukan di punggung gitu, dengan diberikan handuk hangat di punggung dan di pijat perlahan sesuai selera kita.

Hal yang perlu diperhatikan setelah facial atau perawatan adalah jangan gunakan bedak atau make up dahulu selama sehari setelah perawatan. Gunakan serum dan sunblok saja untuk hasil yang maksimal. 

Muka jadi lebih cerah ya....
Hasil yang dirasakan setelah Facial Organik di Klinik Oriskin Bintaro antara lain:
💞 Kulit muka jadi lebih kenyal dan halus
💞 Komedo hilang semua lebih mulus banget
💞 Kulit jadi lebih cerah
💞 Muka jadi lebih segar dan fresh walaupun tanpa make up
💞 Muka lebih terasa lembut seperti kulit bayi kalau saya sendiri merasakan

Seneng banget rasanya bisa memanjakan diri perawatan di salon Oriskin Bintaro ini apalagi setelah selesai perawatan bisa jalan-jalan ke mall sekalian. Buat yang emak-emak bawa anak berdua sama  juga disini bisa sambil perawatan gak masalah kok. Memang gak ada alasan ya untuk bisa memanjakan diri sendiri sebagai wanita untuk bisa tetap cantik percaya diri. (By Rachmanita)

Selengkapnya ada di VLOG aku ya ...

Rekomendasi Salon Klinik Kecantikan Murah di Bintaro Oriskin
Rekomendasi Perawatan Kecantikan di Bintaro Oriskin


26 komentar

  1. Wah, nyaman banget perawatan di Oriskin, ya Mom. Service-nya juga bagus sepertinya. Banyak cabangnya ya Oriskin ini, kapan-kapan kepingin cobain juga.

    BalasHapus
  2. wow asiknya memanjakan diri dengan perawatan di oriskin. aku belum mulai2 aja nih mau perawatan. masih maju mundur anggarannya. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya perlu jg ya mbak. kan ini me time kita. masa kudu kerja mulu, ribet dg urusan rumah tangga. pijatan punggung sebagai sentuhan akhir, asyik tuh. thank you namanya

      Hapus
  3. Aduduuuu makin glowing yoo habis perawatan disini euy

    BalasHapus
  4. Ya Allah pengen bgt bisa perawatan sprti itu ..happy y mom..

    BalasHapus
  5. wah, kok aku gak diberitahu ya untuk gak pakai make up dulu sehari setelah perawatan, jadi setelah facial ya saya tetap saja pakai make up, Btw pengaruhnya apa ya kak?

    BalasHapus
  6. Awal January aku main ke rumah sodara di Pamulang, TangSel.
    Kayaknya dekeett nih ya
    Next time kalo ke Pamulang, aku pengin coba nyalon di mari :)))

    BalasHapus
  7. Lebih hemat ambil paket berarti ya jatuhnya.
    Pilihannya pun lengkap.
    Kapan kapan mau coba ah Oriskin Bintaro. Sering ke daerah sini akuuu

    BalasHapus
  8. Komedo hilang itu deh yang paling ku dambakan. Soalmya bersihin komedo itu bagiku PR banget sih

    BalasHapus
  9. Masya Allah, nyaman banget ini!
    Bikin re-charge pikiran dan bodi, agar siap berkarya lebih produktif lagi :)

    BalasHapus
  10. Sebagai warga Bintaro, aku harus nyobain nih treatment ke Oriskin. Pengen banget me time soalnya minggu depan, mari kita agendakan untuk ke Oriskin.

    BalasHapus
  11. Uwuwuwu langsung glowing brightening gitu. Wah, kalau rutin beneran makin cemlorot ini mah. Btw tapi kok adoh banget di Bibtaro. Ndak ada cabang Jakarta Timur po?

    BalasHapus
  12. Wow, asyik ya perawatan wajah di oriskin, langsung bersih dan kinclong gitu...

    BalasHapus
  13. enaknyaaaa menjadi mom blogger produktif yang selalu mendapat perawatan spesial yaaa Ra

    BalasHapus
  14. Duh, jadi pengen Fasial di salon nih, paling suka deh dipijat hihi mukamu mulus banget say..enak banget bisa me time...

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah ya bisa memanjakan diri dengan perawatan seperti ini. Tapi biasanya nggak cukup sekali, perawatan begini kudu teratur dan kontinyu supaya hasilnya maksimal dan kulit wajah tetap bening.

    BalasHapus
  16. Tempatnya nyaman banget tuh mbak. Baca postingan ini jadi pengen perawatan juga, akhir akhir ini muka lagi asli kucelnya. Sering aktivitas di luar soalnya.

    BalasHapus
  17. Bacanya aku manggut2 sambil berusaha berimajinasi. Apalah daya gak pernah ke salon begini jadi imajinasinya gak bs maksimal. Hihi. Cius jadi pengen ke salon aku bacanya

    BalasHapus
  18. mood jadi auto happy, seneng, semangat lagi kalo seharian perawatan di salon dari ujung rambut sampai ujung kaki

    BalasHapus
  19. Oriskin Bintaro rekomendasi ya mau Juga klo nti jln2 ke daerah Sana pasti me time bngt wajah jd lbh glowing n fresh

    BalasHapus
  20. Huaaaa asik banget ya. Kalau abis treatment di salon pun aku merasa lebih fresh dan nambah cantik hahaha... Asik ya sekarang klinik-klinik kecantikan banyak yang aware memisahkan bilik perawatan laki-laki dan perempuan kayak oriskin ini

    BalasHapus
  21. Huwaa mau difacial apalagi ada tambahan massagenya gtu.
    Iya sih abis facial eman2 kalau langsung makai make up ya? Sebaiknya kulit diistirahatkan dulu dan pakai skincare minimal pelembab dan sunscreen dulu :D

    BalasHapus
  22. Makin seger ya Ra setelah perawatan gitu kulitnya cerah & bersinar. Duh jadi inget aku belum treatment lagi nih

    BalasHapus
  23. Tempatnya kelihatan nyaman. Enak nih kalau tempat facial dipisah ruang buat wanita dan pria. Kelihatan lebih cerah setelah facial nih Mbak.

    BalasHapus
  24. Iyaa...
    Wajah dan senyumannya happy banget beres perawatan.
    Asik yaa...perawatannya paket begini. Kalau dihitung-hitung, jadi lebih hemat.

    BalasHapus
  25. Ahhh kelihatan banget, senyumnya merekah sehabis perawatan ya mbak
    Hasilnya beneran keliatan. Bikin kinclong dan lebih freshhh lagi itu hehheee

    BalasHapus