Rekomendasi Parfum Mewah dengan wangi khas yang bikin ketagihan

 Hallo Semuanya,


Pernah gak sih kalian cium wangi tubuh seseorang khas banget wanginya? Apalagi kalau misal dekat dengan orang tersebut tuh nyaman banget wanginya. Bahkan suka nanya pakai parfum apa. 


Buat aku sendiri parfum merupakan kebutuhan banget buat aku sendiri bahkan sekalipun gak keluar rumah kalau gak pakai parfum sehabis mandi ada yang kurang rasanya.


Parfum tentunya memiliki karakter tersendiri disetiap orang. Karena selera kita tentunya berbeda-beda yah. Kalau aku sendiri suka pakai parfum yang punya ciri khas wangi cewek banget dengan ada aroma bunga yang elegan. 


Memiliki aroma tubuh yang wangi dengan parfum yang pas buat kita tentunya akan menambah rasa kepercayaan diri serta dapat meningkatkan produktivitas kita juga dalam urusan beraktivitas maupun bekerja. Apalagi jika parfumnya punya karakter kuat serta wanginya awet bahkan menempel di baju. Sudah menjadi favorit banget pastinya.





Pas banget saat Jessica Mila Agnesia Luncurkan Parfum ONE aku langsung kepoin gimana parfumnya ini. Jadi beberapa waktu yang lalu aku ikut hadir dalam rangka acara peluncuran parfum terbarunya dari Jessica Mila ini bersama para media juga dan serta blogger pada hari Minggu 26 September 2021 pukul 13.00WB. Kemudian dilanjutkan dengan Instagram live bersama dengan followers Instagram Jessica Mila pada pukul 14.30WIB.


Siapa yang tidak kenal dengan Jessica Mila Agnesia?  Seorang model dan aktris keturunan Belanda - Indonesia, serta influencer paling berpengaruh di Indonesia dengan lebih dari 19 juta pengikut yang menggambarkan kecantikan sejati seorang perempuan.





Personal Branding Jessica Mila tentunya selalu membuat jutaan follower kagum akan keunikan, talenta, dan kepercayaan dirinya. Begitupun saat ini dia kembali untuk memberikan karya nya dengan memberanikan diri untuk mewujudkan salah satu impiannya menjadi kenyataan merilis merk parfumnya sendiri bernama ONE.





ONE Parfum by Jessica Mila

ONE adalah wangi yang menarik dan intens, terbuat dari fragrance oil yang mewah. Parfum ini memiliki top notes beraroma anggur dan rambutan Indonesia yang menyenangkan dan berpadu dengan heart notes beraroma mawar dari selatan Perancis dan melati muda dari Jawa, bunga nasional Indonesia yang juga dikenal dengan nama Melati Putih. Di bagian base notes, ONE akan sangat memanjakan indera penciuman dengan campuran aroma anggrek vanili Sumatera, biji tonka Afrika, oakmoss Perancis yang sensual, dan ambergris Bahama yang menggoda.


Saat aku coba sendiri wanginya seperti wangi segar perpaduan manis juga, bahkan buat aku sendiri yang termasuk pilih-pilih pakai parfum suka banget sama wanginya. Pas banget wanginya sama aku lembut gitu dan enak.



Tenyata proses pembuatan parfum ONE ini tidaklah instan begitu saja karena Jessica punya kegemaran untuk mengumpulkan wewangian selama bertahun-tahun sehingga terbentuk parfum yang hadir saat ini dengan wangi elegan yang sangat pas buat kita. 


Bahkan Jessica Mila memilih sendiri bahan-bahan untuk mendapatkan hasil terbaik dari parfum ONE yang berasal dari Italia, dengan mempekerjakan pembuat parfum terbaik dari Perancis, dan menggandeng ahli parfum dari Jerman dengan segudang penghargaan. Namun, ternyata terhalang dalam menyelesaikannya karena hanya separuh pekerjaan dari pembuatan tersebut.


Tapi tidak berhenti sampai disitu, karena untuk menghasilkan sesuatu yang benar-benar baru, Jessica mengerahkan semua kebolehannya. Lalu membawa timnya ke Indonesia di mana mereka mencari bahan-bahan lokal dan wewangian yang menunjukkan adat-istiadat dan berakar kuat dalam sejarah Indonesia.


Adapun gabungan dari semua yang terbaik tersebut menjadi satu (ONE), maka parfum pertama Jessica pun terbentuk saat ini yang sudah kita nikmati juga wanginya dan dapat di order dengan mudah secara online.


ONE mempertemukan sejarah, budaya, seni, dan pengetahuan tentang produksi wewangian Eropa selama berabad-abad sekaligus memadukannya dengan bahan natural Indonesia yang melimpah.


ONE juga menggabungkan wangi bunga-bunga yang indah dengan daya tarik keindahan Indonesia dalam segala aspek dan diciptakan khusus untuk menyesuaikan gaya hidup dan budaya perempuan Indonesia. Siapapun bisa menikmati parfum ini dan memilikinya.


Apalagi hasil dari parfum ONE melambangkan perempuan Indonesia yang mempunyai beragam warna kulit, rupa, dan latar belakang.


Harga : Rp 770 K (50ml), made in Europe. 



Kalian bisa dapetin parfum ini dengan harga promo dengan pakai kode voucer aku ONE.Rachma


Oiya dengan parfumnya, Jessica ingin mengungkapkan, “Para perempuan Indonesia, kita semuanya SATU (ONE)!”. Jadi kita harus tetap percaya diri setiap saat bersama dengan ONE. (By Adindarara)






1 komentar

  1. Salut sama Jessica Mila yang pilih wangi-wangiaannya sendiri dan nggak lupa bawa kekayaan alam Indonesia di sentuhan parfumnya.

    BalasHapus