Rekomendasi Sunscreen N’PURE Cica Beat The Sun Powder SPF 30 UVA/UVB

 Hallo Semuanya,


Semoga kita sehat selalu yah, apalagi masih dalam kondisi pandemi seperti ini tentunya kegiatan aku dirumah selain melakukan kegiatan produktif yang bisa dikerjakan dirumah juga menjaga kesehatan dengan rutin berjemur tiap pagi. Walaupun dirumah aja apalagi saat pagi hari berjemur juga sebagai salah satu cara menjaga kesehatan dan juga meningkatkan imunitas tubuh kita supaya tidak mudah sakit.


Menjaga kesehatan serta menjaga kecantikan tentunya saling berkaitan. Apalagi buat aku sendiri walaupun dirumah aja penting sekali perlindungan untuk menjaga kulit supaya terlindungi dari sinar UV ataupun matahari. Bahkan walaupun tidak keluar rumah dengan beraktivitas misalkan melakukan masak pun juga perlu sekali perlindungan kulit dengan sunscreen supaya tidak terpapar panas secara langsung.


Jujur penggunaan sunscreen itu sangat penting sekali dan jadi salah satu hal utama dalam memakai skincare. Tanpa memakai sunscreen dapat membuat kulit menjadi punya banyak permasalahan yang tentunya kita sendiri enggak mau juga kan sampai kena.


Jadi beberapa waktu yang lalu kalau kalian baca postingan blog aku tentang Sunscreen dari N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA++. Sunscreen yang menurutku oke banget buat dipakai setiap hari. Jadi kadang tuh pernah gak sih kalian ngerasa males buat re-apply sunscreen yang kalian gunakan tapi males buat halus makeup? Nah, sekarang sudah ada solusinya. 


Jadi sekarang beberapa waktu yang lalu N'PURE mengeluarkan lagi produk terbarunya untuk sunscreen sebagai re-apply saat kita sudah pakai makeup maupun sehari-hari yaitu N’PURE Cica Beat The Sun Powder SPF 30 UVA/UVB.






Pakai bedak sekaligus pakai sunscreen yang bisa melindungi kulit wajah dari kilap serta melindungi diri dari sinar UV.


N’PURE Cica Beat The Sun Powder SPF 30 UVA/UVB bentuknya stick powder yang bisa untuk semua jenis kult dan hanya ada 1 warna shade aja. Menurut aku ini sangat cocok banget buat dibawa kemana-mana apalagi saat kita berpergian disiang hari dimana Sunscreen itu wajib banget buat di re-apply setiap 2 -4jam sekali tergantung SPF yang digunakan.






Keunggulan dari sunscreen ini sendiri selain mempermudah kita buat re-apply sunscreen juga berguna sebagai :

❤️Natural daily protection

❤️ SPF 30 UVA/UVB

❤️ Matte Finish

❤️ BPOM, Halal, Dermatologically Tested, SLS-Free, 

❤️Paraben-Free Mineral Oil-Free, ❤️Alcohol-Free, EU 

❤️Allergen-Free, Minimal Ingredients, ❤️Fragrance Free, Non-nano


Kandungan /Ingredients dari sunscreen ini 

🍓 Hybrid sunscreen

Physical sunscreen: Titanium Dioxide

Titanium Dioxide adalah salah satu senyawa mineral yang disetujui oleh FDA untuk digunakan sebagai bahan aktif tabir surya. Titanium oksida efektif menangkal

UVA dan UVB gelombang pendek. Ini juga non-komedogenik dan lembut pada kulit yang cocok untuk mereka yang memiliki kulit sensitif.

🍓Chemical Sunscreen: Ethylhexyl Salicylate, Ethylhexyl Methoxycinnamate

Ethylhexyl Salicylate adalah penyerap UV-B yang sangat efektif dan memiliki kegunaan yang luas dalam tabir surya dan produk perawatan kulit untuk memberikan perlindungan radiasi UV-B.

🍓Ethylhexyl Methoxycinnamate adalah penyerap UVB kimia yang melindungi

kulit dari sengatan matahari serta efek merusak lainnya dari matahari.

🍓 Natural Plant Extract

Enriched Diperkaya dengan Air Daun Pegagan Alami yang terkenal akan khasiatnya sifat menenangkan untuk menenangkan kulit setelah terkena sinar matahari. Diajuga mengandung Oryza Sativa (Rice) Bran Oil dan Vitamin E untuk menghidrasi dan menyehatkan kulit.


Tekstur : Bentuknya seperti bedak yang ada brush di atasnya sehingga memudahkan kita untuk memakainya. Teksturnya ringan dan tidak memuat makeup berubah juga saat digunakan. Serta gak bikin warna makeup berubah karena saat dipakai menyesuaikan warna kulit kita. Jadi saat dipakai pun juga sangat aman gak bikin komedo juga diwajah.


Harga : kurang lebih 145.000 masih tergolong affordable.


Repurchase : YES. Karena menurut aku ini praktis banget buat sebagai sunscreen dibawa kemana aja untuk re-apply tanpa harus merubah riasa wajah kita.




Tidak ada komentar

Posting Komentar