Pentingnya mempertahankan imunitas tubuh dengan suplemen Herbal Alami untuk tubuh lebih sehat

 Hallo Semuanya,


Kondisi seperti ini tentunya kita semua sudah melengkapi vaksin sebagai persyaratan dalam segala hal. Karena saat ini memang vaksin sebagai salah satu syarat untuk melakukan kegiatan seperti naik transportasi umum, bekerja dan sebagainya. Namun walaupun sudah vaksin tentunya banyak hal yang harus diperhatikan mulai dari tetap menjaga kesehatan selalu. 





Karena saat ini kita hidup berdampingan dengan adanya pandemi seperti ini. Untuk bisa melakukan segala aktivitas normal tentunya dibutuhkan Pertahanan untuk Imunitas Meskipun kita Telah Divaksin. Apalagi yang rutin melakukan kegitan sehari-hari bekerja dan produktif tentunya kesehatan sangat diperlukan sekali. Jangan sampai sakit. Karena kalau sakit bakal mengganggu produktivitas kita.


Beberapa waktu yang lalu 19 Oktober 2021 bersama dengan rekan media dan blogger saya turut hadir dalam acara Rhea Health Tone Re-launch Virtual Press Conference:

"Strategi Mempertahankan Imunitas dengan Suplemen Herbal Alami". Berlangsung pukul 14.00 – 15.00 WIB melalui Zoom meeting. 


Adapun Pembicara yang hadir dalam acara ini antara lain:

πŸ’žDr. Haig Babikian (Managing Director Rhea Pharmaceutical)

πŸ’ž Ivan Wibowo Hudyana (President Director Rhea Indonesia)

πŸ’ž Prof.Dr.dr.Iris Rengganis, SpPD, KAI (Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Alergi Imunologi)

πŸ’žProf.Dr.Apt.Keri Lestari, M.Si (Guru Besar Farmakologi & Farmasi Klinik Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran)


Tentunya kegiatan seperti ini menambah pengetahuan dan juga wawasan dimana salah satunya tentang menjaga kesehatan serta menjaga imunitas seperti saat ini sangat penting sekali. Salah satu cara dengan Suplemen Herbal Alami Rhea Indonesia hadirkan Rhea Health Tone, suplemen minyak esensial pertama di Indonesia dari bahan herbal alami untuk bantu tingkatkan daya tahan tubuh.


Seperti halnya penjelasan Prof. Dr. dr. Iris Rengganis, SpPD, K-AI Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Alergi Imunologi dalam acara ini mengingatkan kita juga tentang pentingnya untuk tetap tidak lengah menjaga kondisi imunitas meskipun telah divaksin, “Sistem imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran besar dalam melindungi tubuh dari bakteri dan virus penyebab penyakit. Jika sistem imunitas tubuh lemah, tubuh tidak akan mampu untuk melawan berbagai mikroorganisme penyebab penyakit. Gaya hidup serta kondisi kesehatan bawaan juga mempengaruhi respon imunitas tubuh kita. Imunitas yang baik berperan lebih dari sekedar mengurangi resiko terkena penyakit seperti COVID-19 atau penyakit ringan seperti flu, namun juga mendukung proses pemulihan apabila terkena penyakit.”


Bahwasanya walaupun kondisi pandemi semakin membaik dan banyak masyarakat telah menerima vaksin, namun janganlah lengah dan tetaplah berupaya yang terbaik untuk menjaga kesehatan dengan terus mengoptimalkan daya tahan tubuh kita. Apalagi imunitas berfungsi penting sebagai garda pertama kesehatan fisik kita. Selain aktif berolahraga dan pola makan sehat, asupan suplemen yang tepat bisa melengkapi upaya kita mengoptimalkan kesehatan tubuh kita. Hal ini juga di jelaskan profesor.

Sehingga salah satu cara untuk mengimbangi kebutuhan kita dalam melengkapi gaya hidup sehat dengan suplemen yang teruji bisa meningkatkan imunitas, maka Rhea Indonesia pun mulai memproduksi Rhea Health Tone dalam negeri agar memudahkan konsumen untuk mengakses produk yang sudah dipercaya ini dengan jaringan distribusi yang lebih luas serta harga yang lebih terjangkau.


Apa sih Rhea Health Tone ini? 

Nah, memilih produk untuk meningkatkan kesehatan tentunya bukan hal mudah. Solusi dengan Rhea Health Tone terbuat dari ekstrak tanaman herbal alami seperti bunga kacapiring, minyak mur, kemenyan India, adas, wortel liar, dan minyak zaitun. Beragam kandungan herbal tersebut memiliki fungsi anti inflamasi, antibakteri, antiviral dan antioksidan untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas. Rhea Health Tone juga telah mendapatkan izin dari BPOM sebagai imunomodulator serta sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. 


Dimana sih kita bisa beli atau cara mendapatkan Rhea ini?

Kalian dapat membeli produk Rhea Health Tone di toko obat dan apotik terdekat, Watsons, e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan lainnya. Rhea Health Tone juga telah mendapatkan izin BPOM serta mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.









Tidak ada komentar

Posting Komentar