Membangun Produktivitas supaya tetap cantik dengan Berbisnis Kosmetik Sendiri

 Hallo Semuanya,


Good Looking selalu dibela,

Good Looking selalu didepan,

Kalau gak Good Looking gak dihargai,

Insecure karena gak Good Looking


Sering sekali rasanya dengar kata-kata tersebut, walaupun banyak yang bilang yang terpenting hatinya tapi orang masih selalu memandang penampilan tentunya.








Sebagai seorang moms aku sendiri seiring bertambahnya usia juga selalu berusaha menjaga penampilan minimal menjaga penampilan itu untuk sebagai bentuk mengapresiasi diri menghargai diri sendiri. Apalagi kegiatan aku sendiri yang bergerak di dunia sosmed tentunya penampilan juga menentukan.


Merawat diri sendiri dengan rajin memakai skincare, bodycare dan tentunya menjaga berat badan dengan berolahraga tentunya menjadi salah satu sarana juga dalam membangun kecantikan diri sendiri. Nah, saat ini berkembangnya juga di era digital hampir semua orang ingin tampil cantik dan menarik tentunya, Industri kecantikan menjadi suatu lahan bisnis yang terus menggiurkan dan banyak yang membutuhkan tentunya. 


Apalagi buat kita yang tentunya ingin mempunyai kualitas level untuk lebih berkembang dan produktif dalam membangun berbisnis kosmetik sendiri. Biasanya seperti ini sangat cocok juga buat para selebgram yang memiliki banyak pengikut, moms influencer, ibu rumah tangga, pekerja kantoran pun juga sangat cocok untuk bisa memulai bisnis kosmetik ini.


Hal ini sangat cocok sekali buat kita yang sangat peduli akan penampilan dan kecantikan yang tentunya bisa menambah penghasilan dengan produktivitas membangun bisnis kosmetik sendiri seperti halnya bisnis kosmetik yang dimiliki oleh artis. Karena saat ini semua orang mempunyai kesempatan yang sama dalam berkembang untuk bisa berbisnis terutama kosmetik yang tidak akan pernah mati, karena dibutuhkan semua orang saat ini baik wanita maupun pria.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dengan Bisnis Sampingan yang Menjanjikan


Nah, bagaimana sih memulai bisnis kosmetik saat ini apakah perlu mempunyai pabrik sendiri? Tentu tidak, jika memulai bisnis kosmetik untuk skincare maupun bodycare dan kosmetik makeup bisa dengan jasa maklon. Jadi kita tidak perlu mempunyai pabrik sendiri. Apalagi kita akan dibantu dalam proses pembuatan dan juga prosedur serta untuk merk juga.


Bisnis kosmetik ini tentunya sangat cocok sekali buat kita yang selalu peduli penampilan dan kecantikan yang tentunya bisa membuat kita menjadi lebih produktif lagi untuk mendapatkan income tambahan. Sudah banyak sekali contohnya pengusaha sukses yang berbisnis kosmetik seperti ini. Walaupun dipasaran sudah banyak sekali brand atau merek beredar namun semua itu tetap saling membutuhkan satu sama lain dan memiliki ciri khas sendiri yang nantinya akan di minati dipasaran.


Beberapa keuntungan mempunyai bisnis kosmetik sendiri dengan maklon antara lain: 

✅ Membuat produk yang kita inginkan sesuai dengan karakter

✅ Tidak perlu memiliki pabrik kosmetik sendiri tentunya yang memakan biaya cukup mahal untuk memulai bisnis

✅ Prosesnya mudah untuk membuat produk yang kita inginkan mulai dari maklon skincare, maklon body care, maklon hair care dan mens corner

✅ Bisa menyesuaikan untuk jumlah produk yang kita pasarkan sehingga kita bisa antisipasi terlalu banyak stok yang menumpuk untuk bisa segera dipasarkan

✅ Proses BPOM tentunya akan dibantu jadi kita tidak perlu lagi pusing untuk mengurus proses BPOM


Buat kamu yang ingin membangun bisnis sendiri tanpa proses yang ribet, pastinya bisa dibantu dengan membuat kosmetik legal yang sesuai yang kita inginkan. Solusi untuk membangun bisnis bisa banget di konsultasikan langsung dengan ADEV. 


PT ADEV Natural Indonesia merupakan perusahaan yang berfokus pada jasa 

maklon kosmetik dan personal care dengan mengusung slogan Solusi 

Kosmetik Legal. PT ADEV Natural Indonesia yang berlokasi di Bogor ini mampu memproduksi berbagai produk perawatan tubuh mulai dari sabun batang 

sebagai produk unggulan, haircare, skincare, bodycare, men’s corner (produk 

perawatan khusus pria), hingga kosmetik untuk bibir. 


Jadi nih buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dalam berbisnis dan tetap cantik solusi banget ADEV sebagai jasa maklon kosmetik dan tentunya menjadi maklon kosmetik terbaik dimana sudah banyak brand client yang bekerjasama dalam membangun kosmetik seperti skincare, haircare, bodycare, dan lipcare.


Solusi buat kamu untuk berbisnis dengan PT ADEV Natural Indonesia yang memiliki pabrik kosmetik grade A dan selalu 

mengembangkan produk-produk kosmetik yang berkualitas, berstandar BPOM, 

dan mengikuti standar CPKB. Sehingga produk kita tentunya sudah tidak diragukan lagi saat nanti di sudah jadi untuk dipasarkan. 


Selengkapnya bisa kunjung instagram di @adev.official yah. (By Adindarara Rachmanita)

Tidak ada komentar

Posting Komentar