Solusi cara atasi dan mencegah jerawat dengan MEDIHEAL TEATREE BIOME BLEMISH CICA SERIES

 


Hallo Semuanya,


Sering banget gak sih kalian ngerasain namanya jerawat? Aku tuh termasuk kalau lagi dapet kadang tuh jerawatan. Banyak hal yang aku lakukan buat mencegah dan mengatasi jerawat. Tentunya memilih produk yang tepat untuk mengatasinya. Jadi beberapa waktu yang lalu aku coba pakai rangkaian produk dari MEDIHEAL TEATREE BIOME BLEMISH CICA SERIES.


Say goodbye to acne with Tea Tree Biome dari Mediheal!. Merawat kulit yang sedang ada jerawatnya tentunya dibutuhkan perawatan yang ekstra. Salah satunya dengan skincare yang mengandung tea tree yang dapat membantu mengurangi peradangan pada jerawat dan mengatasi jerawat.





Jadi  Mediheal punya skincare line pertama untuk kulit berjerawat, dengan varian Tea Tree ini yang terdapat beberapa rangkaian produk untuk bisa digunakan secara rutin tentunya. Aku sendiri kalau misal lagi dapet atau mau dapet sering keluar jerawat apalagi saat mulai stress dengan pola hidup yang kurang baik. Memang jerawat itu bikin bete banget. Untungnya aku kalau misal lagi jerawatan aku biasanya masih tetap pakai skincare yang tentunya aman untuk kulit berjerawat dengan menyesuaikan kebutuhan.


Rangkaian Mediheal yang aku gunakan ada 3 antara lain:


❤️ Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Gel Cleanser

Pertama kalinya aku cobain pakai cleanser ini, dari segi teksturnya ringan dan lembut kental serta tidak banyak busa juga yang membuat kulit menjadi kering. Saat dipakai dikulit wajah rasanya lembut dan halus gitu saat dipakai. Gak terlalu licin juga tapi saat setelah dibilang ada sensasi segarnya.


Apalagi Mild gel cleanser yang membersihkan secara menyeluruh. pH 5.5, tidak ada efek ketarik setelah cuci muka.





Packaging nya bentuknya seperti pump yang ada penutupnya gitu yang menurut aku lumayan keren dan elegan praktis sesuai dengan fungsinya.


Hasil yang dirasakan setelah pakai cleanser ini lebih dingin tentunya kulit wajah, lebih cerah, kulit lebih halus dan segar.


❤️ Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule 

Jadi ini serum yang digunakan setelah pakai toner.


Toner: Hydrating toner. Menenangkan dan meredakan kemerahan, serta memperkuat skin barrier, mengandung PHA juga yang membantu melembutkan kulit.






Ukuran serum ini sendiri cukup banyak dalam satu botol berukuran 50ml. Teksturnya serum atau ampole ini sedikit kental tapi gak bikin lengket dikulit juga karena memang dia cepat meresap. 


Packaging bentuk botolnya yang cukup besar dengan pipet yang panjang dan botol kaca seperti ini tentunya membuat kesan ampole ini merupakan ampole ekslusif dengan harga yang masih lumayan terjangkau.


Ampoule untuk merawat kulit berjerawat secara intensif. Ampoule ini best seller 

di Korea. Pemakaian nya sendiri cukup pakai 2 sampai 3 tetes saja.


Setelah pakai ampole ini lalu dilanjutkan dengan pakai cream.

Cream: Moisturizer dengan 5 jenis Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan kulit ekstra. Teksturnya ringan mudah meresap.


❤️ SheetMask

Biasanya kalau lagi jerawatan itu kadang kita malah melupakan rangkaian skincare pemakaian masker atau sheetmask. Kuatir takut jerawat meradang atau bertambah banyak salah satu penyebabnya. Nah sekarang kamu yang punya permasalahan jerawat gak perlu lagi kuatir untuk tetap melanjutkan rangkaian skincare kamu dengan skincare memakai sheetmask dari Mediheal ini yaitu variannya antara lain:






✅Mediheal Care Solutions Essential Ex Mask

Masker ini berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit dengan kandungan tea tree, ekstrak camomile yang memberikan efek segar setelah dipakai. Untuk pemakai annya 15- 20menit saja yah. Hasilnya kulit jadi terasa segar dan mengurangi iritasi pada jerawat.


✅ Teatree Pollution Defense Calming Mask

Masker ini berfungsi untuk menenangkan kulit iritasi dan berjerawat. Serta dapat melindungi kulit secara efektif dengan kandungan didalamnya Protection PE untuk mencegah polusi, Caramela untuk meningkatkan perlindungan kulit dan Tea Tree untuk membantu melembabkan dan menenangkan kulit.


Dengan 3 powerful ingredients Tea Tree Biome untuk jerawat. Adapun kandungan utama yang ada didalamnya Tea Tree, Centella Asiatic, dan Microbiome. Produk Mediheal ini semuanya aman dan sudah BPOM yah. Untuk belinya bisa langsung di webnya sociolla untuk bisa mendapatkan produk original nya.





Tentunya walaupun dipakai untuk kulit yang tidak berjerawat tentunya produk ini sangat efektif sekali untuk bisa memperbaiki skinbarrier kita juga loh. Jadi kalau kamu penasaran bisa banget cobain ini. (By Adindarara)




  

 

1 komentar