Kemudahan berbelanja keperluan sikecil dan perlengkapan bayi di babyshop

Hallo semuanya,


Semoga kita tetap sehat selalu, ditengah pandemi seperti ini tentunya kesehatan menjadi salah satu hal utama. Kalau dulu sewaktu hamil aku pribadi sebelum pandemi bisa menghabiskan waktu buat jalan-jalan sekedar ke mall buat berbelanja kebutuhan sikecil, saat ini kayaknya kurang memungkinkan buat bisa kemana-mana apalagi dalam kondisi hamil dan mempunyai sikecil.




Sebagai seorang moms yang saat ini banyak melakukan segala aktivitas dirumah aja, tapi tetap harus memenuhi kebutuhan rumah tangga dan juga kebutuhan sikecil. Bahkan terkadang tak jarang mendapatkan kabar bahagia dari teman, saudara atau rekan yang sudah hampir satu tahun pandemi ini jarang berjumpa sudah hamil atau bahkan melahirkan. 



Masih ingat dulu waktu melahirkan sebelum pandemi, bentuk support dari orang sekitar adalah dengan memberikan bingkisan atau kado untuk keperluan bayi. Hal ini tentunya terkadang momen yang gak bisa dilupakan, kalau dulu momen mencari kado buat perlengkapan bayi dan peralatan bayi pasti tentunya pergi ke mall atau ke babyshop. Apalagi biasanya bentuk memberikan bingkisan kado ini masih tetap ada buat saya sendiri untuk teman-teman yang pernah memberikan saya kado juga waktu dulu habis melahirkan.


Sejak pandemi seperti ini rasanya tidak memungkinkan banget buat sering-sering jalan ke Mall. Sehingga solusi buat berbelanja untuk perlengkapan bayi dan peralatan bayi kebantu banget aku dengan adanya website babyshop.


BabyShop ini merupakan brand yang berasal dari Dubai Timur Tengah dan store offline nya sudah ada di beberapa Mall seperti Pakuwon, PIM, Lippo Mall Puri tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya.



Online storenya dari @babyshopstores_indonesia ini tentunya terupdate seperti halnya di toko offline. Jadi sangat memudahkan kita para moms yang mau belanja keperluan si kecil dari sejak baru lahir yang lengkap. 


Babyshop ini juga menyediakan kebutuhan perlengkapan si kecil dari sejak bayi baru lahir apa saja secara lengkap mulai dari pakaian bayi, pakaian anak, kebutuhan untuk mandi seperti toilet training, car seat, stroller, tempat tidur bayi, bahkan mainan edukatif yang bisa buat si kecil belajar dirumah semua bisa di lihat di website nya di kategori nya.


Jadi beberapa waktu yang lalu karena pandemi ini aku dan keluargaku sudah jarang banget keluar rumah apalagi pergi ke mall ataupun wisata untuk mengatasi kebosanan di rumah supaya anak tetap betah dan mengurangi menonton TV atau melihat gadget akhirnya buat mengatasi kebosanan dan menaikkan imun aku membeli mainan di BabyShop store.


Mainan yang aku beli buat anakku di BabyShop Store ini lumayan banyak salah satunya adalah permainan edukatif yang bisa membuat dia buat belajar huruf maupun angka. Juga sepeda anak yang bisa dipakai dari usia 1tahun untuk melatih keseimbangan kakinya. Sepedanya ini bisa dipakai didalam rumah maupun di luar rumah sebagai mainannya dia. Lengkap dengan katamata nya yang bisa melindungi mata sikecil dari sinar UV saat berada diluar rumah.



Belanja di BabyShop Store ini tentunya moms gak perlu khawatir karena Payments nya juga sangat mudah bisa via E-Wallet, Bank Transfer, Credit Card atau Minimarket.. Tentunya sangat memudahkan kita para moms..

Serta ada promo juga FREE Ongkir juga yang barangnya bisa langsung dikirim ke rumah ya moms..

.

Bener-bener solusi banget yah tentunya buat melengkapi kebutuhan sikecil 🤗🤗 apalagi ditengah pandemi seperti ini tanpa harus keluar rumah pesanan kita bisa datang kerumah sesuai dengan yang kita inginkan.


Ini dia belanjaan aku dan tidak hanya di kategori mainan saja yah, semua kategori bahkan produk sikecil dari sejak bayi ada disini loh moms.. Seneng banget pastinya sikecil jadi makin betah bermain dirumah...

.

Dan ada potongan diskon tambahan sebesar 10% pakai kode voucher aku ADIBABY10. Sangat hemat dan tentunya kode ini bisa dipakai sampai di bulan Juli 2021 yah moms.

Oiya jangan sampe lupa juga ada promo ditanggal 7.7 2021 ini di kategori pakaian karena ada promo menarik beli 3 pakaian dapatkan diskon 20% yang moms bisa kepoin di babyshop webstore.



Selengkapnya moms juga bisa kepoin Instagram nya di @babyshopstores_indonesia dan jangan lupa follow yah untuk informasi menarik lainnya. Nah, sekarang giliran moms buat bisa dapetin produk kebutuhan sikecil yah bersama BabyShop Stores.

22 komentar

  1. Waah sennagnya yang dapet banyak mainan niih, lenkap banget ya belanja di Webstore babyshop. Bener banget kalo jaman dulu tuh kita nyari kado bisa sambil jalan2 ngemol, sekarang lebih dipermudah cukup jalan2 online di webstorenya dan memulih sesuai kebutuhan yang akan dikadoin.
    Pembayarannya pun beragam banget dan yang paling penting FREE ongkir menjadi daya tarik tersendiri nih.

    BalasHapus
  2. waah babyshoestore ternyata ada jual mainan juga ya, ra untuk balita. jadi pengen kepoin deh. cuss lah meluncur ke webnya.

    BalasHapus
  3. aku juga dulu punya toko langganan untuk perlengkapan anak - anak yang super cute. I really love to get soem stuff in there

    BalasHapus
  4. Mbaaak..pas banget..aku pagi cari referensi baju bayi..banyak teman yabg lahiran.
    Mksh y mb infonya..bajunya lucu2..💕

    BalasHapus
  5. wahh itu mainannyabkok bagus bagus, bikin mupeng juga
    senang ya mbak klo belanja perlengkapan anak dengan mudah seperti ini
    cukup order dari rumah

    BalasHapus
  6. Paling dkt rumah aku yg di puri niih..
    Tapi sekarang online ajaa ah gampil ya bikin mood emak bagus nih belanja. Biar nggak guilty, belanjanya mainan anak aja hihii. Super gemes clothingnya buat bayi tuuh yaaa. Cakep2 smuaa

    BalasHapus
  7. Mba borong mainan yah aku borong baju wkwkwk gatal kalau liat2 baju tuh ga tahan mana bagus2 lagi yang ada di babyshop bikin pengen borong yah

    BalasHapus
  8. Walaupun anak-anak saya sudah besar, tapi kadang butuh juga belanja produk anak-anak sih. Terutama kalau ada teman atau keluarga yang baru lahiran.
    Nah, nemu ini bisa sekali dicatat biar tidak kewalahan lagi untuk.kasi hadiahnya.

    BalasHapus
  9. Masih serem mau ke mall selama pandemi seperti ini, lebih nyaman belanja online saja lah. Babyshop stores ini lengkap sekali ya produknya untuk si kecil. Mau intip IG nya dulu ah, siapa tau nemu produk yang cocok buat keponakan kecilku yang mau ultah 2 bulan lagi.

    BalasHapus
  10. Senang banget dapat banyak mainan baru ya asyiknya lagi bisa dibeli online jadi lebih aman nggak perlu keluar rumah, barangnya pun berkualitas banget nih

    BalasHapus
  11. Apalagi kalo ditambah kategorinya dengan suplemen anak ya Mba. Wah super lengkap lah baby shop nya.

    BalasHapus
  12. Waaah banyaaak, jadi pengen ikut main dengan Anak cantik deeeh. Mainan edukatif seperti ini penting sekali ada di Rumah untuk menunjang tumbuh kembang si kecil ya, di Webstore Babyshop ini cukup lengkap pilihannya, pluuus diskonnya yang bertubi-tubi, keceeee.

    BalasHapus
  13. Waini...jadi kalau butuh kado buat keponakan atau mau nengokin dekbay-nya teman teman, cukup pilih-pilih kado di Store Babyshop ini deh. Apalagi harganya bling-bling, barangnya juga oke punya....

    BalasHapus
  14. Asik yah sekarang belanja memang dimudahkan, termasuk belanja untuk keperluan anak. Duh jadi ingin punya balita lagi biar bisa shopping disini nih.

    BalasHapus
  15. Lengkap banget yang ditawarkan di Babyshop Webstore.
    Harapannya belanja online tuh...tetep, ada diskonan. Hehhee.. dan di babyshop store uda canggih banget dengan kemudahan memilih barang sesuai kebutuhan dan cara pembayarannya.

    BalasHapus
  16. mantap nih Ra borong banyak mainan.. jadi mupeng juga punya banyak mainan baru gituu.. mayan ya pakai kode vocer jadi diskon 10%

    BalasHapus
  17. Senangnya bisa puas belanja segala kebutuhan anak-anak selama pandemi..termasuk mainan ya... Kalo cari mainan anak offline kan bisa berjam-jam..Belanja online praktis.

    BalasHapus
  18. Emak-emak kalau liat mainan atau baju anak udah pasti kalap. Untung anakku udah gedean. Baju model begitu-begitu aja udah gak ada lucu-lucunya, haha. jadi dah secukupnya aja kalau belanja.

    BalasHapus
  19. Belanja di babyshop cukup lengkap ya, jadi bisa senang belanja dan puas.

    BalasHapus
  20. Wah, lengkap dan cakep-cakep banget produknya, yaa... Bisa jadi referensi nih kalau mau cari kado. :)

    BalasHapus
  21. Sudah nggak bingung lagi ya, Ra, kalau mau beli mainan untuk anak. Tinggal cuss ke Babyshop Store, dijamin barang-barangnya asli karena kayak beli langsung di tokonya aja. Btw untuk free ongkir, ada minimum belanjanya nggak, ya?

    BalasHapus
  22. Seru banget ya kita bisa belanja bareng di webstore babyshop, mana barangnya bagus dan banyak diskonnya ya Ra, aku pengen beli lagi itu mainannya

    BalasHapus