Solusi mendapatkan kampus impian anak bersama dengan Ruangguru

 Hallo Semuanya,


Buat aku pribadi pendidikan memang salah satu hal terpenting. Apalagi pendidikan sendiri merupakan bekal kita dimasa mendatang. Sehingga dengan adanya pendidikan yang baik tentunya dapat mengubah kita misalkan untuk hidup lebih sejahtera. Betapa bahagianya sebagai orang tua yang telah berhasil menuntaskan pendidikan kepada anaknya sampai jenjang kuliah dengan jurusan yang di idamkan.



Walaupun di tengah pandemi seperti ini dimana semuanya serba digital aku sendiri sebagai lulusan mahasiswi jurusan Ilmu Komputer MIPA Universitas Brawijaya Malang. Tentunya merasa bersyukur banget bisa mendapatkan kampus impian pada saat itu dimana kampus Universitas Negeri yang notabenenya masuknya sendiri cukup susah. Alhamdulillah setelah lulus kuliah dan saat wisuda sudah bekerja di perusahaan besar yang tentunya bisa membanggakan kedua orang tua.


Sebagai generasi muda terlebih milenial jujur buat aku pribadi pendidikan sangatlah penting sekali. Terlebih dalam memilih kampus idaman dari pengalaman beberapa teman yang telah bekerja maupun yang sudah memiliki usaha Kampus dan jurusan sangat menentukan masa depan kita kelak nanti.


Sehingga selagi dimasa sekolah SMA/MA perlu sekali perencanaan cita-cita kedepan untuk jurusan yang akan dipilih dan kampus impian mana yang dicapai. Karena sebagai seorang yang sudah pernah mengalami manis asin dunia perkuliahan dan bekerja di perusahaan passion dan minat sangat berpengaruh terhadap masa depan kita kelak. Terlebih masa depan anak kedepannya yang perlu kita bimbing keinginannya untuk tetap disupport sebagai orang tua.


Jujur pengalaman saya sendiri kuliah di Universitas Negeri biayanya jauh tergolong murah dibandingkan dengan kuliah di Universitas swasta. Serta beberapa perusahaan juga masih ada yang mencari lulusan universitas yang tentunya masuknya pun juga cukup sulit dan dianggap pintar dan mampu bersaing didunia kerja. 


Untuk mendapatkan kampus idaman anak dan jurusan tentunya semua perlu adanya dan dukungan penuh dari orang tua sejak dari anak bersekolah SMA /MA. Tentunya orang tua tidak bisa memaksakan kehendaknya untuk beberapa jurusan yang memang kurang diminati oleh anak. Sehingga orang tua mempunyai peran untuk tetap bisa mengarahkan impian anak untuk bisa mendapatkan kampus dan Universitas idaman serta jurusannya juga.


Saat ini sebagai orang tua bisa banget kebantu untuk anak mendapatkan kampus idaman dengan memberikan tambahan belajar di Ruangguru. Ruangguru membantu anak mendapatkan kampus impian. Serta Ruangguru tempatnya guru-guru terbaik dalam memberikan nilai dan karakter yang dapat menjadi bekal dia dimasa mendatang.



Ruangguru menyediakan sarana untuk siswa SMA yang ingin mendapatkan kampus idaman  dengan produk roboguru mampu memutus jarak, ruang, dan waktu untuk memudahkan anak-anak selama PJJ untuk mendapat pengetahuan yang lebih dalam memahami beragam mata pelajaran.



Bahkan dari beberapa pengguna roboguru yang berhasil membantu menjawab soal-soal sulit yang biasanya diujikan saat ujian masuk perguruan tinggi negeri. 



Untuk para orang tua yang memiliki anak usia SMA dan ingin mendapatkan kampus idaman. Tentunya orang tua harus mendukung penuh cita-cita anak. Apalagi dengan adanya Ruangguru sebagai solusi orangtua yang kesusahan dalam membantu anak ketika PJJ, sehingga hubungan ortu anak jadi lebih harmonis. 



Orang tua tentunya akan terbantu dengan pembelajaran anaknya karena harga produk roboguru gratis. Karena ada pembahasan soal di roboguru ini yang tentunya dapat membantu belajar untuk menghadapi ujian SNMPTN / SBMPTN. Bahkan memang untuk mendapatkan kampus idaman tentunya semua perlu adanya usaha mulai dari berdoa, latihan soal dan mimpi.



Percaya gak sih kalau mimpi atau cita-cita itu akan menentukan masa depan kita maupun anak kita? Yup. Benar sekali. Jangan pernah sekali-kali meremehkan mimpi maupun cita-cita. Seperti mimpi mau jadi dokter dikampus yang keren tapi tanpa usaha maka mimpi itu tidak akan jadi nyata. Sedangkan kalau kita sebagai orang tua dan juga anak berkerjasama dalam menggapai mimpi maka bukan hal yang sulit mendapatkan impian mengambil jurusan kuliah kedokteran di Universitas impian.


Ruangguru Solusi belajar di Roboguru tentunya memahami akan hal ini tentang kebutuhan orang tua dalam meraih mimpi untuk anaknya dalam menggapai kampus impian. Sebagai orang tua yang sering kesulitan memahami materi sekolah yang diberikan untuk menemani dan atau membantu anaknya belajar.


Seperti halnya roboguru sebagai sebuah terobosan dalam bidang pendidikan dan perkembangan teknologi belajar untuk solusi mendapatkan impian anak untuk mendapatkan kampus idaman. Dalam hal ini siswa dapat melakukan Latihan Soal di Roboguru.


Nah, jadi sebagai orang tua tidak hanya menuntut anak untuk menjadi yang kita inginkan tapi tentunya tetap mendukung penuh anak untuk mendapatkan kampus terbaik sesuai dengan jurusan impiannya dan cita-citanya dimasa mendatang.(By Adindarara)


Tidak ada komentar

Posting Komentar