Rekomendasi Sunscreen Natural untuk berjemur sehari-hari ditengah pandemi (Review N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++)

 Hallo Semuanya,


Kegiatan sehari-hari ditengah pandemi ini apalagi aku sendiri walaupun dirumah aja tentunya paling wajib adalah pakai skincare. Apalagi dimulai dari bagun tidur sebelum beraktivitas mulai dari mandi pagi dan penggunaan skincare menjadi kegiatan rutin yang harus aku lakukan setiap hari. Karena buat aku seiring bertambahnya usia permasalahan kulit tentunya akan selalu ada dan kita harus tetap merawatnya supaya kedepannya nanti tidak menyesal.



Permasalahan kulit aku yang bertambahnya usia ini memang cenderung kusam dan kering sehingga karena di waktu masa muda Aku jarang banget merawat kulit sehingga timbul flek flek kecil yang saat ini masih ada. Sebelum flek itu bertambah aku sendiri tetap harus mencegahnya supaya tidak bertambah lagi.

Apalagi aku yang saat ini hobi banget masak, kalian tahu nggak sih kalau panasnya uap kompor itu dapat merusak kulit kalau misalnya kita tidak merawatnya ataupun tidak memakai sunscreen saat memasak? Apalagi yang beraktivitas di rumah mulai jemur pakaian juga kulit bisa langsung terpapar panas matahari yang dapat merusak kulit sehingga dibutuhkan sunscreen untuk melindungi kulit.


Jadi beberapa waktu yang lalu aku sempet lihat sunscreen yang viral di tiktok maupun sosial media yaitu N’PURE Cica Beat The 

Sun SPF 50 PA ++++ . Bahkan dari beberapa influencer maupun tiktokers sudah mereviewnya dan akhirnya aku cobain juga sunscreen ini.





“Beat The Sun” dengan NPURE ini pengalaman aku untuk kulitku terlindungi dari sinar UV dalam beraktivitas berjemur dikondisi pandemi seperti saat ini. Oiya walaupun aku sehat Alhamdulillah tapi aku dan anak aku biasanya mulai berjemur dibalkon rumah aku di pukul 10.00 pagi hari untuk mendapatkan Vitamin D dan juga mencegah dari virus yang ada saat ini. Pengalaman berjemur untuk meningkatkan daya tahan tubuh ini tentunya harus dibarengi dengan memakai sunscreen N’PURE Cica Beat The 

Sun SPF 50 PA ++++ .


Berjemur tetap asik dan asal jangan lupakan sunscreen

Packaging : kemasannya dari sunscreen ini cukup elegan dengan tube yang dikeluarkan dan ramping berwarna hijau sesuai dengan identitas n'pure yang praktis mudah dibawa kemana aja.


Teksturnya : Berwarna putih, ringan, agak sedikit kental dan cepat meresap. 





Saat dipakai lumayan gak bikin whitecast serta bikin kulit terlihat lebih cerah dan lembab. Jujur emang produknya N'Pure ini tentunya sudah gak diragukan lagi.


Sunscreen with Natural Plant Extract

Keunikan nya ini tentunya dari kandungan nya dengan Centella Asiatica Water yang terkenal dengan khasiatnya yang menenangkan khasiat untuk menenangkan kulit setelah terkena sinar matahari.


Kandungan lainnya didalam sunscreen ini adalah Ekstrak Chamomilla Recutita (Matricaria), Chrysanthemum Parthenium

(Feverfew) Extract, dan Ekstrak Daun Camellia Sinensis yang kaya akan

antioksidan dan sifat anti-inflamasi, dan memberikan hydrating

manfaat.


N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++ tentunya

❤️ Saat dipakai tidak berminyak & ringan. Sunscreen dengan bahan non-alkohol

❤️ Sudah BPOM

❤️ Halal,

❤️ Teruji Secara Dermatologis, 

❤️ Paraben Free

❤️ SLS Free

❤️ Mineral Oil-Free, 

❤️Alcohol-Free,

❤️ Silicone-Free,

❤️ EU 

❤️Allergen-Free,

❤️ Minimal Ingredients,

❤️ Fragrance Free,

❤️ Bumil 

❤️Busui Friendly


Pengalaman aku pakai sunscreen ini first impressions udah happy banget jatuh cinta sama kemasannya yang super gemoy, ditambah kulit aku yang cenderung kering dan kusam bisa lebih lembab dan kenyal apalagi sunscreen ini juga cepat meresap.

Serta dapat melindungi kulit terhadap sinar UVA & UVB yang bisa melembabkan

dan menenangkan kulit. Paling penting ini gak bikin komedoan juga loh! 


Repurchase : Maybe. Kalau rutin pakai setiap hari dan re- apply tiap 4-5jam bisa bertahan 1bulan untuk 1 tube nya.


Harga : 149.000 lumayan tapi beneran worth banget


Ukuran : 35ml


Cara pemakaiannya:

Untuk pemakaian terbaik digunakan 30menit sebelum terkena sinar matahari dan dipakai 2 garis jari yah supaya lebih maksimal untuk wajah dan leher secara merata.


N’PURE Cica Beat The  Sun SPF 50 PA ++++ bisa didapatkan secara online maupun offline storenya atau bisa kunjungi social medianya IG : @npureofficial. Jadi yuk rawat kulit kita dan kesehan kita dengan melakukan berjemur tiap hari dan memakai sunscreen. (By Adindarara)






Tidak ada komentar

Posting Komentar