Pentingnya peran orang tua memberikan pendidikan terbaik untuk masa anak

 Hallo semuanya,


Pandemi saat ini memang masih juga belum selesai dan belum berlalu. Dimana tak terasa sudah memasuki semester baru di bulan Juni - Juli saat anak bersekolah. Sudah setahun lebih sepertinya saat ini anak-anak bersekolah melalui online dari rumah. Sehingga cukup banyak hal keuntungan dan kekurangannya dari hal belajar online tersebut kepada anak.



Saat ini tuntutan anak bersekolah memang cukup berat dibandingkan dengan saat jaman kita masih kecil dulu. Contohnya saja saat ini kalau mau masuk SD harus sudah bisa membaca. Sedangkan dulu waktu saya masih kecil masuk SD masih belum bisa membaca. Sehingga penting sekali memberikan pendidikan terbaik untuk sikecil dari sejak balita juga untuk dipikirkan supaya dia dapat bersaing dan tidak kaget dimasa pembelajaran saat ini.



Melakukan PJJ atau Daring dirumah sebagai orang tua apalagi ibu rumah tangga yang bekerja freelance sambil mendampingi anak tentunya cukup repot sekali. Karena terlihat nya sangat mudah menjalankan PJJ belajar di sekolah dari rumah namun banyak dari teman yang anaknya sudah besar mengeluhkan tugas maupun mengajari anak belajar di rumah yang bikin tugas ibu rumah tangga menjadi bertambah.



Keluh kesah sebagai Ibu yang mempunyai anak sekolah pastinya bikin kepikiran bahkan cenderung stress misalkan saat anak mau ujian atau anak banyak tugas, namun sebagai orang tua terkadang pelajaran anak yang cukup sulit untuk SMP dan SMA sehingga harus belajar lagi sangat merepotkan sekali. Bahkan beberapa pelajaran anak SD juga saat ini materinya tentunya ada hal beberapa yang tidak sama dari kita jaman dulu sehingga lupa juga dan perlu adanya bimbingan salah satunya dengan aplikasi belajar.



Apalagi gencaran anak bermain medsos juga menjadi PR sendiri buat orang tua, karena beberapa anak saat melakukan pembelajaran secara online jika tidak dibimbing atau didampingi malah anak bermain game online atau main medsos yang dapat menggangu konsentrasi belajarnya. Peran orang tua tentunya sangat penting dalam hal ini tidak boleh cuek dan membiarkan proses pembelajaran selama PJJ dirumah.


Solusinya belajar online termurah untuk anak yang dapat membantu buat belajarnya dia saat ini bisa dengan menggunakan aplikasi Ruang Guru sebagai tempat Ruang Belajar anak dalam membantu meningkatkan prestasi anak disekolah. Sebagai Aplikasi Belajar online terbaik.


RuangGuru

Ruangguru merupakan pilihan terbaik bagi orang tua yang peduli dengan pendidikan anak supaya anak bisa berprestasi disekolah dan dapat meraih sekolah impian di jengkang berikutnya bahkan membantu anak mendapatkan kampus impian. Selain itu Ruangguru bisa menjadikan siswa menjadi lebih baik dari segi nilai dan karakter, dimana Ruangguru tempatnya guru-guru terbaik. Membantu kita para orang tua untuk anak yang bersekolah SD, SMA dan SMA.


Layanan belajar online terbaik salah satu paket yang ada diruang guru untuk Belajar mandiri dengan puluhan ribu video belajar beranimasi dan latihan soal. Bisa di-download, serta hemat kuota bisa dengan mengambil paket RuangBelajar.


Ruangbelajar by Ruangguru Adapun Fitur di ruangbelajar ini yang bisa didapatkan antara lain:

❤️ ruangguru PET

❤️ ruangguru adventure

❤️ jadwal belajar

❤️ asah otak 

❤️ Adapto (rilis Juli)

❤️ Dafa Lulu animasi SD

❤️ bank soal

❤️ laporan belajar


Keunggulan Langganan ruangbelajar yang akan didapatkan dari bimbingan online disini antara lain:

🎉 mendapatkan Puluhan ribu video belajar beranimasi bahkan bisa membantu anak SD untuk belajar dari kelas 1 

🎉Latihan soal

🎉Rangkuman infografis

🎉Bisa di-download dan diakses offline

🎉Fitur premium lainnya


Sudah banyak orang tua yang tentunya terbantu dengan adanya RuangBelajar by RuangGuru ini. Tentunya dengan hal ini merupakan solusi memberikan pendidikan terbaik untuk masa depan anak yang dapat meningkatkan prestasi anak disekolah. 






Tidak ada komentar

Posting Komentar