Tips menjadi produktif setiap hari dengan Buku Catatan Unik

 Hallo semuanya,


Sebagai content creator yang membangun social media dengan berbagai channel seperti Blog, YouTube, Instagram, Tiktok dan lain sebagainya. Apalagi content creator yang sudah bekerjasama dengan berbagai macam campaign maupun produk review perlu adanya Jadwal dan keteraturan hidup supaya tetap bisa produktif dan efisian dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. 




Hal ini yang aku rasakan sendiri misalnya seperti sudah ada ide namun tidak melakukan eksekusi untuk membuat content akhirnya berakhir mager dan hanya sebagai penonton content orang lain saja. Menjadi produktif apalagi seorang moms aku sendiri tentunya harus dijalankan menjadi peran menjalankan pekerjaan rumah tangga serta mengurus anak dan juga memanage content diberbagai platform social media.


Menjadi moms yang produktif di era saat ini tentunya sangat banyak kesempatannya untuk berbagai hal-hal menarik menjadi seorang content creator mulai dari memasak, parenting mengurus anak, dunia make up maupun skincare serta banyak hal menarik lainnya yang bisa dapat menghasilkan tambahan pundi-pundi sebagai pekerja freelance saat ini.


Saya sendiri tak terasa sudah melewati 3tahun menjalankan peran sebagai Ibu Rumah Tangga maupun menjadi seorang moms content creator yang Alhamdulillah bisa mendapatkan penghasilan melalui social media melalui blog maupun social media yang lain. Tapi semua jangan ditanya bagaimana prosesnya menjalankan ini semua, apalagi dirumah tanpa ada ART( Asisten Rumah Tangga) buat menjalankan ini semua.


Beberapa Tips menjadi Produktif setiap hari yang saya lakukan selama menjadi content creator antara lain:

❤️ Tentukan minat content yang disukai misalkan memasak, makan, traveling, fashion dan beauty

❤️ Mengikuti Tren kekinian disocial media yang mungkin bisa di ikuti supaya bisa berkembang buat menaikkan followers maupun engagement

❤️ Bangun setiap pagi dan selalu kerjakan hal sesuai dengan jadwal 

❤️ Kurangi aktifitas bermain social media mulai dari mengurusi hidup orang lain /bergosip yang tidak ada manfaatnya

❤️ Selalu jaga mood untuk tetap happy

❤️ Saat sedang kurang baik mood lebih baik menghindari social media karena takut menjadi TOXIC

❤️ Membuat Jurnal jadwal di Buku Catatan Unik apa saja yang bisa dikerjakan

❤️ Membawa jurnal Buku catatan kemana aja saat pergi di tas sehingga perlu banget punya Buku catatan costum yang bisa membantu kita buat mencatat apa saja dan jadwal yang akan kita lakukan setiap hari supaya tidak lupa


Handmade Journal Hibrkraft ini rekomen banget buat kita yang ingin tetap produktif baik untuk pekerja kantoran, freelance ataupun siapa saja untuk bisa mencatat hal-hal penting yang harus diselesaikan serta impian atau harapan cita-cita dimasa mendatang.





Walaupun di era yang serba digital ini, ternyata buku catatan bercover kulit seperti buatan dari hibrkraft ini sudah ada sejak ribuan tahun lalu loh! 

Hal ini karena sejak jaman dulu banyak dokumen penting di sejarah manusia yang sudah berusia ribuan tahun direkam dalam media kulit yang disamak seperti ini. 

Oiya bahkan catatan pertama yang dibuat dari kulit ditengarai berumur 2700 tahun sebelum masehi, dan yang bisa ditemui hingga saat ini adalah Perkamen Mesir Dinasti ke-12 di Museum Berlin yang berusia 4000 tahun! Karena tidak gampang rusak atau lecek seperti halnya buku pada umumnya.


Hibrkraft ini sendiri merupakan produk milik sebuah UMKM yang bergerak terutama di bidang pembuatan jurnal/agenda kulit dan paket branding/merchandise sejak 2013. Selain itu juga ada jenis produk lain mulai dari gantungan kunci, pouch, totebag, dan lainnya untuk memenuhi kebutuhan kita.


Hibrkraft yang bermarkas di Bojonggede, Bogor, sudah melayani pesanan baik personal maupun institusi ke seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Hibrkraft juga pernah mengirimkan produknya ke pelbagai negara seperti Jerman, Belanda, Kanada, Australia, dan Uni Emirat Arab. Jadi ini tuh produk lokal dengan kualitas ekspor.


Variasi jurnal dari hibrkraft ini sangat banyak banget terutama yang memiliki ini bentuknya seperti tenun atau batik gitu, bentuknya sangat fashionable banget. Buat kamu yang aktif terutama yang sering bertemu klien ini sangat pas banget sebagai paduan antara fashion dan juga profesionalisme.


Harganya yang cukup terjangkau apalagi sering diskon juga, kualitas kertasnya juga nggak gampang lencak dan juga kertasnya bisa tahan bertahun-tahun juga untuk isi di dalamnya.


Untuk informasi lainnya dan melihat berbagai macam stock maupun variasinya kalian bisa langsung cek ke sini https://hibrkraft.com. Jadi kalian nggak perlu khawatir lagi untuk bisa tetap produktif dan nggak gampang lupa karena bisa semua tercatat dengan adanya jurnal ini. (By Rachmanita Adindarara)


Tidak ada komentar

Posting Komentar