Kemudahan kenyamanan beraktifitas dirumah bersama Bardi (Rekomendasi Produk SmartHome)

 Hallo Semuanya,


Sebagai seorang ibu yang tentunya lebih banyak berada di rumah pastinya ingin rumah yang nyaman. Memiliki rumah yang nyaman apalagi tanpa pembantu rumah tangga sungguh lumayan merepotkan ya tentunya. Apalagi sambil mengurus anak di rumah juga melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya serta kesibukan untuk membuat konten juga semua kulakukan sendiri.






Saat ini aku memang sangat membutuhkan sekali produk lampu yang bisa berganti-ganti warna. Apalagi hal ini sangatlah mendukung untuk membuat sebuah konten video. Adanya lampu yang bisa berganti-ganti warna ini sebenarnya dari kemarin itu aku sudah mulai searching. Akhirnya aku mencoba produk dari Bardi smart home untuk lampu RGB nya ini. 


Pentingnya lampu yang bisa berganti-ganti warna seperti ini sangat memudahkan sekali untuk sebuah background video jadi hasilnya tuh jadi lebih estetik gitu. nah selama ini kayaknya dari beberapa produk lampu yang bisa berganti-ganti warna itu remotenya itu terpisah remote manual tapi dengan adanya Bardi smart home ini remotenya bisa diakses melalui handphone Android kita. Jadi menurut aku ini lebih praktis dan simple karena kita enggak perlu khawatir remote hilang atau apa ya pokoknya asalkan handphone kita tetap bisa mengakses.


Bardi ini sendiri memang mempunyai beraneka ragam produk dengan tentunya Produk Smart Home Di Indonesia.


Jadi ada 2 produk unggulan dari Bardi yang aku punya antara lain:


💕Bardi smart light 9w RGBWW - https://bardi.co.id/products/smart-bulb-9w-rgbww/


Bardi Smart LED Bulb 9W RGBWW adalah bohlam pintar yang bisa di mati nyalakan, diubah warna dan diatur kecerahan melalui aplikasi selama ada wifi/hotspot.






Jadi kalian bisa mengakses smart LED lampu ini di handphone kalian tinggal dinyalain gitu. Harus bisa mengatur warna-warnanya juga.


Lampu ini memiliki kecerahan maksimal di 810 lumens dan bisa di redupkan hingga 90 lumens, kombinasi warna RGB hingga 16 juta warna dan gradasi putih dari 2700k (warm white) hingga 6500k (cool white).


💕 Bardi IR Remote https://bardi.co.id/products/ir-remote-10m-blk/


Jadi ini merupakan remote yang multifungsi bisa menyambungkan beberapa gadget kalian yang ada di ruangan misalnya di kamar gitu. Asalkan gadget tersebut bisa mengakses infrared jadi itu masih bisa dikontrol dalam satu ruangan.


Bardi Smart IR Remote adalah pemancar infrared pintar yang bisa di kendalikan melalui aplikasi selama ada wifi/hotspot.


Remote ini dapat menggantikan semua remot infrared dengan mayoritas sudah ada dalam daftar dan bila tidak ada, bisa di duplikat signal infrared dari remot lama ke remot Bardi.


Jadi remote ini juga bisa diakses melalui smartphone juga dan kita bisa mengontrol beberapa barang yang sudah terakses dengan tema tersebut gitu jadi dalam satu lingkup gitu sih.


Harga produk Bardi ini masih tergolong terjangkau si menurut aku daripada produk smartphone lainnya yang kualitasnya lumayan okelah menurut aku.


Repurcharge : Maybe. Kayaknya aku belum ngetes berapa lama untuk produknya ini bisa bertahan misal 1tahun lebih atau gimana.


Adanya produk smarthomeini menurut aku memang sangat lebih memudahkan banget simple. Sangat membantu banget apalagi kita enggak usah punya banyak krim wood gitu yang beda-beda jadi hanya dalam satu remote melalui smartphone kita sudah cukup menurut aku ya. Apalagi buat keluarga yang punya anak kecil biasanya remote itu kan sering menjadi buat mainan juga jadi gampang hilang.

Dengan adanya smartphone aja jadi kita bisa mengakses beberapa barang kita yang ada di rumah termasuk Lampu. (By Rachmanita Adindarara)



1 komentar

  1. Bardi ini worth it banget loh dengan kualitas super keren ini

    BalasHapus