Cara mencegah penuaan dini supaya terlihat awet muda dengan Kulit terhidrasi (Hydrate to Radiate)

 Hallo Semuanya,


Menjaga penampilan dan juga merawat diri buat perempuan baik yang sudah menikah maupun belum menikah saat ini memang sudah menjadi kebutuhan tersendiri. Banyak beragam rangkaian perawatan yang bisa kita jumpai dengan klaim yang sangat beragam juga tentunya.


Merawat diri memang kalau buat saya pribadi sudah menjadi salah satu hobi yang dapat membuat diri menjadi lebih relax dan tenang. Karena memang saat ini tampil awet muda memang sudah menjadi impian semua orang baik perempuan maupun laki-laki.



Rasanya memang ada yang kurang jika melewatkan kebiasaan setiap hari merawat diri ini mulai dari rutin menggunakan skincare maupun bodycare. Apalagi semakin bertambahnya usia merawat sejak sebelum kondisi kulit semakin bermasalah memang lebih baik daripada merawat kulit yang sudah bermasalah.


Umur tentunya setiap hari akan semakin bertambah, apalagi banyak tanda-tanda penuaan dini sudah terlihat mulai dari kantung mata, flek, kerutan dan garis halus. Sebelum semuanya terlambat dan akan susah untuk memperbaikinya lebih baik kita mencegahnya sejak dini untuk bisa tetap terlihat awet muda walaupun usia semakin bertambah.



Usia boleh bertambah namun banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mencegah penuaan dini antara lain:

πŸ’ž Menjaga pola makan dengan baik

Semakin bertambahnya usia pola makan tentunya haruslah dijaga dengan tetap berpedoman dengan makanan yang mengandung gizi seimbang. Hindari terlalu banyak mengkonsumsi makanan gorengan, mengandung penguat rasa, dan pengawet.

πŸ’ž Berolahraga teratur setiap hari minimal 30 menit 

πŸ’ž Hindari stress berlebihan salurkan hobi untuk menghindari stress

πŸ’ž Rajin merawat diri dengan rutin menggunakan skincare yang cocok dengan kondisi dan permasalahan kulit kita yang bisa kita temui berbagai macam skincare di sociolla

πŸ’ž Mencukupi kebutuhan harian setiap hari dengan mengkonsumsi air mineral minimal 2Liter sehari sesuai dengan kebutuhan harian kita. Salah satunya yang mencukupi kebutuhan air mineral harian kita dengan Aqua Reflections Hydrate to 

Radiate.



Biasanya dari kita sering menjumpai Aqua dengan kemasan botol plastik, namun saat ini Aqua memiliki kemasan botol kaca yang tentunya sangat elegan sekali biasanya dapat dijumpai dibeberapa restoran maupun hotel. Aqua Reflections Hydrate to Radiate yang mengandung air mineral berkualitas tinggi dari mata air terpilih.



Aqua Reflections Hydrate to 

Radiate ini dengan packaging yang unik dan sangat cantik sangat pas sekali buat kita supaya tidak lupa akan pentingnya setiap hari mengkonsumsi air mineral yang cukup. Bahkan dengan rajin mengkonsumsi air mineral dapat membantu merawat kulit menjadi lebih terhidrasi Glowing alami yang tentunya dibantu dengan penggunaan skincare lainnya supaya hasilnya terlihat lebih maksimal.



Kemasan botol kaca Aqua Reflections ini sangat estetic sekali, karena bisa kita kreasikan juga berbagai macam kreatifitas yang dapat dibuat sebagai hiasan ruangan juga tentunya. Air mineral Aqua memiliki kebaikan alami yang baik untuk kebutuhan air yang terkandung dalam tubuh kita.



Banyak manfaat yang dapat dirasakan dengan rajin mengkonsumsi air mineral AQUA ini mulai dari :

πŸ’ždapat menstabilkan berat badan, πŸ’žmembuat kulit lebih terhidrasi dan terhindar dari kekeringan, 

πŸ’ž Membuat tubuh lebih segar dan mendetox 

πŸ’ždapat membantu kulit lebih terasa lembab sehingga dapat mengurangi dan mencegah tanda penuaan dini, 

πŸ’ž Terhindar dari jerawat diwajah

πŸ’ž Penggunaan skincare menjadi lebih maksimal dengan rajin mengkonsumsi air mineral rutin



Sociolla bersama Aqua berkolaborasi mengeluarkan edisi spesial Sociolla x Aqua Reflections Hydrate to 

Radiate yang didesign khusus dengan ciri khas sociolla yang berwarna pink. Adapun temanya sendiri Hydrate to Radiate dimana pentingnya tubuh untuk mendapatkan hidrasi kulit yang baik dan seimbang tetap menjaga dari luar dan dalam dengan rajin minum air putih untuk hidrasi dari dalam dan gunakan skincare yang baik dan tepat untuk menghidrasi dari luar. 

Kemasan botol aqua ini terdapat design yang dibuat oleh Sociolla dan memiliki ciri khas Sociolla dengan warna pink berupa gambar XOXO yang terinspirasi dari simbol “Batik Kawung” yang dipercaya memiliki makna sebagai “Hati yang Murni”. Nama Kawung sendiri ini berasal dari buah kawung atau yang lebih dikenal dengan nama buah kolang-kaling yang memiliki daging buah yang berwarna putih 

dan kulit buah yang keras, oleh karena itu muncullah filosofi “hati yang murni”. Sangat menarik sekali yah!



Kolaborasi Aqua Reflections x Sociolla ini untuk menunjukkan pentingnya rutin minum air berkualitas agar kulit dapat memancarkan kecantikan alaminya.

Aqua Reflections juga berasal dari satu sumber air yang terlindungi dan dikemas dalam botol spesial untukmu. Minum 2 air liter sehari dapat membantu mengurangi kulit kering dan kasar serta permasalahan kulit lainnya. Begitu pula dengan Sociolla yang hadir dengan ratusan skincare yang dapat membantu kulit terhidrasi dari luar.



AQUAxSOCIOLLA merupakan kolaborasi sebagai bentuk kepedulian kita untuk tetap memperhatikan kebutuhan air harian kita setiap hari. 

@aqua_reflection

@ariul_id

@klorane_idn, @koreanaestheticskincare_id

@sukinskincare_idn

@mediheal_idn



Nah, menariknya, buat kamu yang sudah mendapatkan botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla, kamu juga bisa scan QR code pada botol untuk mendapatkan kejutan spesial, lho! Dari QR code tersebut, kamu bisa langsung log in atau sign up SOCO ID dan mendapatkan e-voucher senilai Rp25.000 yang berlaku sampai 31 Desember 2021.


Karena saat ini Aqua Reflections juga sudah bisa didapatkan di sociolla juga yang tentunya kamu tidak hanya mendapatkan kebaikan air-nya saja, namun ada kreativitas dan ide melalu packagingnya yang elegan. Serta kemasan ini juga sangat eksklusif dan limited edition tentunya. Menjaga kecantikan kulit supaya tetap tampak awet muda memang haruslah seimbang untuk mendapatkan hidrasi kulit yang baik dimana menjaganya dari luar dan dalam. Minum air putih untuk hidrasi dari dalam dan gunakan skincare yang baik dan tepat untuk menghidrasi dari luar. (By Rachmanita Adindarara)





7 komentar

  1. Tips menjaga supaya terhindar dari penuaan dininya kece banget mba. Tipsnya pada dasarnya sederhana ya, cuma konsisten dan disiplinnya yang kadang kita susah. Bahkan, untuk membiasakan minum air putih yang cukup saja kita sering lupa. Tapi kalo minumnya dari Aqua Reflections Hydrate to Radiate yang botolnya kece begini mah semangat. Hihihi

    BalasHapus
  2. Wah unik ya mbak, botolnya unyu dan manfaat Aqua Reflections Hydrate to Radiate ini juga banyak banget. btw ini aman gak diminum ma ibu hamil dan menyusui?

    BalasHapus
  3. Bener Kak, banyak yang ingin wajahnya glowing tapi selalu lupa untuk minum air putih secara cukup agar kulitnya terhidrasi. By the way cantik banget sih botol Aqua kolaborasi ini.. ada di pasaran nggak ya?

    BalasHapus
  4. Aqua Reflection ini penting banget buat kulit wajah kita ya Mbak, agar selalu terhidrasi dan mencegah datangnya penuaan dini

    BalasHapus
  5. Ini unyu sekali packagingnya ..ternyata terinspirasi dari batik kawung yang berarti hati yang murni. Indah banget filosofinya Aqua Reflections ini. Memang kecukupan cairan akan membuat penuaan dini enggan datang

    BalasHapus
  6. Produk baru yaaa mom dari Aqua. Keren sih packagingnya. Intinya tetep musti banyak minum air putih, jaga apa yg dikonsumsi dan wajahnya dirawat

    BalasHapus
  7. Keren ya produk baru Aqua emang bener jangan sampai dehidrasi karena membuat kulit kering dan pancaran wajah jadi ga freshh jadi jangan lupa memberi asupan air minum pada tubuh

    BalasHapus