Senangnya Mandi Bersama Pure Baby Terhindar dari Kulit Kering


Hallo Semuanya, 

Bangun tidur ku terus mandi… Tidak lupa menggosok gigi…. 
….. (salah satu lirik lagu) 
Mandi yuk mandi… Pakai sabun mandi… dingin dingin dimandiin aku berani… 
.. 

Salah satu hal yang paling menyenangkan buat anakku dirumah adalah Mandi. Mandi bagi anakku merupakan sarana eksplorasi dia bermain air serta basah-basahan. 
Mau mandi di pancuran maupun dibak anakku sangat suka sekali. Baik mandi dengan air hangat atau air dingin dimana dia pasti mau melakukan untuk bermain air tentunya. 

Cuma terkadang saat mandi pagi anakku memang awalnya suka males atau ogah-ogahan namun setelah sudah masuk kamar mandi dia betah sekali bermainnya. Hal ini dikarenakan dia masih bangun tidur atau anakku masih ingin tidur lagi tapi harus mandi. Hehehe 

Mandi juga memiliki manfaat yang banyak antara lain:
💕 Membersihkan tubuh dari keringat dan kotoran 
💕 Menyegarkan badan untuk lebih relax biasanya setelah mandi akan lebih segar badan apalagi anak
💕 Mencegah bau badan
💕 Merawat kulit untuk tetap sehat

Manfaat mandi ini sendiri dapat kita rasakan baik saat anak kita mandi setiap hari minimal 2kali sehari. Apalagi aktifitas anak aku sendiri yang sudah memasuki usia balita sangat aktif sering berkeringat maupun cemong makanan sehingga dengan mandi adalah salah satu cara membersihkan badannya. 

Saat mandi kita juga perlu memikirkan kesehatan kulit anak kita loh moms! Karena dengan pemakaian sabun yang kurang tepat akan berdampak buruk terhadap kulit anak. Sehingga perlu memilih sabun yang tepat untuk anak gunakan mandi setiap hari yang aman. Salah satu sabun yang aman direkomendasikan bebas dari SLS melalui uji dermatologis adalah Pure Baby Hair and Body Wash. 

Rangkaian produk Pure Baby
Pure Baby sendiri ini merupakan produk keluaran dari Tempo yang masih satu keluarga dengan produk My Baby. 

Pure Baby ini sendiri memiliki beberapa variansi produk yaitu Pure Baby Hair and Body Wash, Milk Bath and Shampoo. Jadi kemarin tuh aku langsung cobain untuk Rangkaian Mandi Pure Baby ini saat anakku mandi loh. 

  1. Pure Baby Hair and Body Wash
Hal yang paling penting dari sabun untuk anak-anak adalah tidak pedih dimata. Ini sudah aku cobain ke anak aku saat dipakai keramas sekalipun dia enggak nangis loh. Karena kalau ada sabun atau sampo yang reaksinya saat di bilas dia nangis atau teriak tandanya itu pedih dimata. 

Pure Baby Hair and Body Wash SLS Free, Tidak Pedih dimata, serta dengan Moisturizing yang lebih banyak. Aman untuk anak-anak dengan semua jenis kulit.

Informasi dibalik kemasannya sendiri Pure Baby Hair and Body Wash ini kandungan bahannya alami, dengan bahan Colostrum dan Almond Oil yang dapat melembabkan kulit anak sepanjang hari. Jadi pas aku cobain juga ini ke anak aku teksture kulit anak aku memang lebih kenyal dan lembab saat dipakai bahkan saat setelah mandi lupa memakai lotion tidak masalah. Karena memang sudah ada kandungan Colostrum dari air susu sapi pertama yang dapat melembabkan kulit secara alami. Sehingga aman digunakan di kulit maupun rambut yang gak bikin rambut anak menjadi kering tentunya. 

Wanginya sendiri buat aku pribadi enak banget seger banget, saat dipakai dirambutpun setelah kering masih ada wangi segarnya juga. Kemasan Baby Hair and Body Wash ini menurutku jauh lebih ringkas dan praktis bisa kita bawa traveling juga cukup satu kemasan. 

Rambut anak aku yang kriwil jadi lebih mudah diatur setelah keramas, jadi aku ga perlu khawatir lagi saat menggunakan ini untuk keramas buat anak. 

  1. Pure Baby Milk Bath

Kalau menggunakan milk bath ini sangat cocok buat anak saat mandi dibak moms. Sehingga memudahkan kita membersihkan tubuh anak dengan sabun ini. Wanginya juga segar banget saat digunakan dan tidak mengandung SLS yang sangat aman untuk kulit anak kita moms. Serta kandungan Moisturizing ini dapat melindungi kulit anak dari kekeringan. Ini sih pas banget jadi teman mainnya anakku buat berendam main di bak sambil mandi. Aku sendiri dah cobain ini anak jadi lebih wangi dan kulitnya terasa lebih lembut dan kenyal. Paling penting sabun pure baby ini sudah teruji tidak menimbulkan kulit anak iritasi jadi sangat aman ya moms. 

  1. Pure Baby Shampoo

Untuk shampoonya sendiri juga merupakan produk yang Bebas dari SLS, tidak pedih di mata dan Extra Moisturizer sehingga membuat kulit kepala anak nyaman saat keramas. 
Wanginya juga nyegerin banget pas buat anak perempuan maupun anak laki-laki semuanya masuk pakai ini. Oiya untuk produk Shampoo nya ini dengan Moisturizer ini sudah melembabkan rambut anak seperti halnya anak memakai conditioner. 

Anak aku jadi lebih betah buat mandinya dan senang tentunya, mandi menjadi momen terbahagia dia di hidupnya setiap hari karena selain bermain air juga tanpa khawatir kulit kering juga. Apalagi anak aku tipe anak yang sehari-hari nya harus ada di ruangan ber AC. Sehingga sangat perlu sekali untuk kelembaban ekstra untuk kulitnya dari perlindungan Pure Baby ini.

Buat moms yang penasaran sama produknya purebaby ini bisa kesosial medianya @purebaby.id untuk bisa merawat maupun menjaga kulit anak dari kekeringan.  (By Rachmanita) 

7 komentar

  1. Wah, makin banyak aja ya produk toiletries untuk bayi yang berkualitas. Tak hanya bikin bersih dan wangi, tapi juga menjaga kelembapan kulitnya ya.

    BalasHapus
  2. Ehehe soal mandi ini anak-anak terbagi dua ya mbak. Ada yang suka mandi karena senang bisa bebas main air, ada juga yang ketemu air itu kayaknya malah ogah-ogahan. Sepertinya ku bisa merekomendasikan produk pure baby ini nih buat anak saudaraku yang enggak betah mandi ... mana ada yang hair and body wash pula ya. jadi 2 in 1 kalau travelling

    BalasHapus
  3. Kemarin anak sepupuku ak rekomendasi produk ini, karna kulit anaknya yg balita kering. Dan ternyata cocok

    BalasHapus
  4. Yang aku suja dari purebaby ini aromanya sih lembut banget dan ga bikin iritasi juga

    BalasHapus
  5. Wah pure baby ada yg milkbathnya juga ya. Lucu desain botolnyaaa. Ak br coba lotionnya, yg ini belummmm.

    BalasHapus
  6. Kulit bayi emang sensitif yaa, makanya alat mandinya harus yang sesuai dengan kondisi kulitnya.
    Pure Baby ini paling ok deh.

    BalasHapus
  7. Aku baru tau brand ini, mau dicoba untuk anak-anak deh

    BalasHapus