Desember Ceria bersama NIVEA #SentuhanIbu 2019 present World of Imagination

Hallo Semuanya, 

Liburan akhir tahun memang merupakan moment yang gak terlupakan. Banyak diantara kita yang kalau kerja kantoran sudah mengambil cuti gitu untuk merencanakan liburan bersama keluarga. Bahkan kita sudah merencanakan liburan akhir tahun ini sebagai salah satu solusi untuk membangkitkan semangat kedepan di tahun berikutnya. 

Sebelum mulai berpetualang
Apalagi bulan Desember ini ternyata identik dengan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. Momen berharga dalam memperingati hari Ibu ini perlu adanya apresiasi dari keluarga maupun diri sendiri serta lingkungan. Menjadi Ibu itu merupakan anugerah terindah yang harus di syukuri salah satunya adalah membangun kebersamaan dengan anak untuk membentuk ikatan yang kuat antara ibu dan anak sejak dini. 

Pertama masuk
Nah, dalam rangka menyambut serta memperingati Hari Ibu ini bersama Nivea merayakannya dengan acara #SentuhanIbu yang berlokasi di Ecopark Allianz Ancol Jakarta Utara. Acaranya ini sendiri dengan konsep playpark dimana permainan didalamnya yang dapat dimainkan oleh anak baik di area indoor dan outdoor. 

Sebelum masuk
Tema konsep The World Of Imagination Nivea ini adalah serangkaian permainan yang dapat mengembangkan bonding antara ibu dan anak dengan menjalankan misi di 4 dunia yang nantinya di terakhir acara akan mendapatkan medali dari anak yang akan diberikan kepada ibu sebagai penghargaan. 

Pengalaman seru dan menyenangkan bersama keluarga bisa didapatkan pada acara The World Of Imagination Nivea ini, karena disini kita bisa bereksplorasi bersama anak di 4 dunia loh...dimana di World Imagination ini kita bisa mendapatkan pengalaman seru tentunya karena bisa bermain di dunia berikut ini:

Dunia Hutan
💕 Dunia Hutan : lokasinya Indoor dimana disini anak dapat melihat hewan serta tumbuhan seperti layaknya di hutan dengan digital yang saat di sentuh langsung yang akan keluar lampu seperti kunang kunang. 

💕 Dunia Air : untuk permainan di dunia air Ini dapat dilakukan oleh ibu dan anak dengan menjalankan misi untjl mendapatkan stiker setelah selesai permainan. Dalam dunia air ini permainan nya anak di lengkapi dengan menggunakan jas hujan bening yang diberikan saat mulai masuk ke wahana. Oiya dengan permainan ini sebaiknya anak dibawakan baju ganti juga sehingga setelah permainan jika bajunya basah dapat di ganti. Dunia air ini merupakan salah satu wahana outdoor. 

Dunia Pasir
💕 Dunia Pasir : untuk dunia pasir ini juga gak kalah seru loh karena disini kita bisa melalui rintangan labirin yang didalamnya ada monster yang menghadang kita untuk sampe ke tujuan. Seru banget di dunia pasir ini yang merupakan salah satu rangkaian outdoor wahana juga. 

Dunia Angin

💕 Dunia Angin : merupakan wahana outdoor yang juga sangat menarik banget. Disini sebelum nya anak di ukur terlebih dahulu tinggi badannya apakah sudah memenuhi atau tidak untuk bermain di wahana ini. Serta umurnya juga harus disesuaikan juga. Permainan ini dilengkapi dengan keamanan menggunakan helm dan perlengkapan keamanan yang lain di tubuh anak termasuk sepatunya. Serta dilengkapi dengan gelang kepercayaan bersama sang ibu. Jadi permainan dunia angin ini merupakan perosotan yang bisa dilakukan bersama anak atau ibu dan anak. Gelang kepercayaan ini di harapkan enggak putus saat setelah melakukan permainan ini. 

Dunia Hutan
Acara pembukaan pada hari Jumat, 20 Desember 2019 The World Of Imagination ini di hadiri oleh Brand Ambassador Nivea Julie Estele dan beberapa artis lainnya seperti Cyntia Ganesha Istri Giring Nidji yang hadir bersama anak-anaknya, Dian Ayu atau Istri dari Omesh Presenter bersama anaknya, Yasmin WildBold berserta anak-anaknya juga hadir bermain pertama kali di acara pembukaan ini. Oiya ada lagi artis yang hadir dalam acara pembukaan ini yaitu Ben Joshua juga. Seru dan menyenangkan semuanya bermain di sini. Selain artis juga banyak lain Influencer lainnya yang hadir serta teman-teman para blogger. 

Booth Marchendise Nivea
Rangkaian acara World Of Imagination ini dilakukan pembukaan opening pada Jumat, 20 Desember 2019 yang berlangsung pada 21 - 22 Desember 2019. Setiap harinya ada 2 sesi yang berlangsung mulai 10.00-14.00 untuk sesi pertama dan sesi kedua pada jam 15.00-20.00. Kalau saya pribadi lebih seneng di sesi 1 karena bisa bermain lebih banyak. Kalau sesi 2 enaknya lebih ke enggak panas aja. (By Rachmanita) 

Sebelum ke tempat outdoor 
Petunjuk arah area Outdoor 

Tidak ada komentar

Posting Komentar