Pentingnya Perawatan untuk semua Wanita yang aman di Klinik Sakti Medika

Pentingnya Perawatan untuk semua Wanita yang aman di Klinik Sakti Medika 

Hallo Semuanya,.. 

Siapa yang disini waktu hamil sering banget denger dibilang gak usah perawatan atau apa gitu… Aku juga sering banget dibilang gak boleh ini itu buat ibu hamil.. Termasuk gak bole perawatan! Siapa yang merasakan hal yang sama juga...


Perawatan itu penting loh...
Hal tersebut memang gak asing buat kita, banyak diantara kita sering khawatir saat hamil atau menyusui melakukan perawatan apa saja untuk tubuh kita terutama perawatan muka dan tubuh. Pasti kita sering mendengar mitos ini itu bahwa ibu hamil maupun menyusui gak usah perawatan apa apa. 

Padahal ya, jujur aku pas hamil enggak perawatan aja yang ada aku ngerasa badan makin lelah, berat maupun jerawat serta muka kusam aku alami semua. Sumpah hal tersebut bikin mood aku sendiri menjadi berubah-ubah kadang baik kadang galak pengen marah-marah karena kondisi tubuh seperti itu. 

Jadi… Memang ya namanya Ibu hamil dan Ibu menyusui itu tentunya butuh banget perawatan tubuh. Karena perawatan ini berguna sekali untuk kita sehingga saat kita hamil maupun menyusui dengan melakukan perawatan maupun 'me time' dapat membuat mood kita menjadi lebih baik bahkan tingkat kepercayaan diri kita juga. 

Aku sendiri memang punya permasalahan baby blues di awal melahirkan dulu seandainya aku bisa melakukan perawatan mungkin hal tersebut tidak akan terjadi loh. Karena aku baru tau sekarang kalau ternyata Ibu hamil maupun menyusui bisa juga melakukan perawatan ini itu asal dilakukan dengan dokter spesialis yang ahli dibidangnya sehingga kita bisa melakukan perawatan apa yang kita inginkan. 

Solusi Sehat dan Cantik
Salah satu tempat yang di rekomendasikan untuk melakukan perawatan yang aman baik untuk Ibu Hamil maupun menyusui serta perawatan kulit anak bisa di Klinik Sakti Medika, yang berlokasi di Jakarta Selatan Tebet. Ternyata Klinik ini sudah berdiri sejak dari tahun 1996, saat ini di tahun 2019 usianya sudah mencapai 23tahun.

Jadi beberapa waktu yang lalu Kamis, 19 Desember 2019 saya berkesempatan bersama dengan Momblogger Community mengikuti acara di Klinik Sakti Medika dalam rangka 23thn Anniversary nya dengan tema Solusi Sehat dan Cantik. Acara ini sendiri berlangsung di Klinik Sakti Medika yang berlokasi di Jakarta Selatan Tebet.
Adapun  Narasumber dalam acara ini yaitu Elvira Megasari Saragih, S.Kom, MBA, Direktur Marketing Klinik Sakti Medika, dr. Tina Wardhani Wisesa, SpKK (K), FINSDV, FAADV, Founder Klinik Sakti Medika, dr. Hety, Sp.Ak, dokter Spesialis Akupunktur Klinik Sakti Medika.

Bersama dengan Narasumber saat meluncurkan bukunya juga
Klinik Sakti Medika ini sendiri memang merupakan klinik yang berfokus pada kesehatan maupun kecantikan dimana dokter yang praktik juga merupakan dokter spesialis kulit dan kelamin. Sehingga perawatannya pun tentunya aman serta sudah terpercaya untuk mengatasi permasalahan kulit maupun kecantikan baik untuk Ibu hamil maupun Ibu menyusui atau semua wanita. 

Adapun beberapa perawatan yang dapat dilakukan di Klinik Sakti Medika antara lain:
💕 Akupunktur 
💕 Laser Flek
💕 Facial
💕 Tanam Benang 
💕 Slimming atau program untuk kurus badan
💕 Pengangkatan tai lalat atau tumor jinak
💕 Permasalahan kulit lainnya misalnya Jerawat 
Serta banyak sekali perawatan lainnya yang bisa langsung dikonsultasikan permasalahan apa saja untuk mendapatkan solusi cantik tetap sehat. Bahkan permasalahan seperti mual muntah saat awal kehamilan juga bisa dikonsultasikan dengan dokter spesialis Akupunktur juga loh. 

Suasana depan Klinik Sakti Medika
Permasalahan pada anak seperti ruam kulit atau kemerahan juga bisa dikonsultasikan langsung ke dokter spesialis kulit yang ada di klinik ini, lengkap banget semuanya ada di klinik ini. Bahkan ada playground juga yang bisa untuk anak bermain. Jadinya memudahkan para ibu semua saat melakukan perawatan, anaknya bisa main di playgroundnya. 

Serta ada cafenya juga di bagian depan, yang menyediakan makanan serta minuman beraneka ragam dengan spot Instagramable yang bisa membuat kita semakin betah untuk sekedar perawatan maupun nongkrong untuk makan di klinik ini. Hmm ini sih bisa jadi tempat tunggu juga buat para suami atau pasangan yang bersabar menunggu istrinya perawatan deh… 

Saat Dr.Hetty menjelaskan tentang akunpuntur
Ibu memang berhak bahagia baik untuk Ibu hamil, ibu menyusui bahkan semua Ibu didunia. Perawatan menjadi salah satu solusi hal yang bisa membuat kita para ibu menjadi bahagia hal ini akan berdampak besar terhadap keluarga juga serta anak antara lain:

💕 Kepercayaan diri Ibu meningkat setelah melakukan perawatan baik perawatan tubuh maupun wajah
💕 Kulit ibu menjadi lebih sehat dan cantik 
💕 Terhindar dari syndrom baby blues
💕 Bahagia akan memperlancar ASI
💕 Ibu yang bahagia akan membentuk anak yang ceria dan bahagia 
Serta ada banyak sekali manfaat yang didapatkan oleh Ibu saat melakukan perawatan ini. Menjadi sehat dan cantik memang pilihan semua tergantung dengan kemauan kita juga. Semua perempuan itu terlahir cantik yang harus dirawat.

Sehingga anggapan Ibu Hamil dan Menyusui tidak boleh perawatan itu tidak benar ya, karena itu semua mitos dan tergantung siapa yang menangani nya serta bagaimana terpercaya nya perawatan yang memang aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Solusinya adalah Klinik Sakti Medika ini menjadi jalan untuk menangani permasalahan seputar kesehatan maupun kecantikan untuk kita.

Karena semua ibu berhak untuk bahagia serta cantik dengan sehat untuk mendapatkan solusi berbagai permasalahan seputar kulit maupun perawatan semuanya. Info lebih lengkapnya bisa kunjungi social medianya Klinik Sekti Media di IG @saktimedika. (By Rachmanita) 

6 komentar

  1. Hahahahha. Aku gemes sama bumil2 yg ketakutan pake skincare apalagi perawatan. Kadang heran, mereka masih makan diluar, makan mecin dsb tp takut sama perawatan wkwmwmmw.

    Btw, rara makin cantikkkk dehhh.

    BalasHapus
  2. Untungnya keluarga besarku pemikirannya udah terbuka dan gak banyak terpapar mitos lagi, jadi gak ada larangan untuk perawatan saat hamil.

    Sekarang juga udah banyak sekali salon perawatan khusus ibu hamil, seperti Klinik Sakti Medika ini.

    BalasHapus
  3. Hehehe ternyata bumil sama busui aman-aman aja ya kalau mau perawatan kecantikan apalagi kalau di Sakti Medika ini. Gila sih, udah berdiri sejak tahun 1996 ternyata Sakti Medika ini.

    BalasHapus
  4. Mitos bumil gak bole perawatan dan make skin care emang mendarah daging banget yaa..buibuu harus tau nih sama klinik sakti medika karena disini bumil bs facial dan akupuntur sama ahlinya

    BalasHapus
  5. Asik banget siih...zaman sekarang ada klinik khusus Ibu hamil yang uda pasti perawatannya sesuai dengan kebutuhan bumils.
    Klinik Sakti Medika ada di mana lagi yaa...selain di Jaksel?

    BalasHapus
  6. Paket lengkap banget ya, ada akupuntur juga jadi mau coba kesana deh

    BalasHapus