Pengalaman Serunya bermain di Famgofest 2019 Playground Raksasa ICE BSD

Hallo Semuanya, 

Pernah kepikiran gak sih ada playground tempat main anak yang sangat luas sekali? Aku sih gak kepikiran awalnya dan ternyata ada loh ya…. 

Me dan anak
Masih dalam rangka liburan akhir tahun yang enggak kemana-mana alias cuma di Jabodetabek aja… Kali ini kami sekeluarga bermain di Famgofest 2019 yang berlokasi di ICE BSD Tangerang Selatan. 

Playpark Raksasa Famgofest 
Sebenenarnya niat awal sih taun ini mau pergi ke Malang tapi rencana nya akhirnya kami undur di tahun berikutnya jadinya. Bulan Desember ini memang bulan kebahagiaan buat kami tentunya selain hari ultahnya anakku yang di rayakan di Bulan ini kami juga menikmati waktu sekeluarga yang sangat jarang sekali kita lakukan di hari sebelumnya. 

Ke booth TravelokaXperience dulu main xuludulu 
Awalnya saya mengikuti Giveaway dari Nia Ario dan alhamdulillah kami beruntung sekali mendapatkan 3 tiket yang bisa digunakan tanggal 23 sampai 25 Desember 2019 ini. Kebetulan aku pakai di tanggal 24 Desember 2019 hari Selasa. Untungnya aku senang sekali suamiku mau di ajak mengantar kita bermain di Playground raksasa ini yang berlokasi di ICE BSD Tangerang Selatan. 

Atraksi Pink Fong dan Baby Shark
Kami berangkat sekitar pukul 10.00 dari rumah dan sampai di ICE BSD Sekitar pukul 11.30 karena rumah kami yang di Bintaro perjalanannya lumayan juga lewat tol dan mampir ke pom bensin maupun ATM untuk mengambil uang. Sampai sana kami nge redeem tiket kami, sejumlah 3buah tiket.

Saat anak bermain
 Harga tiket famgofest ini untuk OTS dengan syarat follow Instagram @latomochi sebelum jam 11.00 harganya 110.000/perorang setelah itu kembali normal menjadi 165.000. Lalu di jam 16.00 harga tiketnya berlaku 110.000. Untuk membeli tiketnya sendiri bisa di @travelokaxperience seharga 150.000 tapi untuk pembelian di hari berikutnya. 

Saya dan sikecil
Acara Famgofest ini sendiri dilaksanakan 19 Desember 2019 sampai 29 Desember 2019. Hanya 10hari saja playground terbesar ini dilaksanakan. Keseruan nya sendiri terdapat beberapa pertunjukan seperti Nussa Rara, RobocarPoli, Latomochi, Pink Fong, Baby Shark dll. Tiap hari selalu ada pertunjukan tersebut serta ada Meet n Greet nya juga loh kita bisa berfoto dengan tokoh idola anak-anak. 

Foto dibalon udara
Setelah sampai di Famgofest 2019 ini sebelumnya anakku saat masuk diberikan gelang yang berisi no telp dan nama saya, hal ini berlaku untuk anak yang sudah jalan sepertinya. Tujuannya jika anak terlepas dari orang tua jika di temukan petugas bisa menghubungi orang tuanya. Namun tetap bagaimanapun juga anak harus sesuai dengan pengawasan orang tua selalu ya. Sedangkan kita orang tua diberikan stempel yang enggak kelihatan jadi hanya bisa dilihat dengan sinar tertentu supaya bisa keluar masuk dengan bebas. Dimana tiket ini sendiri bisa dipergunakan seharian soalnya sampai malam, hanya berlaku sehari. 

Tiket kami bertiga
Oiya kalau kita punya tiket Famgofest ini kita juga bisa masuk ke ICE Fest BSD yang ada di Hall 5 - 9. Kalau Famgofest sendiri lokasinya di Hall 1 sampai 3A. Beberapa hal yang harus diperhatikan saat ke Famgofest bersama anak antara lain:
💕 Pastikan anak memakai kaos kaki saat bermain di playgroundnya 
💕 Siap sedia membawa jaket karena area indoor di ICE BSD ini lumayan dingin untuk anak-anak 
💕 Bawa perlengkapan minyak telon atau minyak kayu putih
💕 Apabila membawa bekal makanan anak lebih baik di tempat kan di tempat makan anak-anak karena saat masuk ada pengecekan beberapa makanan yang tidak boleh dibawa kedalam
💕 Siap sedia uang cash untuk jajan di dalam… Hehe
💕 Apabila membawa stroler sebaiknya saat di wahana stroller nya diparkir di area Stroler park dekat dengan wahana


Saat Latomochi Meet n Greet
Permainan di Famgofest 2019 ini sangat banyak apalagi acara ini sendiri merupakan support dari TravelokaXperience. Mampir ke boothnya TravelokaXperience dengan kita syarat melakukan upload foto di boothnya maka akan mendapatkan gratis permainan didalamnya, sampel susu dari lactogrow 180gram dan foto di boothnya Dragon yang dapat di cetak. 

Saat anak menggambar 
Boothnya TravelokaXperience ini sendiri ada booth permainan prosotan dan mandi bola serta ada didalamnya seperti salon untuk perawatan ibunya yang bisa dibeli di aplikasi. Serta ada booth arena Sport di TravelokaXperience ini jadi anak bisa bereksplor olahraga seperti golf dan sebagainya. 

Anak bermain balok susun
Permainan di Famgofest ini ada banyak sekali mulai dari untuk baby dibawah 1tahun yang masih merangkak hingga permainan untuk orang dewasa seperti Go Car. Serta ada juga booth yang menjual berbagai cemilan seperti kembang gula, minuman boba, sostel, kopi untuk ayahnya dan popcorn. Ada juga face painting yang dapat di gunakan untuk ibu ataupun anaknya dengan harga sebesar 20.000 saja. 

Peraturan
Bermain di Famgofest ini rasanya kami sekeluarga seperti sedang berlibur di luar kota bahkan luar negri kali ya. Hahahaha 
Soalnya kita enggak kerasa tau-tau dari siang sampai malem bisa puas bermain disini. Karena anakku usianya 2tahun makanya kebanyakan permainan nya dia sendiri adalah main mandi bola serta permainan edukatif lainnya seperti bermain di booth sari kaca hijau ultra ada permainan lego, pasir dan mewarnai. 

Di booth ultra jaya sari kacang hijau 
Senangnya bermain di Famgofest 2019 ini tampak bahagia anakku. Seharian main disini kalau lapar ya kita jajan makan di foodcourt juga. Bener-bener pengalaman yang gak terlupakan pokoknya. Sayang banget momen Famgofest ini kesempatan nya jika di lewatkan. (By Rachmanita) 

Main lego

Main pasir

Main apa aja yaaa nak pokonya di FamgoFest ini

Dapat hadiah popcorn juga ini anakku dari parade


Ini dia harga tiketnya di Famgofest 2019 

Selengkapnya bisa di lihat di VLOG nya


17 komentar

  1. Seru sekali mbak, anak2 pasti suka ya, kebetulan libur tahun baru nanti mau ke BSD nih, mampir kesini ah

    BalasHapus
  2. Walaupun liburan ga kemana2, tapi menurutku liburan kaya gini juga udah seru ya buat anak2. Apalagi luas banget dan lengkap juga permainan yang ada.

    BalasHapus
  3. seru banget ya tempatnya bener-bener cocok buat anak-anak dan adek keliatan nikmatin banget ya sama gambar-gambarnya. harga tiketnya juga lumayan terjangkau

    BalasHapus
  4. Seru ya permainannya tp mayan jauh sampe ke BSD 🤣. Sama donk kita taon baruan di kandang doa wkwkwkw...

    BalasHapus
  5. Asyik banget nih main ke sini. Tapi sayang jauh banget dari rumah. Semoga nanti ada di Bandung.

    BalasHapus
  6. Serunya bisa main2 di sana �� pengen ajak anakku main ke sana. Dia suka bgt sama.bola

    BalasHapus
  7. Happy banget pasti yaaa seseruan disana, aku aja sampai mupeng, haha. Sayangnya lumayan jauh kalau ke BSD, hiks kalau ngga udah kuajak Anak-Anak kesana juga di liburan Sekolah kali ini.

    BalasHapus
  8. Wohooo, itu mah super luas banget mbak. Anak bakalan happy nih apalagi anakku diajak ketempat kek gini. Yakin deh gak mau pulang, maunya nginep di Playground aja...hahaha

    BalasHapus
  9. Ya ampun ini mah surganya anak-anak. Seru banget mba bisa main ke playground terbesar. Selain permainan juga ada event-event seru yaah.. worth it banget tiketnya dengan fasilitas yang ada. Happy holiday yaa ~

    BalasHapus
  10. Minggu lalu wkt aku ke ice fest, aku pgn mampir ke famgofest, tapi gak jadi gara2 tiketnya mahal bgt hiks.. jadi gagal deh..

    BalasHapus
  11. Aku tuh ya pengen kesana, eh tapi keburu anakku nginep di rumah mertua. Jadi ya batal deh....

    BalasHapus
  12. Waah keren playgroundnya gede benerrr, semoga nanti ada juga di Bandung biar bisa ngakak ponakanku hehe

    BalasHapus
  13. tempatnya luas banget ya, anak-anak kalo diajak kesini pasti excited dan bisa jadi gak mau pulang kalo belum capek haha jadi pingin ajak ponakan kesini :)

    BalasHapus
  14. Luasnya ICE BSD ini memang amazing yaa.. gak kebayang kalau dijadikan area playground.
    Dijamin anak-anak betaaah bet.

    BalasHapus
  15. Wah besar sekali playground nya. Di tangerang to ternyata. Nyoba ah bawa anak-anak ke sana

    BalasHapus
  16. Senang sekali bisa main ke famgofest aku juga kemarin ke famgofest mba anakku happy banget

    BalasHapus
  17. Pengalamannya sangat berharga sekali ya kak untuk pribadi, sekaligus buat para pembaca blog ini

    BalasHapus