Pengalaman Seru bersama Anak bermain di Nivea World Of Imagination


Hallo Semuanya,.. 

Saat punya anak memang bermain merupakan hal yang paling menyenangkan buat mereka. Apalagi bisa bermain dengan orang tuanya sendiri merupakan hal yang sangat di sukai anak-anak. Karena anak akan merasakan bahwa dia merasa di cintai dan dipedulikan oleh orang tuanya saat bisa mempunyai waktu serta bonding time bermain bersama anak. 

Bersama anak siap berpetualang
Tepat di hari Ibu kemarin Minggu, 22 Desember 2019 saya bersama anak saya dan suami pergi bermain di Nivea World Of Imagination yang berlokasi di Ecopark Allianz Ancol. Sebenenarnya ini salah satu hadiah juga ulang tahun anakku yang bertepatan barengan juga sama hari Ibu ini dan sekalian waktu berlibur kami di akhir tahun. Karena awalnya kami merencanakan liburan di Malang namun apa daya kerjaan yang masih banyak sehingga gak bisa di tinggal di Ibu kota… Eaaaa jadi OOT deh.. 

Petunjuk arena outdoor
Lanjut, balik ke topik awal kami pergi ke Nivea World Of Imagination ini dari rumah kami di tangsel sekitar pukul 10.00 kurang karena kami mengambil yang sesi 1 untuk pukul 10.00 - 14.00 dengan mengendarai mobil pribadi tentunya. Soalnya aku sendiri tipe emak-emak yang males repot naik kendaraan umum bawa anak… HeheheHehehe Makanya aku ngerayu suamiku bagaimana caranya dia bisa mau ikutan acara ini dan nganterin kita. Maklum aku emak-emak yang belum bisa nyetir mobil. Doain ya bisa nyetir mobil biar bisa kemana mana juga gak bergantung sama suami.. Hehe

Sampai Ancol kami sekitar pukul 11.20 kurang lebih lalu kita membeli tiket masuk ancol sebesar 25.000 serta biaya mobil dan menuju Ecopark Allianz. Tiket kami sendiri adalah tiket Family Package seharga 450.000 bisa digunakan untuk 4 orang. Sampai di Ecopark Allianz alhamdulillah dengan mudah mendapatkan parkir mobil terus lanjut redeem tiketnya di tukar dengan gelang tiket masuk untuk ibu, ayah dan anak. Kemudian kami juga diberikan kupon untuk package hampersnya. Duh ini aku senang banget nanti pas pulang aku ambil deh hampersnya. 

Antusiasme anakku 
Setelah itu sekitar pukul 11.30 kami menyaksikan pertunjukan pembukaannya. Jadi senangnya pada acara ini saat kita enggak datang tepat waktu di jam 10.00 pertunjukan pembukaan ini di buka per setengah jam sekali kalau gak salah. Pembukaannya sendiri dengan menyaksikan kira-kira ada apa saja sih misi yang harus di jalankan di permainan didalam itu. Tujuannya sendiri dari permainan yang ada di World Of Imagination ini adalah mengajarkan kepada anak untuk mencintai dunia atau menjaga alam. Sehingga disetiap dunia ada penjaganya yang harus diselesaikan misinya untuk mendapatkan stiker yang akan di tempel di passport yang diberikan di awal registrasi untuk di akhir acara dapat di tukarkan dengan medali yang diberikan kepada Ibu. 

Foto kami sekeluarga di Dunia Hutan
Karena anak aku masih usia 2tahun, ada beberapa permainan yang memang ada batas usianya seperti permainan di dunia Angin ada syarat khusus yang harus dipenuhi seperti tinggi badan dan umur. Jadinya kemarin kita hanya main di Dunia Pasir dan Dunia Hutan. 

Bersama Penjaga Hutan
Bermain di Dunia Hutan membuat anak aku senang sekali, waktu itu Dunia Hutan kita mengikuti yang pertunjukan pada pukul 12.20. Dimulai dari antri karena pertama kali masuk anakku memakai atribut hutan yang salah satunya adalah bando daun kemudian mukanya diberi Nivea Creme yang aman untuk anak. Btw aku juga pakai atribut hutan juga sih dan bapaknya juga. Atribut hutan ini dikembalikan saat sudah selesai keluar dari Dunia Hutan. Oiya Dunia Hutan ini sendiri merupakan permainan indoor yang didalamnya terdapat digital hutan seperti judulnya World Of Imagination ini. Kemudian saat di sentuh bagiannya tersebut akan keluar lampu seperti kunang-kunang. 

Para Penjaga Dunia Wahananya
Main di dunia hutan ini sendiri kita mendapatkan clue untuk password bertemu dengan penjaga Dunia Hutan. Password Cluenya sendiri adalah Nivea Care yang ditemukan di area tengah hutan tersebut. 

Permainan yang ada pada Nivea World Of Imagination ini antara lain adalah :
💕 Dunia Hutan
💕 Dunia Pasir
💕 Dunia Air
💕 Dunia Angin

Selain itu disini juga banyak booth-booth yang bisa kita kunjungi. Saat aku haus aku mampir ke Boothnya Ultra beli Teh kotak ternyata harganya terjangkau sekali 10rb sudah mendapatkan 3 teh kotak. Terus dapat hadiah pounch lagi. Makin seneng deh…… 

Ada juga booth Nivea yang menjual semua produk Nivea serta ada promo menarik juga kalau beli paket bundling gitu harganya jauh lebih hemat. Belanja sunblok kids Nivea dengan SPF 50 juga ada disini loh terus dapat hadiah boneka gitu. Seneng banget deh…. Serta ada juga booth Marcendhise Nivea dari semua permainan disini seperti boneka penjaga hutan dll.. 

Pertunjukan penutupan
Selain bermain juga kami main dan berkeliling booth di area Outdoor juga. Ada juga booth Es Krim, Popcorn serta makanan lainnya. Lumayan lengkap juga sih ini…. Kemudian disekeliling arena juga terdapat bola Nivea. Anak aku mainan bola tersebut juga dia seneng banget bermain di arena outdoor ini. 

Anakku bermain bola Nivea
Gak kerasa waktu sudah menunjukkan pukul 13.30 suami sudah capek juga ngajak keluar akhirnya kami kembali ke tempat pertama kali masuk dan ternyata kita menunggu acara prosesi penyerahan medali atau acara penutupan di jam 14.00...awalnya saya kira enggak dapat medali ternyata saya masih mendapatkan kesempatan mendapatkan medali walaupun bermain hanya di 2 dunia saja. Karena keterbatasan umur anakku. 

Medali yang diberikan kepada Ibu
Saat prosesi penutupan ini semua penjaga dunia keluar dan memberikan tarian spesial. Seneng bangettt anakku main disini. Ini merupakan momen berharga nya dia di Hari Ibu ini serta hari ulang tahunnya. Sangat berkesan dan kami bertiga bahagia. Lanjut habis bermain disini kami bermain di arena Ancol sampai malam. (By Rachmanita) 

Anakku saat setelah melihat pertunjukan
Saat sesi sudah selesai 


Vlog serunya bermain di Nivea World Of Imagination



25 komentar

  1. Wah seru banget Nivea World Of Imagination ini ya. Anak-anak senang banget pastinya bisa bermain di sana. Meskipun belum bisa semuanya, yang usianya masih di bawah 2 tahuh, tetap bisa bergembira ya Mbak. :)

    BalasHapus
  2. Makasih Mbaa, udah divideoin....jadi serasa ikutan nonton deh. Di pesta perayaan itu anakku yang kecil minta keluar soalnya, jadi enggak nonton full, kakaknya yang tetap di dalam sama eyangnya.

    BalasHapus
  3. Permainan yang ada di Nivea World Of Imagination kayaknya bermanfaat banget neh buat anak-anak. Sambil bermain mengenalkan Dunia Hutan, Dunia Pasir, Dunia Air, dan Dunia Angin. Cocok pisan.

    BalasHapus
  4. Udah kayak Avatar aja ya mba, ada dunia angin, air, kurang apinya. Hehehe. Tapi anak kecil gak mungkin lah diajak main api. Ini wahananya permanen atau temporary mba? Saya jadi ingat si kecil dan pengen ke sana kalo pulang ke Jakarta nanti.

    BalasHapus
  5. Saya baru saja membaca ulasan acara ini di blog teman, Mbak Rachma. Ini membaca lagi di sini dan seru sekali ya,Mbak. Anak-anak dan orang tua happy semua.
    Apalagi ini acaranya ada temanya juga seputar dunia pasir, dunia air, dunia angin, dan dunia pantai. Semoga next acara, bisa bawa krucil dan sepupu-sepupunya ke sini.

    BalasHapus
  6. Wah anaknga lucu banget mba rara 😍. Oh ya apa acara Nivea di Ancol ini seterusnya atau cuma khusus hari ibu aja Mba? Dan baiknya bawa anak ke sana pas usia anak berapa biar dia bisa main di semua permainannya? Seru banget kayaknya ya daj mengedukasi 😍

    BalasHapus
  7. Wah, penyelenggaraanya keren ya bisa membuatkan acara ramah anak apalagi dengan teman bernuansa alam. Anak-anak kita memang semenjak dini harus diajari mencintai alam sekitar, mulai dari hal sederhana seperti nggak sembarangan merusak tanaman.

    Anak-anak senang, semakin pintar, tentunya bahagia banget bermain sambil didampingi kedua orangtuanya. Harus sering-sering nih ada acara seperti ini.

    BalasHapus
  8. Pasti kado yang mengesankan tu buat si kecil..seseruan bareng ayah dan bunda di tempat yang asyik dan banyak permainan edukatif. Seruu...

    BalasHapus
  9. hihihi, lucu yaaa dunia hutannya, monsternya juga lucu-lucu banget. sikecil excited banget tuh kayaknya, asyik banget dia, bolak balik jadi anak event, ikut mamanya mulu ngevent ke mana-mana.

    Sehat terus ya cantik :*

    BalasHapus
  10. Lihat postingan ini langsung kebayang gimana senangnya anak-anak saya kalau diajak ke World of Imagination. Wuihhh pasti pada betah semua.

    BalasHapus
  11. Seru banget mom, diliat dari foto2nya. Anaknya juga happy...
    Bagus ya acara seperti ini bisa membuat anak happy, lebih mencintai alam, belajar banyak hal, dan yang paling penting jalan2 sama orangtua.

    BalasHapus
  12. please lah nivea, di medan juga diadain acara seru seperti ini . mupeng lihatnya

    BalasHapus
  13. Jadi tiap main di salah satu wahana dapat satu medali yaa :D
    Seru yaa bisa main ma anak sekeluarga juga. Seru2an gak cuma di indoor tapi juga di outdoor :D
    Nivea gak ada rencana bikin playground lagi kyk gini nih?

    BalasHapus
  14. Mudah mudahan acaranya muter ke berbagai kota ya...
    Dan Medan juga disambangi

    BalasHapus
  15. Mantao bener ya Mbak. Jika saja semua perusahaan memiliki taman berlibur seperti ini, pasti gak bingung para emak mau ajak anaknya kemana. Tinggal bikin jadwal aja

    BalasHapus
  16. Harapannya sih klo ada event seru gini ada agenda yg di adain antar kota juga sih. biar sama rata dan sama2 ngerasa in keseruannya. hehe

    BalasHapus
  17. Pengen banget ke sini nyobain 4 dunia ala Nivea. Bawa anak anak dan keluarga, pasti seru dan menyenangkan. Jadi pengen ke sini...

    BalasHapus
  18. Seru sekali, permainan di Nivea World Of Imagination. Banyak hal yang bisa dipelajari oleh anak-anak dan orangtua mereka. Permainan interaktif gitu, bisa bikin anak lupa waktu dan tenaganya berlipat. Pulangnya ketiduran, nggak, Mbak?

    BalasHapus
  19. Seru yac mba, aku juga kesana. Anakku seneng main di dunia air bajak laut dan main di dunia pasir. Apalhi pas di kasih mendali , mendalinya ga mau di lepas dan di kasih mamanya 😅

    BalasHapus
  20. Maiin bareng anak ke tempat yang mengesanka gitu menurut saya akan memengaruhi aspek kecerdasaan personalnya jadi lebih peka dan tanggap, juga bahagia karena diajak orang tua melakukan sesuatu yang menyenangkan. Itu hadiah ultah terindah. Selamat ulang tahun juga dari saya. Semoga bahagia dan tumbuh sehat serta kuat, jadi anak yang salihah dan ramah. Aamiin.

    BalasHapus
  21. sayangnya cuma dua hari aja ya eventnya, padahal seru banget tuh, anak-anak bisa main dan dapat medali, hehe
    buat emaknya sih bisa belanja produk Nivea dengan lebih hemat, itu udah bener-bener membahagiakan, hihi

    BalasHapus
  22. wah sepertinya dunia air seru banget tuh ya mbaa. anaknya juga keliatan seneng main disana hehe

    BalasHapus
  23. Serunya mbak. Saya pernah ke ecopark ancol ini. Kayak hutan kecil gitu, cocok buat anak-anak. Apalagi ditata untuk event Nivea kayak gini, pasti anak-anak tambah semangat main di tempat itu.

    BalasHapus
  24. Ngelihat tokoh kartun penjaga hutannya aku jadi inget GROOT, tokoh fiktif di film The Guardian of Galaxy. Seru deh kayaknya

    BalasHapus