Rekomendasi Perawatan Kecantikan Aestetic Center di Bintaro (Sumia Clinic Bintaro)

Hallo Semuanyaaa, 

Sebagai perempuan memang tidak pernah lepas dari namanya perawatan kecantikan. Apalagi menjaga perawatan kulit di era saat ini baik perempuan maupun laki-laki sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masing-masing. Memang dari mata jatuh ke hati sehingga memiliki penampilan yang baik tentunya akan membuat bahagia orang sekitar. Hal ini juga harus dibarengi dengan hati serta perilaku yang baik ya supaya makin cantik. 

Halal Natural dan Terjangkau

Sebagai salah satu warga yang tinggal dikawasan Bintaro Tangerang Selatan, saya sendiri memiliki waktu buat menyenangkan diri sendiri salah satunya dengan pergi ke salon atau klinik kecantikan. Beruntungnya beberapa waktu yang lalu tepatnya hari Jumat, 1 November 2019 saya berkesempatan mendapatkan undangan menghadiri acara launching peluncuran Clinic ke 5 dari Aestetic Sumia di Bintaro, yang berlokasi di kawasan Sektor 5 dekat dengan kampus STAN Bintaro. 

Saat pembukaan Cabang ke 5 Sumia Bintaro di Launching
Acaranya sendiri ini adalah pembukaan secara Resmi berdirinya cabang ke 5 untuk Grand Opening Clinicnya dimana disini kita juga bisa mendapatkan ilmu seputar pentingnya perawatan kulit. Adapun pembukaan ini secara resmi dibuka oleh dokter Mellisa Judik serta beliau juga membawakan materi tentang bagimana kulit yang sehat itu. 

Dokter Melisa Judik dan Owner Sumia Clinic
Apa sih Kulit yang sehat itu? 
Setiap dari kita pasti ingin sekali mempunyai kulit yang sehat baik kita sebagai wanita dan pria. Karena dengan memiliki kulit yang sehat akan membuat penampilan kita akan menjadi lebih cantik. Memiliki kulit yang sehat memiliki ciri sebagai berikut:
💕 Kulit yang memiliki kelembaban yang cukup
💕 Kenyal dan Kencang
💕 Menampilkan warna kulit yang sesungguhnya 
💕 Kulit terlihat bersih, mulus, lembut dan tidak ada jerawat maupun noda
💕 Terlihat segar dan bercahaya
💕 Memiliki sedikit kerutan sesuai usia

Ingat ya bahwa kulit sehat itu tidak harus putih ya, jangan sampai kita ingin kulit yang putih dengan instan dan cepat namun akan berdampak buruk untuk kesehatan kita. 


Karena memang cantik itu sehat, memiliki kulit yang sehat merupakan bekal kecantikan kita serta harus kita rawat secara rutin. Perawatan kulit ini sendiri merupakan investasi kita juga loh, apalagi setelah kita menikah memiliki pasangan. Sebagai seorang istri rasanya jika kita percaya diri dengan kulit yang cantik pasti akan membuat senang suami untuk melihatnya… Hehehehe

Bertambahnya usia memang pasti namun perawatan itu memang pilihan. Semua ada di tangan kita… 

Pada kesempatan kemarin, saat Grand Opening Clinic Sumia Bintaro sebagai customer pertama sampai tanggal 7 November 2019 sampai 100 peserta mendapatkan kesempatan free facial secara Gratis. Alhamdulillah aku juga mencoba perawatan free facial ini secara gratis dengan mendaftar sebagai member di klinik Sumia Bintaro.


Saat saya mencoba facial di Sumia Clinic


Pengalamanku Facial di Sumia Clinic Bintaro
Saya sendiri memang terkadang kalau ingat melakukan facial sekitar 2bulan sekali atau kalau lagi rajin 1bulan sekali. Karena penggunaan make up hampir setiap hari yang membuat saya sendiri terkadang malas membersihkan muka dengan rutin saat sudah sampai kerumah, facial menjadi pilihan yang mestinya rutin untuk aku lakukan.


Facialnya sendiri memang sekitar kurang lebih 60 sampai 90menit, ruangannya yang bersih serta baju maupun handuk yang steril membuat aku nyaman facial disini serta kita bisa dipijat juga dengan lembut oleh mbak perawat nya. 

Harga facialnya sendiri di Sumia Clinic Bintaro ini kamu ga usah khawatir mahal, karena harganya sangat terjangkau banget. Bahkan untuk anak kuliahan atau ibu rumah tangga juga sangat masuk untuk perawatan facial disini. 

Beberapa hal yang paling aku suka saat facial di Sumia Clinic ini antara lain:
💕 Peralatannya bersih dan terjaga untuk kesterilnya
💕 Pemakaian handuk maupun baju perawatan untuk customer hanya dipakai sekali saja oleh kita serta baunya masih wangi bajunya
💕 Ruangannya juga bersih dan rapi
💕 Perawatnya Ramah serta komunikatif
💕 Saat di ambil komedonya enggak terlalu sakit karena sudah oleh ahlinya

Hasil yang aku rasakan saat setelah Facial di Sumia Clinic ini sendiri antara lain:
💕 Kulit Muka aku terlihat lebih sehat dan halus lembut kayak kulit bayi 
💕 Walaupun enggak pakai make up rasanya kenyal kulitnya
💕 Komedo di hidung yang lumayan banyak terangkat semua


Selain perawatan Facial, Sumia Clinic Bintaro ini juga ada perawatan kulit lainnya seperti HIFU, Botox, Slimming Korea, IPL, Laser serta banyak lagi perawatannya. Bahkan kita juga bisa melakukan Skin Check dengan Konsultasi dengan Dokter secara Gratis sebelum melakukan perawatan. Nanti kalian akan di arahkan tujuan nya ingin seperti apa dan harus perawatan-an apa. 


Oiya kalian juga gak perlu khawatir lagi untuk masalah harga. Karena harganya masih sangat terjangkau untuk melakukan perawatan di Sumia Clinic Bintaro ini. Bahkan Sumia Aestetic Clinic ini juga memiliki produk skincare yang bisa kita gunakan setiap hari terdiri dari Facial Wash, Sunscreen, Toner, Day Krim, Night Krim untuk kulit dengan permasalahan jerawat (Acne) maupun normal. (By Rachmanita) 

Untuk lebih lanjut kalian bisa langsung kunjungi sosial media maupun website nya loh. 
Instagramnya :
@sumiaclinicid
@sumiaid @sumiabintarojaya
#sumiabintarojaya #sumiaid #sumiaclinicid #gosumia


Vlog Grand Launching Clinic Sumia Bintaro

Komentar

  1. waaah ada clinic baru lagi yaaa, kayanya di bandung belum ada nih, soalnya aku baru denger namanya hehehe, semoga next buka di bandung ya hehhe, penasaran pengen coba juga soalnya hihi

    BalasHapus
  2. saat ini klinik perawatan udah mulai banyak dan makin dekat dengan area rumah, udah gitu pilihan treatmentnya beraneka ragam dengan harga yang cukup terjangkau

    BalasHapus
  3. selian di bintaro, cabangnya ada di mana aja mba? jauh aku ke bintaro soalnya hihi semoga ada yg dekat sama wilayahku ya

    BalasHapus
  4. Aku suka sebel kalo facial tuh. Uda sakit eh besoknya malah nongol jerawat baru. Sejak hamil anak pertama smpe sekarang ga ikt facial lg aku 😂

    BalasHapus
  5. Aku baru dengar nama nya. Kalo yg di Bintaro adalah cabang nya Sumia yg ke-5, terus yg ke 1 sd 4 ada dimana saja ya mba say? Siapa tahu salah satunya ada di Karawaci :)

    BalasHapus
  6. Baru tau nih ada klinik kecantikan ini, duh kayaknya abis facial muka jadi lebih berasa enteng tanpa komedo yaa hihi

    BalasHapus
  7. Uniek Kaswarganti12 November 2019 17.29

    Nah PRku nih yang paling utama ngilangin komedo. Ga kerasa nih udah lama aja belum pernah facial lagi. Padahal kan kalau abis perawatan gitu terasa segar yaaa... Kudu mengagendakan nih untuk perawatan diri.

    BalasHapus
  8. Me time...
    Aku suka banget kalo di facial. Byebye komedooo~

    BalasHapus
  9. perawatan menjadi hal yang paling diidamkan setiap wanita nih Mba wkkwkw
    aku udah jaarang perawatan sejak nikah, justru harus makin rajin ya harusnya.
    ah pengen

    BalasHapus
  10. kadang perawatan sendiri di rumah nggak cukup ya mbak, perlu perawatan di klinik juga agar lebih terlihat hasilnya. Aku juga suka perawatan di klinik, paling sebulan sekali sih untuk maintain aja. Jadi kepingin cobain treatment di Sumia deh....

    BalasHapus
  11. Pilih tempat facial emang harus diperhatikan kebersihannya ya. Apalagi ini akan berdampak ke kulit kita.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Melindungi Diri Sekeluarga proteksi tanpa biaya Mahal!