Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dengan Bisnis Sampingan yang Menjanjikan

Hallo Semuanya,



Mendapatkan penghasilan tambahan? Dengan modal yang tidak sampai ratusan juta?

Emang bisa?

Bisa donk….


Semuanya bisa asal ada niatan dan tentunya. Apalagi buat kamu yang saat ini masih bekerja di kantoran dan ingin punya bisnis sampingan? Bisa banget loh saat ini kamu mulai menjalankan mimpi kamu untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Merintis Usaha Sembari Kerja



Kamu saat ini masih kerja dan ingin merintis usaha sambil kerja untuk mendapatkan penghasilan tambahan? 

Mau mencoba bisnis tapi takut? Tenang aja kamu gak perlu khawatir lagi yah.

Aku juga sama kok seperti kamu waktu dulu mau memulai usaha ada pikiran seperti itu. Tapi tenang aja kamu gak perlu khawatir lagi asal kamu bisa yakin untuk memulai bisnis dan sukses pasti bisa.






Seperti halnya  Keinginan aku untuk dapat bekerja dirumah bisnis menjadi salah satu impian pekerjaan yang sangat cocok buat dijalankan. Apalagi bisnis yang sesuai dengan passion kita maupun hobi yang menghasilkan untuk dijalankan dirumah.

 

Terutama menjalankan bisnis yang sesuai dengan hobi atau passion kita tentunya akan membuat segala sesuatu bisnis yang kita jalankan terasa ringan.


Apalagi buat kamu yang suka banget dan hobi dengan segala macam perawatan tubuh, rambut dan wajah. Dibarengi dengan mimpi memiliki brand sendiri yang bisa membuat bisnis kita jadi lebih mudah dikenal orang.

Tips Memulai Bisnis Kosmetik Secara Online

Kenali saluran pemasaran


Memang menjalankan bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan terutama saat ini pesat sekali pemasaran nya di dunia digital. Terpenting kenali saluran pemasaran dengan tepat dan sesuai dengan target market.

Sangat memudahkan banget buat kamu yang sudah punya followers di dunia digital mulai dari social media tiktok, Instagram maupun YouTube untuk memasarkan bisnis brand kamu sendiri.

Jadi buat kamu yang ingin sekali mempunyai brand sendiri dengan modal yang tidak sampai ratusan juta untuk memulai usaha bisnis sampingan bisa banget cobain bisnis produk yang kamu sukai atau minati. 

Kenali produk yang dijual dengan baik


Seperti halnya kamu punya mimpi untuk punya brand kosmetik sendiri, skincare, haircare maupun bodycare bisa banget kamu jalankan. Karena dengan mengenali produk yang kamu jual akan memudahkan sekali kamu untuk memasarkannya.


Apalagi buat kamu yang memang hobi banget sebelumnya untuk koleksi keperluan kecantikan tersebut maka akan semakin mudah tentunya dalam menjalankan bisnis sampingan yang akan dijalankan.

Membangun jiwa pengusaha

Sebelum memulai bisnis tentunya hal terpenting dari dalam diri kamu pastikan kamu punya jiwa pengusaha. 


Hal ini untuk lebih memudahkan kita dalam menjalankan bisnis sampingan, dimana mendapatkan penghasilan tambahan modal utama yang harus kita bangun antara lain:

  • Mentalitas untuk tidak mudah menyerah

  • Mengenali pasarnya bisnis kita kedepan siapa target marketnya

  • Membiasakan diri untuk berfikiran positif 

  • Mempunyai komunitas yang bisa support

  • Pantang menyerah serta optimis percaya diri akan bisnis yang dijalankan


Memang menurut aku sendiri memulai bisnis sering ada orang bilang kendala di modal. Namun modal bukan sesuatu yang jadi penghalang utama dalam berbisnis. Semua asal ada niatan besar dari kita dan percaya diri serta konsisten tentunya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.


Seperti halnya ulasan aku sebelumnya mengenai bisnis yang menjanjikan dalam dunia kecantikan yang kita bisa membuat brand sendiri mendapatkan peluang.


Serta membangun bisnis supaya tetap menjadi produktif yang cocok buat kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan juga sebelumnya sudah aku ulas.


Bisnis sampingan yang menjanjikan sebenarnya kunci utama kesuksesan yang bakal kita raih tentunya utama adalah passion kita serta fokus tujuannya dimana. Seperti halnya jika kamu memiliki modal yang tidak sampai ratusan juta hanya dengan modal puluhan juta saja saat ini sudah bisa memulai bisnis dengan membuat brand sendiri loh.

Penghasilan Tambahan Dengan Branding Kosmetik


ADEV sebagai solusi buat kamu yang ingin memulai bisnis dengan membuat brand produk kamu sendiri tanpa harus ribet dan juga modalnya bisa dimulai dari hanya puluhan juta saja tidak perlu ratusan juta loh.


Hal ini tentunya akan mengurangi resiko buat kamu yang takut akan stok yang terlalu banyak dan modal terlalu besar. Karena perkembangan dunia kecantikan saat ini sangat pesat sekali.


Bisnis kecantikan apalagi buat kamu yang mulai mendapatkan penghasilan tambahan dengan label brand sendiri ADEV dapat membantu mewujudkan mimpi kita. Tidak perlu membuat stok banyak terlebih dahulu dengan modal yang sedikit pun untuk memulai bisa banget tentunya.


Karena membuat brand sendiri terlebih dalam usaha bidang kecantikan kalau misal kita berdiri sendiri tentunya prosesnya akan lebih ribet lagi, mulai dari perizinannya, urusan BPOM dan sebagainya.


Kalau kamu memulai bisnis kamu dengan partner yang tepat tentunya hal ini bukan menjadi suatu penghalang karena ADEV sendiri akan membantu segala macam proses brand yang akan kita bangun nantinya. 


Kita bisa konsultasi impian brand yang akan kita jalankan terlebih fokus utamanya bisa dimulai misalnya saja fokus utama untuk produk perawatan rambut terlebih dahulu.


Kita bisa konsultasi untuk konsep bisnis kita yang ingin kita jalankan mulai dari segi packaging, target pasar, serta cara produk tersebut bisa viral yang bisa mendapatkan banyak permintaan juga bisa banget semua dikonsultasikan bersama dengan produsen kosmetik ADEV.


Bisa dicoba terlebih dahulu dengan stok yang sedikit nanti jika produk atau brand kita tersebut menjadi viral bisa juga kita dibantu langsung dengan ADEV untuk mengembangkan lagi supaya lebih banyak orang yang bisa menikmati produk brand dari kita.


Jadi kalau suatu saat bisnis kita semakin berkembang tentunya kita bisa menambahkan stok yang lebih banyak lagi. Walaupun dimulai dari modal yang kecil. Selagi kita belum mencoba untuk membuat brand kita sendiri kita gak akan pernah tau gimana hasilnya.


Jadi jangan ragu lagi buat kamu yang sudah ada niatan untuk punya bisnis sendiri, mempunyai brand sendiri dengan pabrik kosmetik ADEV dapat membantu mewujudkan impian kamu sekarang juga.


Info lengkapnya kalian bisa konsultasi ke Instagram @adev.official  


By Adindarara


8 komentar

  1. Ini nih yang di demenin ibu rumah tangga dapat penghasilan tambahan apalagi kosmetik banyak di cari kaum hawa

    BalasHapus
  2. Siapa sih yg ga pengen punya brand sendiri ya. Kalo perusahaannya jelas, bisni juga jadi tenang

    BalasHapus
  3. Sebagai orang yang tiba-tiba suka pakai kosmetik sejak pandemi, saya setuju banget dengan tulisan Mbak Adinda. Saya juga kaget melihat tumpukan skincare, alat make up dan perlengkapan dandan aneka merk di meja rias saya.
    Kayak lapar mata aja.
    Dan orang yang kayak saya nih tentunya ga sedikit jumlahnya

    BalasHapus
  4. Memulai bisnis harus banyak yang perlu dipertimbangkan. Apalagi jika peluangnya itu sesuai dengan interest di bidang kecantikan seperti kosmetik

    BalasHapus
  5. Asyik juga ya kalau bisa punya brand kosmetik sendiri.. Apalagi pasar kosmetik terutama skincare sekarang ini luas banget. Nggak cuma cewek, cowok juga banyak yang skincare-an.

    BalasHapus
  6. Punya brand kosmetik sendiri memang impian banget ya, apalagi ADEV bisa mewujudkan dengan mudah, terpercaya juga

    BalasHapus
  7. Memahami target market yang sesuai dengan produk yang akan di launching ini akan membuat business plan yang terarah dengan baik. Kepercayaan meningkat jika cocok menggunakan produk skincare dan kosmetik kerjasama dengan maklon terbaik Indonesia, PT Adev Indonesia.

    BalasHapus
  8. Punya bisnis sampingan mulai banyak dilirik ya mbakk, aku juga pengen punya jadinya..

    BalasHapus