Merawat kulit dengan Azalea Deep Hydration Rose Water

 


Hallo Semuanya,


Merawat kecantikan kulit tentunya sudah menjadi kebutuhan kita yah. Apalagi selama masa dirumah aja seperti ini aku malah lebih banyak ngerawat diri dirumah. Karena sebagai bentuk rasa syukur juga merawat kecantikan kulit. Apalagi merawat kulit saat ini tidak melulu boros karena masih banyak perawatan kulit yang tentunya punya harga terjangkau dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.


Seperti halnya perawatan dari Azaleabeauty Hijab yang tentunya memiliki rangkaian produk mulai dari bodycare dan juga skincare yang halal, BPOM dan harganya masih tergolong terjangkau. Sebelumnya aku suka banget pakai salah satu zaitun oil nya Azalea ini yang multifungsi banget dipakai buat merawat kulit. Seperti menjaga kelembaban kulit untuk tangan dan kaki, membersihkan eye makeup dan sebagai campuran body scrub tentunya.





Oiya aku saat ini excited banget sama salah satu produk barunya dari Azalea yang baru saja launching yaitu Azalea Deep Hydration Rose Water.


Jadi ini tuh Zaitun Oil yang mengandung ekstrak mawar. Kemasan yang praktis ini dan mudah dibawa kemana aja dengan wangi khas Azalea yang bikin nenangin banget. Kalian sudah pernah cobain belum ini?


Aku sendiri baru pertama kali pakai Azalea Deep Hydration Rose Water ini karena emang penasaran tentunya berbeda teksturnya dari zaitun oil sebelumnya. Kalau yang ini bermanfaat untuk penyegar wajah saat memakai rangkaian skincare serta bisa menjadi campuran lulur atau  masker.





Adapun kandungannya sendiri ini mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinamide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Ada sensasi wangi juga khas Azalea dengan aroma mawar yang bikin relax gitu kalau dipakai saat malam hari.


First Experience aku memakai Azalea Deep Hydration Rose Water, dimana diklaim sebagai penyegar dapat menyejukkan. Saat aku pakai sendiri memang ada sensasi dingin gitu di kulit dan kulit jadi terasa lembab dan segar. Apalagi ini bisa sebagai pengganti facemist juga menurutku saat cuaca panas gitu. Langsung terasa segar dan lembab diwajah. 


Ukuran kemasan : 75ml bisa awet kurang lebih 2 minggu jika dipakai setiap hari.


Texturenya sendiri ringan seperti air tentunya Azalea Deep Hydration Rose Water dimana kandungannya sendiri terdapat Ekstrak Mawar asli, Zaitun Oil, Allantoin.





Ekstrak Mawar Asli dapat membantu kulit supaya tetap sehat dimana menurut sumber juga ekstrak mawar mengandung polifenol dan flavonoid yang memiliki sifat antioksidan dan antiradang. Kandungan pada air mawar ini diketahui juga dapat mengurangi peradangan pada kulit, sehingga diduga dapat meredakan gejala penyakit eksim dan rosacea.


Sedangkan manfaat Zaitun Oil dapat menjadi pelembab alam yang sering digunakan untuk melembutkan kulit.


Allantonin adalah bahan non-iritasi yang menenangkan dan melindungi kulit. Apalagi dengan kemampuan untuk membantu menyembuhkan kulit dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru, ekstrak ini sangat berguna untuk menjaga kulit tetap dalam keadaan yang baik.


Serta kandungan Niacinamide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Bener-bener istimewa banget kalau ada penyegar dengan kandungan seperti ini bisa merawat kulit kita makin cantik tentunya.


Paling penting ini aman buat ibu hamil dan menyusui juga yah. Serta bisa dipakai juga untuk semua jenis kulit. Jadi gak usah khawatir lagi untuk pakai ini.


Cara pakainya cukup mudah sekali sebagai berikut:

✅ Bersihkan terlebih dahulu wajah dengan Azalea facial wash

✅ Bisa langsung teteskan langsung dengan tangan atau menggunakan kapas

✅ Tepuk perlahan di wajah dan rasakan hasilnya


Keunggulan lainnya dari Azalea Deep Hydration Rose Water juga No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Halal, dan sudah BPOM.


Harga : menurut aku sangat terjangkau karena hanya sekitar 9.000-an dan bisa di supermarket terdekat di kota kamu. Untuk info lebih lanjut, bisa cek di social medianya  @azaleabeautyhijab


Repurchase : YES. harganya terjangkau manfaatnya banyak seperti ini dan bisa dibawa kemana aja. Kulit jadi terhindar dari kusam juga.




25 komentar

  1. mantul banget nih kayaknya multifungsi banget deh jadi bisa dipake buat apa aja kalo aku sukanya buat face mist

    BalasHapus
  2. jujur sih aku jadi penasran banget dengan produknya Azalea ini, karena sudah wara-wiri juga nih. Harganya juga murah banget ini ya kak dan selain itu kemasannya pun travel friendly.

    BalasHapus
  3. Jadi produk ini sebenarnya minyak zaitun atau air mawar Ra? Soalnya bakalan beda ya pemakaiannya tergantung kandungan utamanya yang mana. Btw aku jadi pengin nyobain nih, penasaran dengan produk baru dari Azalea ini.

    BalasHapus
  4. ini wanginya enak yaaa, aku suka, mana harganya juga sangat terjangkau hehee

    BalasHapus
  5. Penasaran sama tekstur dan wanginya ini. Harganya jg aku lihat terjangkau banget nih. Harus coba next month

    BalasHapus
  6. Poin plus banget ya kak karena no alcohol, no fragrance ini. Aku paling suka sih produk yang ga ada wanginya gitu. Gak bikin eneg dan tentunya sensitive skin friendly.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau repurchase produk ini ih sekalian beliin buat mama. Bermanfaat banget soalnya.

      Hapus
  7. Wiiihh suka deh sama produk terbarunya azalea rose water ini, udah banyak kek multifungsi gitu dan kaya manfaat tapi harga juga bersahabat ..

    BalasHapus
  8. Harganya cucok dan manfaatnya banyak.
    Bener-bener puas pakai produk Azalea Deep Hydration Rose Water.
    Plus bisa digunakan berbagai macam bentuk perawatan kulit wajah.
    Kepikiran ingin menggunakan metode Chizu Saeki Method.

    BalasHapus
  9. Aku jg suka banget pakai azalea rose water ini krn bnr2 ngebantu hidrasi dikulit si dan calming bgt gtu

    BalasHapus
  10. Aku juga pake inii, jujur aku kaget karena dia lumayan lembab tapi harganya terjangkau banget

    BalasHapus
  11. Harga enggak sampai 10 ribu dengan ukuran segitu terjangkau parah sih kak. Mantul.

    BalasHapus
  12. Murah banget yaaa ka, packaging nya juga pas di bawa kemana mana

    BalasHapus
  13. Ini kemasannya mungil jadinya simple banget yaa cocok banget dibawa traveling

    BalasHapus
  14. aku pake ini sebagai face mist kak, aku pindah ke botol, enak banget pas jadi face mist harganya juga murah

    BalasHapus
  15. Suka banget Rose Water ini, soalnya multifungsi banget ❤️

    BalasHapus
  16. Aku baru pertama pakai produk ini dan suka banget. Nggak bikin perih mata dan nggak pahit soalnya aku suka exfoliate bibir pakai kapas yang dibasahin toner

    BalasHapus
  17. Kecil kecil gini tapi banyak manfaatnya ya untuk kulit wajah. Lebih mantep lagi kalau dj masukin ke kulkas kak.. Makin fresh dan dinginn 🥰

    BalasHapus
  18. Air mawarnya seger banget dipakai aku juga nyobain juga loh

    BalasHapus
  19. Udah coba ini juga, seger banget setiap habis pengaplikasian.

    BalasHapus
  20. Kalo murah meriah tuh bawaannya mau repurchase ya mba.

    BalasHapus
  21. aku juga pakai ini rasanya seger banget habis make

    BalasHapus