Rekomendasi menurunkan berat badan secara alami dan aman dengan GetPome


Hallo Semuanya,


Sebagai moms saya sendiri tentunya memiliki tubuh langsing adalah suatu impian. Karena jujur saya sendiri ketika saat sudah melahirkan berat badan saya naik hampir 10 kilo dari saat masih gadis. Apalagi aku termasuk orang yang suka banget ngemil dan makan ya gak bisa tahan sama godaan makanan yang enak-enak.



Menurunkan berat badan memang perlu hal yang konsisten dan disiplin yang tentunya bisa kita lakukan. Berikut beberapa tips sebagai moms yang dapat kita lakukan dalam menurunkan berat badan antara lain:

❤️ Bergerak, disini kita berusaha untuk tidak mager dan melakukan kegiatan seperti pekerjaan rumah maupun olahraga kecil-kecilan seperti berjalan kaki

❤️ Perbanyak minum air putih/air mineral. Tubuh kita sangat membutuhkan banget air putih kurang lebih 2 liter minimal sehari 

❤️ Kurangi mengkonsumsi minuman manis dan makanan gorengan

❤️ Penuhi tubuh dengan makanan yang berserat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran

❤️ Menjaga daya tahan tubuh supaya tidak mudah sakit dengan suplemen diet berbentuk Gummy dengan nama Pome yang mengandung cuka apel membantu buat menjaga daya tahan tubuh dan sebagai selingan buat diet



POME sebagai alternatif konsumsi cuka apel dan Apple Cider Vinegar yang bisa sebagai Suplemen Diet dengan bahan Vegan bisa dikonsumsi setiap hari yaitu 2 Gummy perhari. 



POME Apple Cider Vinegar (ACV) Gummy ini dapat membantu kita buat memenuhi kebutuhan asam asetat sehari-hari. Dimana produk ini merupakan produk vegan yang dibuat dengan pektin dan bahan nabati yang dapat membantu kita buat menjaga kesehatan dimana kandungan cuka apel serta pektin yang bagus untuk menjaga kesehatan tubuh tanpa ada rasa dan aromanya saat dikonsumsi.



Anjuran pakai 2 Gummy / hari dengan Max 4 Gummy /hari. Jujur sih ini Gummy nya enak dan bikin nagih. Makanya kayaknya apalagi aku yang suka ngemil tuh rasanya pengen ngemilin gitu kalau gak liat anjuran pakainya.hehehe


Jujur aku sendiri sebelumnya enggak pernah coba minum suplemen diet tapi dengan mengkonsumsi POME ini aku merasakan hasilnya setelah pakai kurang lebih 1minggu mengkonsumsi rutin. Aku sendiri lumayan bisa mengkontrol pola makan aku, pencernaan aku menjadi lancar dan tidak ada perasaan lapar yang terlalu gitu. Apalagi aku yang suka nyemil lumayan bisa dikontrol. Misalkan yang bisanya makam roti 4slice dengan mengkonsumsi POME sebelum makan konsumsi roti 1 slice sudah terasa kenyang. Apalagi yang bikin happy dalam waktu 1minggu aku bisa turun 1kg sih. Lumayan membantu banget kan buat kita yang sedang diet.



Suplemen Diet POME tentunya sudah BPOM (sudah lulus uji coba) dan saat ini masih dalam proses sertifikasi Halal

MUI. Jadi gak perlu kuatir lagi tentunya aman buat dikonsumsi apalagi manfaatnya bisa sebagai suplemen tubuh juga untuk menjaga kesehatan juga loh.


Pengalamanku sendiri saat mengkonsumsi POME bentuknya yang Gummy berwarna merah segitiga seperti permen ini, rasanya manis dari buah apel asam dan kenyal saat dimakan serta buat aku sendiri setelah mengkonsumsinya ada perasaan kenyang dan enggak lapar. Karena memang fungsinya buat mengurangi napsu makan, tapi bisa menambah stamina tubuh supaya gak lemes, serta dapat menambah energi.

Jujur aku sendiri biasanya diet dengan mengurangi makan itu kadang bawaannya lemes dan semakin ngantuk atau mager. Tapi setelah konsumsi ini jadi makin semangat dan tetap happy. 


Rekomen banget ini buat menurunkan berat badan serta menjaga daya tahan tubuh apalagi ditengah pandemi seperti ini. Wajib cobain buat kamu yang ingin langsing tapi suka makan dan hobi ngemil supaya bisa mengkontrol asupan yang kita makan setiap hari seperti aku. 


1 botol isinya 60gummy bisa buat awet dipakai 1bulan asalkan rutin yah mengkonsumsi nya. Serta jangan lupa buat dibarengi olahraga. Supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.


Dimana bisa dapetin Gummy POME ini?

Saat ini POME sudah bisa didapat di Website (www.getpome.com, gratis ongkir), Tokopedia, dan Atau bisa kunjungi social medianya  Instagram POME

@getpome & @pomeinstitute.



17 komentar

  1. akutuh kemarin kepoin official account get pome di shopee, ternyata lagi ada paket diskon yang lumayan juga nih..

    BalasHapus
  2. Oh jadi si Pome ini teksturnya seperti permen ya, mungkin kayak vitaminnya anak-anak yaa Ra. bagus juga kalo habis makan langsung terasa kenyang, jadi program diet lancar jaya!

    BalasHapus
  3. Ukurannya kecil, tetapi hasilnya membantu banget, ya. Bisa menahan rasa lapar. Kayaknya saya harus cobain juga. Lagi pengen ngunyah terus

    BalasHapus
  4. POME boleh nih bunda saranin anak bunda doy konsumsi Gamme yg yummy kl dikunyah. Secara anak bunda gzk doyan yang pahit2. Mungkin kl POME mudah2an dia sukam.

    BalasHapus
  5. Kalau saya dikasih Pome bentuk gummy begini, pasti akan sangat menantang . Rasanya kan enak ya Mak, menurut review ini ... kalo enak ... bisa2 ku kebablasan makan beberapa sekaligus dan berkali2 .. :D

    BalasHapus
  6. Sejak pindah ke Makassar medio tahun lalu, BBku dah naik sekitar 5 kg. Secara pandemi kan banyakan mager, uda gitu kuliner makasaar ini kan enyak-enyak.
    Memang secara postur masih oke aja. Tapiiiii perut nih, siangan monyong sama mulut :D
    Kalau suplemen dietnya enak macem pome ini kan jadi nggak males buat nelan ya Mak :)

    BalasHapus
  7. Bentuknya gummy, bisa bisa rebutan nih sama anak bungsu ku kalo aku beli disangka permen deh. Bener banget langsing setelah menjadi ibu itu memang impian semua orang yah hehehe.

    BalasHapus
  8. Asik banget ya ini sekalian jadi cemilan juga dong si Pome, ini bentuk dan teksturnya kayak vitamin anakku. Kenyal kayak permen gitu, penasaran aku sih ini pengen nyobain. Karena berat badanku lagi naik nih kak, entah kenapa ya padahal porsi makan aman banget.

    BalasHapus
  9. Lihat judul tulisan ini, langsung jiwa pingin langsingku meronta-ronta loh. Btw, kapsul itu tidak bikin buang-buang air kan ya? Takutnya repot ke wc terus.

    BalasHapus
  10. Saya juga lagi usaha menurunkan berat badan nih, Mak. Tapi nggak mau diet karena nggak suka nahan lapar. Jadinya ke olahraga aja. Tapi kalau ada POME ini jadi tertarik deh mau coba karena mengurangi nafsu makan ya? Oya, ini amankah untuk penderita sakit maag?

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah,
    Ada suplemen yang bisa bantu jaga berat badan.

    Badanku tu aneh banget. Kalau aku bangga karena BBnya uda ideal (menurutku), eh...besokannya gak pake lama, langsung naik doonk... SEBEL.
    Kalau aku gak pamer, dia stay di situ.
    Hhahaa..ini analogi apa siih?

    Harusnya rutin konsumsi POME dan tetap stay healthy dengan asupan makanan dan minuman yang sehat yaa..

    BalasHapus
  12. Wahhh... menarik nih. Secara kalau mau konsumsi apple cidernya langsung, mungkin aku mikir seribu kali. Kalo bentuknya begini kayanya udah beda cerita.

    BalasHapus
  13. ini, sama kek kita tuh diet dengan menggunakan cuka apel kah, tapi ini cara praktisnya. begitukah Mba

    BalasHapus
  14. Gagal terus mbakkk mbakk.. mau nurunin BB malah perut buncit haha. Memang serat ini bikin kita gak gampang lapar dan males ngemil. Eh tapi kalau make Pome bisa turun 1 kg dalam seminggu kayaknya aku kpengen deh :D. Olahraga ya tetep.. kerjaan mager doang kapan kurusnya hahaha

    BalasHapus
  15. aku nih ra kayaknya butuh gendut banget oini ga turun2 sedih jadinya huhuhu
    tapi kalau pakai ini berasa kenyang ya jadi ga pengen nyemil2 bisa dicobaaa

    BalasHapus
  16. Lihat kemasan dan warna gummynya udah unyu dan menarik banget. Kayaknya kalau dikulum kenyal banget ini.

    BalasHapus
  17. Memang kelihatan enak ya Pome ini kenyal gitu jadi nagih hihi kayak vitamin anak-anak itu lho, khasiatnya juga ampuh ya mengurangi lapar saat diet..

    BalasHapus