Atasi Insecure dengan Percaya Diri bersama Scarlett C- Power

Hallo Semuanya,


Awal tahun tentunya semangat baru gak kerasa kita sudah berada di tahun 2023 ini. Dimana tahun ini tentunya harapan kita bisa menjadi tahun yang lebih baik lagi dari pada tahun sebelumnya. Ngomongin soal harapan untuk lebih baik selain dari segala aspek kehidupan yang lebih baik tentunya kita juga pengen bebas dari insecure atau rasa minder yang terkadang kita membandingkan diri kita sendiri dengan orang lain.


Padahal kita semua ini istimewa punya kelebihan dan kekurangan masing-masing yang mesti kita gali supaya lebih percaya diri. Karena kalau kita percaya diri apapun yang kita lakukan pasti akan terasa ringan dan menyenangkan yang bisa membuat semesta juga ikut merasakannya. 


Sedikit cerita aku sendiri orangnya dulu gampang banget insecure karena kayak ngerasa selalu kurang aja yang dalam diri aku sendiri. Walaupun kegiatan aku sehari-hari saat ini sudah mulai jarang banget menulis blog tapi sebisa mungkin aku sempatkan untuk menulis blog di tahun ini. Karena nulis blog memang salah satu cara aku untuk berbagi pengalaman aku. Permasalahan aku sendiri yang bikin insecure aku punya kulit yang cenderung kusam dan kurang cerah.


Kulit yang kusam seperti ini tentunya berpengaruh kegiatan sehari-hari sehingga rasa percaya diri juga berkurang. Walaupun saat ini sudah banyak filter yang ada disocial media rasanya masih malu saja misal pas ketemu langsung kalau kulit kita kusam. Apalagi yang suka berkenalan dengan teman baru atau klien baru lewat social media. Tentunya pastinya kita semua pengen punya kulit yang cerah bebas kusam seperti halnya filter di social media.


Aku sendiri cukup bucin banget sama produk pencerah. Karena emang produk pencerah saat ini memang beraneka ragam macamnya dan kandungannya. Salah satu produk yang aku antusias banget buat cobain yang bisa membantu buat mencerahkan dan mengatasi kusam dari Scarlett Whitening yang mengeluarkan produk terbaru beberapa akhir tahun 2022 kemarin yaitu Scarlett C- Power yang terdiri dari Face Mist dan Serumnya.



Scarlett C-Power Serum 

Merupakan salah satu produk terbaru dari Scarlett Whitening dengan brand ambassador Song Joong-ki ini dari Korea nih. Hayo siapa yang ngefans sama dia? Pastinya para fansnya kudu cobain pakai Scarlett juga donk…hehehe


Kalau aku sendiri karena bukan K-POP bukan karena Song Joong-ki-nya yang bikin aku tertarik sama serum vitamin C ini. Tapi karena dari sejak launching produk ini sudah banyak berseliweran di Tiktok FYP aku juga nih, apalagi klaimnya yang 50x lebih powerful daripada vitamin C biasa. Adapun Detail produk Scarlett C-Power Serum ini antara lain:


❤️Ukuran: 15 ml/ 0.5 FL.OZ lumayan sih ini bisa habis dalam waktu 2minggu kalau kamu rutin pakai pagi dan malam hari 

❤️BPOM No: NA18221902784

❤️Harga: kisaran Rp. 75.000/ produk kalau lagi diskon bisa lebih murah lagi.


Hal yang bikin aku tertarik juga dengan Scarlett C-Power Serum ini dengan klaim bahwa produknya mengandung THD Ascorbate yang bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV dan menyamarkan bintik-bintik gelap. Jadi untuk permasalahan warna kulit tidak merata, flek, bekas jerawat hitam maupun merah bisa kebantu banget dengan rutin pakai serum ini. 


Serum ini bisa dipakai pagi dan malam hari, tapi untuk kulit yang cenderung berjerawat disarankan jangan yah. Kalau masih ada jerawat satu atau dua sih boleh aja asalkan jerawatnya bisa di tutup dengan acne patch. Cuma balik lagi disetiap orang kulitnya cocok-cocoknya berbeda-beda.


Pengalaman memakai Scarlett C-Power Serum 



Untuk permasalahan kulit aku yang cenderung kusam first impression pakai serum ini awalnya aku kira ada efek cekit-cekit di awal pemakaian. Ternyata pas aku coba enggak ada rasa cekit-cekit sama sekali seperti kalau aku mencoba serum vitamin c biasa atau serum pencerah di kulit aku yang Normal To Dry ini.


Tekstur Serumnya sendiri agak sedikit kental dan untuk menyerapnya lumayan cukup menyerap walau harus nunggu beberapa saat ketika sudah meresap tidak ada rasa lengket. Ada aroma jeruk gitu pas lagi dipake seger itu. Serum ini aku coba pakai di pagi hari dan siang hari. Untungnya kulit aku bukan tipe kulit yang sensitif jadi ketika dipakai siang hari tidak ada efek kemerahan gitu. Oiya setelah pakai ini di pagi maupun siang hari jangan lupa dibarengi pakai sunscreen yah. Serum ini selain mencerahkan juga bisa melembabkan jadi untuk aku yang punya kulit normal cenderung kering lumayan kebantu banget dengan serum ini.


Adapun Bahan-bahan aktif dari Scarlet C-Power Serum selain THD Ascorbate antara lain:

❤️Hyaluronic Acid,

❤️ Lactobacillus 

❤️ Chamomile Flower 

❤️ Cammelia extract yang dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan, melembabkan kulit, dan membuatnya lebih cerah.


Pas banget nih, serum ini selain sebagai antioksidan juga bisa membantu kamu bisa bikin awet muda. Untuk memudarkan flek atau untuk membantu kulit kamu supaya tidak mudah timbul flek. Jadi pas banget buat kamu yang punya masalah kulit kering dan kusam serum ini bisa jadi solusi banget.


Scarlett C-Power Serum sangat aman buat yang punya masalah kulit kering begitupun juga buat kulit sensitif dan berminyak. Adapun inggredientnya di kemasan sebagai berikut:


❤️Titanium Dioxide buat proteksi UV.

Tetrahexyldecyl Ascorbate punya manfaat mencerahkan.

❤️Citric Acid dan Ferulic Acid yang pas buat anti-aging.

❤️Sodium Hyaluronate dan Hydrolyzed Sodium Hyaluronate berfungsi sebagai wound healing atau mengurangi peradangan kulit.


Untuk informasi lebih lengkapnya keunggulannya yang lain kalau Scarlett C-Power Serum ini enggak mengandung alkohol, paraben, silicone, dan sulfat. Tapi, produk ini enggak fungal acne-free. Maksudnya tidak dianjurkan dipakai kalau lagi punya masalah kulit berjerawat.


Kulit aku yang emang ada sedikit fleknya lumayan berkurang fleknya, dan terasa lebih lembab dan kenyal setelah pemakaian beberapa hari ini.


Oiya aku selain pakai Serumnya juga pakai Face Mistnya dari Scarlett C-Power ini yah.



Face Mist Scarlett C-Power

Bentuknya merupakan spray yang bisa dipakai sebelum memakai serum dengan kandungan dan inggredientnya yang hampir sama dengan serumnya, face mist ini bisa membantu buat kamu yang punya masalah kulit kering dan kusam juga untuk punya kulit yang lebih cerah bebas flek dan bintik hitam.



Pengalaman pertama aku awal pakai Face mist ini aku kira bakalan perih kayak merk sebelah yang ada kandungan vitamin C nya ternyata gak perih sama sekali. Malah yang ada segar dan lembab gitu setelah pakai kulit juga lebih terasa lebih cerah. Terus teksturnya yang cair agak keruh bikin kulit jadi lebih segar dan lembab. Face Mist ini bisa dipakai tiap hari yah pagi dan malam hari. Bahkan bisa dibawa kemana aja buat segarin wajah setiap saat.


Kandungannya sendiri antara lain:

❤️ THD Assorbate yang bisa membantu mencerahkan 50x lebih cepat daripada Vitamin C

❤️ Hyaluronic Acid

❤️ Mugword Water yang bisa membantu untuk menenangkan kulit supaya lebih segar

❤️ Black Gingseng Water

❤️ Orange Oil dan Lemon Ekstrak


Solusi banget buat kamu yang punya masalah insecure untuk meningkatkan percaya diri supaya kulit bebas dari kusam bisa langsung semprot aja pakai Face Mistnya C-Power Scarlett ini.


Ukurannya 100ml kurang lebih 1bulan habis kalau kamu pakai rutin tiap hari.

Untuk harga sama seperti halnya harga serum dan standar harga Scarlett Whitening sekitar 75.000 / item produk. Kalau ada diskon kalian bisa dapatkan harga yang lebih terjangkau tentunya.



Gak perlu insecure lagi buat kamu yang punya masalah kulit kusam, flek, warna kulit gak merata, bintik hitam bisa langsung cobain juga C-Power ini untuk kamu supaya bebas dari insecure.

Kalian bisa konsultasi juga untuk permasalahan kulit kalian ke social media Scarlett Whitening bisa melalui Instagram maupun di Tiktok langsung. Untuk mendapatkan produknya pastikan kalian dapatkan produk yang original yah. Tentunya dengan seller yang terpercaya atau langsung beli di official storenya langsung melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening dan kalian bisa untuk cek keaslian produk

https://verify.scarlettwhitening.com

(By Adindarara)




Tidak ada komentar

Posting Komentar