Rekomendasi Mobil keluarga Seperti Ini Desain Interior dan Eksterior XL7 yang Menarik

Hallo Semuanya,


Sebagai moms yang tentunya mempunyai anak, dengan kebutuhan yang sering kesana kemari. Apalagi habis lebaran seperti ini. Jujur walaupun pandemi kami masih bersilaturahmi dengan keluarga terdekat disekitar kota ini. Memang lebih enak bisa kemanapun apalagi mempunyai anak dengan bawaan yang cukup banyak bisa memiliki mobil pribadi.

Bahkan sejak mulai hamil, aku sendiri merencanakan untuk bisa memiliki mobil impian begitupun juga dibicarakan saat awal pertama kali menikah sehingga punya perencanaan keuangan yang baik saat sebelum punya anak.

Mobil pribadi buat kami sekeluarga sangat penting sejak memiliki anak karena sebagai kebutuhan yang harus dimiliki saat ini. Salah satu rekomendasi mobil keluarga yang tentunya bisa kita miliki adalah memiliki mobil yang nyaman dipakai dan juga punya maintenance minim karena ketangguhan nya.

Rekomendasi Mobil keluarga Seperti Ini Desain Interior dan Eksterior XL7 yang Menarik 

Mobil Suzuki XL7 memang selalu menarik untuk dibicarakan, apalagi terkait desain interior dan eksteriornya. XL7 merupakan salah satu rekomendasi mobil SUV keren untuk keluarga Indonesia. Berikut adalah ulasan mengenai desain interior dan eksterior dari mobil Suzuki XL7.




Penataan Seat yang Nyaman dan Luas

Hal pertama yang perlu dikagumi dari desain interior mobil Suzuki XL7 adalah penataan seatnya. Kendaraan roda empat yang satu ini memang layak disebut sebagai mobil keluarga terbaik karena penataan seatnya sangat nyaman untuk memuat banyak penumpang.

Mobil ini terdiri dari 3 baris tempat duduk yang bisa memuat hingga 8 orang termasuk pengemudi. Di setiap baris tempat duduknya mempunyai ruang kaki yang cukup lebar. Anda bisa duduk dengan nyaman tanpa takut akan merasakan sempit atau pegal karena ruang kakinya cukup lebar.

Anda juga akan mendapatkan perlindungan karena mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan penumpang dual airbag. Fitur ini berguna untuk membuat Anda tetap duduk dengan nyaman ketika ada guncangan dan tidak mengalami cedera parah saat terkena benturan.




Fasilitas Hiburan yang Memadai

Suzuki XL7 juga menyediakan fitur hiburan yang memadai untuk menemani perjalanan Anda dan keluarga. Mobil ini dilengkapi dengan audio berukuran 8 inchi yang menggunakan teknologi touchscreen, sehingga Anda dapat mengoperasikannya dengan leluasa.

Audio hiburan pada mobil ini juga dilengkapi dengan fitur bluetooth yang bisa dikendarai melalui panel pengemudi. Anda bisa menyambungkan audio ini dengan smartphone untuk mencari hiburan pilihan yang menyenangkan, sehingga perjalanan akan terasa lebih nyaman.

Setiap baris kursi penumpang pada mobil SUV XL7 ini dilengkapi dengan power outlet agar Anda bisa mengisi kembali baterai smartphone. Fitur ini tentunya akan sangat berguna bagi Anda yang sedang menempuh perjalanan jauh dan tidak membawa powerbank.

Fitur Control panel yang Lengkap

Kemewahan desain interior berikutnya dari mobil ini terletak pada fitur control panelnya. Anda bisa memantau bagaimana keadaan cuaca di luar dan kondisi iklim hari ini melalui control panel. Fitur ini tentu saja dapat Anda atur agar bisa mendapatkan informasi terkini sesuai dengan kebutuhan.

Fitur lainnya yang ada di mobil ini adalah smart e-mirror yang berupa kamera untuk mengontrol kondisi jalanan. Anda bisa melakukan perjalanan dengan lancar dan hati-hati karena bisa mengetahui kondisi jalanan di depan melalui fitur smart e-mirror ini.





Desain Sporty Mirip Mobil Adventure

Suzuki XL7 merupakan salah satu pilihan mobil SUV terbaik untuk keluarga di Indonesia. Namun, ada hal yang cukup menarik dari mobil ini, yaitu desainnya yang sporty dan lebih menyerupai MPV. Mobil ini didesain menyerupai kendaraan roda empat yang tangguh untuk segala Medan.

XL7 mempunyai desain yang gagah dan terlihat sangat nyaman untuk menempuh perjalanan jarak jauh. Ukuran bannya yang cukup besar membuat body mobil ini tidak perlu khawatir akan menempel pada tanah dan bisa digunakan untuk melewati jalan yang bergelombang.

Desainnya yang sporty ini membuat mobil Suzuki XL7 sudah banyak digemari sejak pertama kali dirilis. Mobil yang tangguh ini bahkan mampu untuk menempuh jarak jauh dengan kecepatan tinggi dan irit bahan bakar.

Detail Eksterior yang Elegan

Tampilan eksterior mobil ini terlihat semakin gagah dengan adanya detail pada bagian bodynya. Pada kap bagian depan mobil ini dihiasi dengan garis yang mempertegas kegagahannya. Pada bagian samping, di setiap pintu juga dilengkapi dengan detail berupa garis untuk mempertegas tampilannya.

Satu lagi detail yang perlu diperhatikan dari mobil ini, yaitu lampu sorotnya berupa LED reflector. Jenis head lampnya ini mempunyai model two tone yang mampu menghasilkan sorot dengan sangat terang, baik dalam jarak dekat maupun jauh.

Perpaduan Warna yang Menarik

Hal terakhir yang sangat menarik dari mobil SUV ini adalah perpaduan warnanya sangat menarik. Suzuki XL7 mengandalkan perpaduan warna berupa two tone yang membuatnya semakin tampak keren.

Bagian body mobil ini berwarna orange yang mempunyai kesan tidak terlalu terang, namun tetap gagah. Sementara untuk bagian bawah dan atap mobilnya berwarna hitam yang menghasilkan perpaduan elegan.

Memiliki mobil seperti ini tentunya bisa menjadi impian kita. Cocok untuk buat yang berkeluarga maupun yang single untuk bisa mengajak teman-teman.

22 komentar

  1. Desainnya sporty ya..pas buat mobil andalan keluarga muda ini. Mana banyak fitur yang bikin nyaman saat berkendara. Suzuki XL7 bisa jadi rekomendasi mobil keluarga ini

    BalasHapus
  2. Irit bahan bakar jadi salah satu andalan mobil masa sekarang ya mbak..
    Selain irit di kantong juga ramah lingkungan.
    Apalagi fitur2 lainnya juga menarik. Tinggal bugdet dan selera nih...cocok atau enggak :)

    BalasHapus
  3. Aku pernah lihat di jalan suzuki XL7 ini, kayak langsung mikir kok ertiga kayak lebih keren, ternyata beda varian...Secara eksterior ini eye catching dan desainnya sporty ya..Cocok juga untuk keluarga karena punya 3 baris tempat duduk dan sepertinya luas juga karena disebutkan bisa muat 8 orang

    BalasHapus
  4. Loh aku koko kudet ya ada suzuki XL7 ini suka nih sama yang seatnya banyak karena pengalaman kalau mudik empet2an pake yang cuma 2 baris aja hehhe

    BalasHapus
  5. Cakep warnanya sukaaa dan beneran tangguh ya. Kekar gitu bodynya. Pasukanku bisa masuk juga nih kesitu, muat karena seatnya 8 yaaa.. Mudah2an aku bisa punyaaa euy. Amiin..

    BalasHapus
  6. wah cakep banget suzuki XL7 ini
    tampilanya sporty, warnanya pun kece
    emang pas klo buat pilihan mobil keluarga

    BalasHapus
  7. Tampilannya gagah tapi sekaligus anggun ya, cucok banget ini jadi mobil idaman, mesin tangguh nggak rewel..

    BalasHapus
  8. Mobil jenis SUV ini juga banyak dicari orang yang usdah berkeluarga ya karena punya 7-8 seat muat untuk sekeluarga. Apalagi ini Suzuki XL7 punya fitur yang bagus juga

    BalasHapus
  9. wah keren ya mobil keluarga model SUV gini, dan memang lagi incer mobil suzuki xl7, tapi uangnya belum ada euy hahaha mari doa bersama biar terwujud

    BalasHapus
  10. Uh cakep banget ini. Buat mobil keluarga kecil ini mah ya. Kalo aku, anak ada 4, kudu lebih besar. Palingan buat anter anak sekolah pas tuh ya.

    BalasHapus
  11. Wah warnanya kok cakep banget. Buat emak-emak yang baru bisa nyetir ini menarik nih buat aku

    BalasHapus
  12. Aihh keren banget nih Suzuki XL7 !!
    Shalawatin dulu ah siapa tau nanti bisa punya mobil kaya gini, satu aja :D

    BalasHapus
  13. Desainnya cakep, gagah gitu. Interiornya juga lumayan luas yaaa. Bisalah buat keluarga kecil nih. Nabung duluuu biar bisa punya satu.

    BalasHapus
  14. Mau banget dong punya satu
    Apalagi bisa menghadiahkannya buat Mama
    Pasti senang karena memang butuh mobil

    BalasHapus
  15. Wah, warnanya eyecathing. Udah gitu bodynya jg pas buat keluarga kecil. Andai mobil bs di copy paste.. 🤣

    BalasHapus
  16. Suzuki XL7 ini, mobil keluarga tapi tampak sporty. Warnanya juga kece abis. Design interiornya elegan terus banyak fitur yang memudahkan pengendara. Fix aku pengen punya mobil ini.

    BalasHapus
  17. Tampak depan, suzuki xl7 ini kelihatan gagah banget ya... Ternyata suv ya, pantesan...

    BalasHapus
  18. mobilnya keren banget ya mbak, badannya kokoh dan muat banyak, impianku emang pengen punyamobil off road kayak gitu mbak, biar puas menjelajahi kemana mana

    BalasHapus
  19. Mobil suzuki ini keren banget mbak, bodinya keliatan tangguh dan desainnya pun trendy. Jadi mau punya mobil juga nih biar lebih enak kalo mau bepergian bersama keluarga

    BalasHapus
  20. Wih warnanya cakep oranye gtu bikin beda ma mobil lain.
    Suzuki yang ini hadir dengan kecanggihan dan desain yang apik ya mbak.
    Kyknua jenis mobil ini gak hanya ok buat dipakai di tengah kota tapi kyknya tangguh juga dibawa road trip keliling kota bahkan nyebrang pulau hehe

    BalasHapus
  21. Ini desainnya hampir mirip ertiga dari suzuki juga ya, Ra? Emang idola banget ya itu desainnya. Saya suka yang ertiga.

    BalasHapus
  22. Sebagai pemakai ertiga, saya setuju banget kl suzuki nyaman utk bepergian sekelurga.

    BalasHapus