Solusi mencegah dan mengatasi Jerawat yang menggangu penampilan (Review Lore Acne Clarifying Complex)

Hallo Semuanya,


Siapa disini yang pernah merasakan namanya punya jerawat? Sepertinya hampir semua orang mengalami yang namanya timbul jerawat. Apalagi jerawat bisa dialami sejak dari masa pubertas kita biasanya ketika mulai beranjak remaja. Banyak faktor dan juga alasan kenapa bisa timbul jerawat. Karena jerawat sendiri memang sangatlah mengganggu penampilan walaupun kehadirannya sendiri biasanya hanya satu.


Kalau aku sendiri hal yang sering terjadi aku alami jerawat suka timbul kalau aku misalkan mau menstruasi atau sudah menstruasi. Hal ini lumayan cukup menggangu ketika hal ini terjadi dan aku alami sendiri. Apalagi kadang kalau timbul jerawat rasanya tangan gak tahan untuk memencetnya. Tentunya hal ini kurang baik karena bisa membuat jerawat semakin meradang dan juga bisa membuat jerawat semakin parah dan menimbulkan bekas jerawat yang susah diatasi jika sembuh.


Apa sih penyebab bisa timbul jerawat?

Penyebab jerawat ada banyak faktor mulai dari faktor eksternal maupun internal. Beberapa faktor pencetus terjadinya jerawat untuk faktor internal bisa terjadi karena stress, pola makan yang kurang baik, kurang konsumsi minuman air putih, terlalu sering makan gorengan, tidak melakukan double Cleansing atau malas membersihkan makeup juga bisa menjadi penyebab timbulnya jerawat. 


Faktor lainnya timbulnya jerawat bisa dari tidak cocok dengan penggunaan makeup atau skincare, terlalu sering memegang wajah dimana tangan saat memegang tidak bersih, sarung bantal saat tidur yang sangat perlu di perhatikan kebersihannya supaya terhindar dari timbulnya jerawat. Serta faktor pengaruh hormon baik buat perempuan maupun laki-laki bisa timbul jerawat dikarenakan hormon.


Bagaimana cara mengatasi jika timbul jerawat? 

Tentunya mengatasi Jerawat kita harus mengenali dan menyadari faktor apa yang bisa membuat kenapa bisa jerawat timbul. Mulai dari menjaga kebersihan pakaian, sarung bantal, pola makan dan tentunya melakukan mengobati jerawat dari luar. Biasanya memang pada umumnya jerawat banyak terjadi untuk orang yang memiliki kulit berminyak namun tidak menutup kemungkinan semua jenis kulit bisa rentan terkena jerawat disebabkan oleh faktor pencetus bisa timbulnya jerawat.


Solusi mengatasi dan mencegah timbulnya Jerawat dengan skincare Lore Acne Clarifying Complex.



Aku sendiri memiliki kulit yang cenderung kering dan oily didaerah T. Biasanya aku mengalami jerawat di atas bibir, dagu atau jidat. Lumayan mengganggu banget apalagi kalau misalkan aku sendiri masih agak was-was kalau lagi dapet atau Menstruasi timbul jerawat yang disebabkan hormon. Salah satu cara aku mengatasi kekhawatiran ini aku mencegahnya dengan menggunakan skincare dari Lore yaitu Lore Acne Clarifying Complex.


First Impressions dengan Lore Acne Clarifying Complex ini dari segi packaging cukup menarik aku suka banget dengan botol pump dan design menarik seperti ini buat aku sendiri sebagai nilai plus yang perlu diperhatikan sebagai skincare dengan packaging gemes seperti ini.


Lore Acne Clarifying Complex merupakan perawatan untuk kulit wajah berjerawat. Diperkaya Asam Salisilat, Acne Clarifying Complex bekerja sebagai anti bakteri yang melawan bakteri jerawat. Wajah jadi bebas minyak, serta bebas dari masalah jerawat.



Cara pemakaiannya:

Aplikasikan pada wajah yang berjerawat. Aplikasikan Acne Clarifying Complex

pada kulit yang berjerawat secara

merata. Biarkan mengering. Jangan

dibilas. Kalau untuk pencegahan seperti misalkan lagi dapet bisa di oleskan tipis di area komedo yang akan timbul menjadi jerawat supaya jerawat dapat dicegah.






Kandungan dan manfaat Lore Acne Clarifying Complex yang ada didalamnya yang bekerja untuk mengatasi dan mencegah jerawat antara lain:


❤️ Salicylic Acid yang digunakan

menggunakan teknologi enkapsulasi

dirancang untuk menghaluskan kulit

wajah tidak rata yang disebabkan oleh

jerawat dan noda bekas jerawat. Termasuk kelebihan produksi sebum,

peradangan, koloni bakteri persisten,

dan dehidrasi kulit.

Keuntungan / Benefit

oSalicylic acid (SA) adalah perawatan

yang direkomendasikan untuk

pengelupasan kulit dan membersihkan

pori-pori yang tersumbat. oMengurangi penebalan kulit dan

menyebabkan lapisan paling luar

mengendur dan mengelupas. oMenghaluskan ketidaksempurnaan kulit.


❤️ Vitamin C

Kandungan Vitamin C yang terdapat didalamnya dapat membantu sebagai

Ø Whitening Effect (Mencerahkan kulit)

• Inhibits the activity of tyrosinase

Ø Anti-Oxidant Effect (sebagai anti oksidan)

Ø Anti-Wrinkle Effect (mencegah keriput atau penuaan dini)

• Formation & Synthesis of Collagen

Ø Anti-Inflammantory Effect

Ø Delivery Vit C to dermis


❤️ Zinc

Kandungan Zinc dapat bermanfaat sebagai :

✅Anti Microbial Membantu kulit

mempertahankan kelembabannya. ✅Mengurangi produksi sebum

Mengurangi peradangan yang disebabkan oleh jerawat

✅Melalui penghambatan enzim yang mengkatalisis produksi dihydroxytestosterone, hormon yang mengontrol aktivitas kelenjar sebaceous


❤️ Allantoin

Kandungan Allantoin yang ada didalam produk ini dapat membantu antara lain: 

✅Meningkatkan retensi kelembaban dimana dengan meningkatkan kapasitas corneocytes untuk mengikat air, Allantoin memperkuat penghalang pelindung alami kulit dan meningkatkan retensi kelembabannya, memberikan efek menghaluskan kulit. Melembutkan kulit

✅Karena aktivitas keratolitiknya, Allantoin menghilangkan corneocytes dengan melonggarkan kit interselular

atau desmosom (jembatan protein) yang menjaga adhesi corneocytes satu sama lain. Dengan demikian permukaan kulit lebih halus, lebih lembut dan menjadi lebih lembut. Mencegah iritasi kulit Regenerasi alami kulit.



Informasi yang ada dalam kemasan produk Lore Acne Clarifying Complex yang perlu diperhatikan.

Storage: Store ina cool and dry (Simpan ditempat yang kering dan dingin)

Caution: Only for external use. (hanya untuk pemakaian luar saja)


Kegunaan Produk Lore Acne Clarifying Complex yang merupakan Acne Solution with Encapsulated Technology sudah Terdaftar di BPOM yang dapat digunakan pada pria dan wanita. Karena memang skincare sejatinya tidak mengenal gender. Dengan Kemasan mudah digunakan dan higienis. Serta sudah mengantongi Proses Sertifikasi HALAL tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi yah.


Ukuran produk 15ml bisa tahan kurang lebih 1bulan dengan pemakaian yang tipis. Namun juga kalau tipe kulit seperti aku yang jerawat hanya hadir saat hormon tertentu bisa lebih awet lagi. Tentunya aman dipakai setiap hari yang dapat membantu memudarkan bekas jerawat maupun mengatasi jerawat.


Harga : kurang lebih 100rb dan masih tergolong terjangkau apalagi kalau belanja di e-commerce ada diskon.


Lore dengan tagline Providing maximum benefit for the care and beauty #ShineTroughLore juga memiliki produk lainnya yang tentunya ada berbagai macam mulai dari perawatan wajah skincare maupun bodycare yang tentunya memiliki kemasan elegan dan berbunga-bunga gitu. Kalian bisa cek-cekin langsung produk lainnya.


Lore Acne Clarifying Complex ini bisa didapatkan secara online maupun offline tentunya info lengkapnya bisa kunjungi social medianya langsung Instagram : @loreluxorious (By Rachmanita Adindarara)








Tidak ada komentar

Posting Komentar