Pentingnya mengangkat sel kulit mati pada wajah (Review Cica Clear Pad N'Pure)

 Hallo Semuanya,


Sebelum pandemi, jujur kalau kalian sudah follow aku pasti tau aku dulu sering banget kesalon kecantikan aestetic untuk melakukan facial atau perawatan wajah lainnya. Namun, sejak aku sudah pindah rumah dan pandemi seperti ini aku sendi udah jarang banget buat pergi kesalon atau klinik kecantikan. Karena lebih memilih untuk melakukan perawatan sendiri dirumah terutama dalam hal menggunakan skincare. Apalagi berkembangnya media sosial skincare dengan kandungan Centella Asiatica yang sedang hits banget dan diminati dalam industri kecantikan. Karena kandungan ini dapat memberikan efek menenangkan, bahan ini juga bagus untuk menghilangkan jerawat.


N’PURE adalah local brand yang menggunakan local natural ingredients sebagai bahan utamanya.

Selain itu product N’PURE sudah

- Dermatologically Tested 

- Paraben Free

- Alcohol Free

- SLS Free

- Mineral Oil Free

- Halal & terdaftar di BPOM




Produk Brand N’PURE yang viral di media sosial Tiktok salah satunya yang menggunakan bahan CICA series ini yang banyak sekali manfaatnya. Apalagi dengan segala cara keseharian memakai bedak, make up, serta kegiatan sehari-hari lainnya jika kulit wajah tidak dirawat akibatnya terjadi penumpukan komedo, kusam dan penggunaan skincare yang hasilnya tidak maksimal. Sehingga penting sekali seminggu sekali dilakukan Exofiliate atau pengangkatan sel kulit mati di kulit wajah.




Beberapa waktu yang lalu aku cobain produk terbarunya dari N’PURE yang merupakan lokal brand skincare dengan bahan alami yang mengeluarkan produk terbarunya yaitu N'PURE Cica Clear Pad with Real Centella Asiatica Leaves Extract. 


Sebelumnya aku sendiri sudah pernah menggunakan rangkaian produk N'PURE lainnya yang seri MarieGold maupun Cica dan emang hasilnya sebagus itu dan bisa untuk semua jenis kulit. Kali ini aku juga sangat excited dengan produk terbarunya Cica Clear Pad ini yang berguna untuk Exofiliate untuk mengangkat sel kulit mati supaya kulit jadi lebih sehat tentunya.


N’PURECica Clear Pad with Real Centella Asiatica Leaves Extract. 

Ukurannya sendiri 100gram didalamnya terdapat 30pcs bulatan yang berbentuk kapas yang bisa langsung digunakan setelah melakukan pembersihan wajah atau cleansing.


Tekstur : Kapasnya lembut, basah kandungan cica dan juga bisa menggosok bagian kulit tanpa menyebabkan iritasi. 



Cica Clear Pad ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit namun harus di hindari untuk pemakaian yang dengan menggosok dengan terlalu keras. Cukup lakukan perlahan untuk menggosok di area wajah.



N’PURE Cica Clear Pad with Real Centella Asiatica Leaves Extract. Gently remove dead skin cells & exceed sebun Exofiliate all skin type and keep pores clean. Selain untuk mengangkat sel kulit mati juga bisa mengatasi permasalah seperti komedo juga dengan menggunakan Cica clear pad ini.



Pengalaman menggunakan N’PURE Cica Clear Pad with Real Centella Asiatica Leaves Extract

Kondisi kulit wajah aku yang cenderung kering dan kusam karena bertambahnya usia dan aku sendiri jarang sekali melakukan perawatan facial membuat banyak sekali timbul komedo. Bahkan komedo seperti ini tidak boleh dibiarkan begitu saja karena bisa jadi jerawat kalau dibiarkan.

Aku pakai Exofiliate N’PURE Cica Clear Pad dengan bolak balik bagian Kapasnya dari pertama kali pakai ini hasil yang aku rasakan kulit jadi lebih halus, komedo berkurang, lebih bersih, kulit wajah terasa lebih enteng dan lebih cerah. Apalagi saat pemakaian ini lebih praktis tidak perlu dibilas.



Kalau aku sendiri memakainya di waktu malam hari sebelum tidur, karena menghindari pemakaian disaat kulit lagi kekeringan. Untuk Exofiliate memang sebaiknya dihindari saat kondisi kulit wajah kekeringan sekali,karena ditakutkan menjadi iritasi. Tapi dengan N’PURE Cica Clear Pad dengan kapas yang lembut dan pemakaian yang benar aman tentunya dan tidak menimbulkan iritasi.


Cara pemakaian: Setelah membersihkan wajah usapkan N’PURE Cica Clear Pad dengan lembut untuk daerah wajah dan juga leher. Hindari penggunaan daerah area mata, tidak perlu dibilas dengan air. Bisa dilanjutkan ke-tahapan skincare lainnya setelah itu.


INGREDIENTS: WATER BUTTLENE GLYCOL, METHYLPROPANEDIOL

12-HEXANEDIOL GLYCERIN. ACETYL GLUCoSAMINE, CENTEL

ASIATICA LEAF WATER. ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMAR

LEAF OIL. MELIA AZADIRACHTA LEAF EXTRACT, CITRIC ACID

SALIX ALBA (WILLOW) BARK EXTRACT. MELIA AZADIRACH

FLOWER EXTRACT, LACTOBIONIC ACID. GLYcOLIC ACID

TOCOPHEROoL, HYDROXYACETOPHENONE. BETAINE. PEG-

YDROGENATED CASTOR OIL, SODIUM CITRATE, CAFFEIN

OCTYLDODECETH-16, PANTHENOL. ALLANTOIN, CAPRYLY

GLYCOL ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, XANTH

GUM. PHENOXYETHANOL.


Harga : Sebagai brand lokal dengan kualitas yang tak kalah dengan skincare luar, masih tergolong terjangkau.


Repurcharge : Maybe. Karena untuk angkat sel kulit mati pada wajah penting sekali dan memilih produk yang tepat tentunya dengan kandungan yang aman seperti N'Pure ini.


Nah,N’PURE Cica Clear Pad rekomen banget buat kita yang peduli banget terhadap kesehatan kulit wajah kita supaya kulit jadi lebih cerah, bersih, bebas komedo dan solusi perawatan dirumah aja yang harganya terjangkau. (By Rachmanita Adindarara)

Tidak ada komentar

Posting Komentar