Belanja Online di Lazada 11.11 dengan 11 Wishlist Hot Deals dan Promo Menarik

Hallo Semua,

Siapa disini yang suka belanja online? Yup, aku salah satunya yang dari dulu suka sekali belanja online. Udah gak jamannya takut belanja online karena kalau belanja melalui aplikasi e-commerce salah satunya seperti Lazada uang kita aman dan gak perlu takut ketipu yah...Karena masih banyak sekali disekeliling kita yang masih takut belanja online..Ketakutan mereka mulai dari barang tidak dikirim, barang dikirim tapi tidak sesuai, barang palsu, dll. Tapi gak perlu khawatir lagi loh kalau belanja di Lazada karena semuanya terjamin, salah satu yang aku inget waktu awal pindah rumah perabotan rumah aku kan masih kosong, aku beli lemari di lazada melalui pembayaran COD.

Bahkan jika teman-teman cancel pembelanjaannya saat COD pun tidak masalah kok barang akan kembali ke kurir dan Lazada. Jadi waktu itu aku ke order 2 lemari tidak sengaja waktu itu sampe ke order 2kali , alhasil dikirimkan lemarinya 2 orderan. Karena saya inginnya pesen cuma 1 lemari yang saya bayar ya cuma 1 lemari yang satunya balik lagi ke kurir saya cancel dan tidak saya bayarkan dengan meminta maaf tentunya.

Pengalaman belanjaku di Lazada lumayan cukup puas karena yang paling aku sukain sering banget aku lakuin adalah pembayaran COD, promo menarik dan yang pastinya diskon hot deals di tanggal tertentu salah satunya besok nieh 11.11 (11 November 2018). Festival Belanja di Lazada 11.11 yang pasti ada banyak sekali barang-barang yang di sale selama 24jam di hari tersebut. Supaya gak terlewatkan jangan lupa jadiin barang idaman-mu sebagai wishlistnya.

Makna tanggal 11 November 2018 atau 11.11 buat aku adalah membahagiakan diri sendiri serta keluarga kecilku tersayang dengan menyiapkan beberapa keperluan yang sudah saya tulis dengan 11 wishlist.

Di tanggal tersebut aku udh kasih alarm di hpku untuk belanja beberapa wishlist aku yang sudah aku intip-intip di web atau aplikasi LAZADA.
Lazada sendiri adalah online shopping terbesar se-asia tenggara dalam mendukung perayaan 11.11 ini.
Kenapa harus tanggal 11.11 ? Karena tanggal tersebut dikenal sebagai hari single day di Negara China. Salah satu cara memanjakan diri sendiri di hari tersebut adalah dengan belanja.
Sebagai emak-emak mau belanja offline atau online pastinya punya beberapa catatan penting kira-kira barang apa saja yang saya incer untuk memeriahkan hot deals di 11.11 LAZADA tersebut. Wishlist saya antara lain :

1. Sepatu Wedgess untuk Wanita
Sepatu salah satu barang yang aku pengen banget dan mau sedikit cerita jadi pas waktu hamil tahun lalu, kaki saya bengkak dimana ukuran sebelumnya adalah 38 naik jadi 40. Alhasil semua sepatu wedgess saya ku kasihkan orang atau di sumbangkan siapa yang mau. Saat ini berat badanku sudah turun kurang lebih 20kg alhasil ukuran sepatuku sudah kembali normal sebelum hamil saat ini aku aktif banget ikut acara event dan lain-lain sepatuku itu-itu mulu. Pengen banget punya koleksi wedgess lagi donk ya tentunya di tanggal 11.11 tersebut sudah aku lirik-lirik di web LAZADA model mana yang nanti aku beli.
Salah satu sepatu murah bagus wishlist incaranku di Lazada 11.11


2. Baju Anak
Kalau yang punya anak bayi atau anak kecil pasti tahu rasanya beberapa bulan selalu membeli baju dari anak lahir sampai usia anak tersebut makin membesar (belum tahu patokannya kapan). Saat ini usia anakku adalah 11bulan..bajunya sudah mulai kesempitan untuk baju yang usia 9bulan sampai 12bulan. Sudah saatnya ganti beli baju yang naik tingkat dari usianya.
Baju anak atau baju bayi secara pribadi aku kurang suka beli yang terlalu mahal karena kepakenya jangkanya dipakai sama anak kita cuma sebentar sehingga aku lebih prefer memilih baju anak dengan kualitas yang bagus dengan harga terjangkau. Apalagi dengan kesempatan Hot Deals Lazada disini besok 11.11 sangat pas untuk membelikan baju anak atau nyetok baju dia saat usia 1 atau 2tahun kedepan.

Salah satu baju anak wishlist incaranku di Lazada 11.11

3. Baju atau Fashion Pria / Baju Suami
Kalau untuk yang satu ini wajib banget membelikan baju kemeja suami atau polo shirt karena notabenya diantara kita dirumah yang paling jarang belanja baju adalah suami. Sementara suami terkadang maunya dibelikan sama istri tercintanya..hihi..Mumpung lagi ada diskon dan Hot Deals di Lazada 11.11 beberapa item fashion pria sudah aku incer donk. Pastinya aku gak mau ketinggalan memberikan yang terbaik untuk suami tersayang supaya tetap dicinta.hehehee
Lazada 11.11 harga mulai dari 9ribu rupiah saja



4. Ring Light
Salah satu item wish list aku yang mesti dibeli di Hot Deals Lazada 11.11 karena kecintaanku terhadap dunia permake up-an diperlukan ring light ini untuk menunjang content yang menarik dengan pencahayaan yang bagus.

Wishlist incaranku di Lazada 11.11

5. Kosmetik dan SkinCare
Sebagai wanita gak mau ketinggalan untuk beli kosmetik dan juga skincare di Lazada Hot Deals 11.11 lumayan promonya daripada beli kosmetik di store offline. Aku termasuk suka koleksi beberapa kosmetik maupun skincare yang lagi hype untuk aku cobain.
Dan kesukaanku beli kosmetik di Lazada ini selalu beli di Official Store Mall dari Brand tersebut, jadi aku follow beberapa brand incaran aku dan ku save sebagai wishlist nanti beberapa yang akan aku beli.




6. Keperluan si kecil seperti Susu , Diapers dll
Ini wajib banget nyetok keperluan susu bayi, diapers bayi dan juga cemilan makanan bayi dirumah. Sebagai emak-emak yang terkadang males pergi ke supermarket aku prefer belanja kebutuhan tersebut online jadi kita tinggal nunggu dirumah, bisa COD juga. Ini sudah aku tandai beberapa brand yang akan aku beli 11.11 Lazada Hot Deals dan Diskon.
 
Diapers baby Wishlist incaranku di Lazada 11.11

7. Baju Wanita
Sering gak sih kita sebagai wanita saat ada acara ngerasa gak punya baju? Padahal baju di lemari menumpuk ada banyak. Hehehe Aku tipe orang yang bosan memakai baju yang sebelumnya sudah pernah dipakai. Jadi lebih baik punya baju banyak dan bervariasi daripada sedikit. Karena kalau sudah kebanyakan nanti bisa kita sumbangkan keorang lain. Ada beberapa item baju yang aku suka banget dan aku pengen banget nanti aku beli di 11.11 Lazada Hot Deals.. Kapan lagi bisa dapat baju harga murah tapi bagus selain di promo spesial Lazada ini, sudah aku save beberapa wishlist-nya.

Wishlist incaranku di Lazada 11.11


8. Tab atau Handphone Besar
Sebagai emak-emak sekaligus blogger yang mengurus anak dirumah tanpa suster tentunya aku butuh Handphone atau Tab dari suatu brand yang nantinya aku gunakan untuk keperluan blogging aku. Wishlist Tab di Lazada 11.11 ini aku berharap kebagian gadget terbaik dengan harga terjangkau.
Wishlist incaranku di Lazada 11.11

9. Perabotan Rumah Tangga seperti panci..dll
Salah satu memulai hidup sehat adalah makan dengan makanan rumahan yang kita olah sendiri. Dan salah satu mood yang bikin happy untuk memasak adalah perabotan masak yang baru karena beberapa wajan dan panciku udah jelak sudah saatnya ganti dengan yang baru di Lazada 11.11 besok.

Wishlist incaranku di Lazada 11.11


10. Mainan Anak
Sebagai orang tua pasti ingin anaknya punya mainan seperti anak-anak yang lain pada umumnya kesempatan Lazada Hot Deals 11.11 besok aku mau gunain untuk beli sepeda roda 3 untuk anakku dengan harga diskon tentunya.
Wishlist incaranku di Lazada 11.11


11. Keperluan Olahraga
Dan yang terakhir adalah wishlist aku untuk membeli perlengkapan olahraga seperti baju renang untuk aku, anakku dan suamiku di Lazada 11.11 Hot Deals besok.
Karena saat aku berenang menghabiskan waktu dengan keluarga pergi ke tempat bermain air kurang lengkap rasanya jika tidak menggunakan baju renang.

Wishlist incaranku di Lazada 11.11 Baju Renang Anak


Wishlist incaranku di Lazada 11.11 Baju Renang buat saya

Banyak sekali kan wishlist aku untuk mengikuti hot deals Lazada di 11.11 dengan 11 tipe wishlist.
Gimana kamu sudah ngewishlist keinginan kamu belum untuk ikutan Lazada 11.11?

6 komentar

  1. Waaah banyak juga wishlistnya ya mbak, semoga kedapetan semua :3 amiin

    BalasHapus
  2. Ring Light ngehits bangett yahh mbak
    Daku juga mupeng punya barang tsb heheee
    Smoga Wishlistnya bisa terwujud yah mbak ^_^
    Good Luck dan salam Kenal
    www[dot]rurohma[dot]com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa wajib punya ringlight .salam kenal kak.......

      Hapus
  3. wii.. lucu2 pilihannya. moga dapet semua ya

    BalasHapus