Memasak Mudah Hanya dengan Sharp Automatic Healsio Cookware


Hallo Semua,

Siapakah disini yang suka memasak? Yup, Memasak adalah Hobiku yang dulu waktu masih single karena dengan memasak banyak hal yang aku dapatkan. Sebagai single saat itu kesibukan aku selain bekerja dari pada galau-galau-an aku menyempatkan setiap hari untuk memasak. Memasak memang membutuhkan waktu yang lama dan kesabaran. Mulai dari menyiapkan bahan-bahan apa saja yang akan dimasak, mengupas beberapa bahan yang di perlukan, mengaduknya di penggorengan dan menunggu matangnya di dapur sampai menunggu matang supaya tidak gosong. Saat masih single waktu masih terasa banyak untuk nongkrong di dapur. Pernah dulu sempat terpikir adakah alat masak praktis yang tak perlu ribet lagi menunggu proses masak tanpa takut gosong kalau di tinggal. Karena setelah menikah dan punya anak rasanya waktu terasa singkat sekali. Apalagi setelah menjadi Istri dan juga Ibu terlalu bosan jika menghabiskan diri hanya di dapur bersama anak hanya untuk menunggu masakan matang misal memasak rendang pastinya kita tungguin dan kita aduk-aduk supaya mendapat hasil masakan yang enak. Ingin mengerjakan semuanya tanpa bantuan ART apa daya tenaga kita terbatas. hihihi

Kepengen kan moms bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan mengurus anak lancar tanpa bantuan ART? Atau sebagai working moms dengan kesibukan yang tinggi bisa tetap masak otomatis dengan mudah dan cepat? Aku mau bercerita ada alat masak mudah dan bisa memasak rendang dengan praktis salah satu contohnya. Penasaran? Simak terus yah.

Memasak Otomatis, Memasak Mudah, Memasak Cepat, Memasak Praktis dengan Sharp Healsio seperti ini.

Seperti yang kita tahu dengan memasak sendiri kita bisa memastikan kebersihan makanan yang kita konsumsi. Apalagi untuk anak kita yang masih kecil sebaiknya kita dapat memasaknya sendiri supaya bisa control mutu, kualitas dan kebersihan makanan yang di konsumsi anak kita ya moms.
Solusi memasak cepat , memasak mudah, memasak otomatis salah satunya ada di produk bernama Sharp Healsio. Memasak Rendang dengan cara praktis tanpa harus mengaduk-aduk dan menunggu berjam-jam di dapur untuk hasil yang enak kini dengan Sharp Healsio memasak hanya tekan tombol dan fungsi menunya bisa kita tinggal beraktifitas yang lain tanpa nongkrong di dapur lagi.

Sharp Healsio ini adalah alat cookware yang berbentuk terlihat seperti magic com namun alat ini sendiri fungsinya adalah membantu kita untuk memudahkan memasak apapun dengan cara praktis tanpa menggunakan kompor dengan sumber daya listrik yang tidak terlalu tinggi hanya 115watt saja.

Tampilan Sharp Healsio dari atas

Memasak Rendang dengan Cara Praktis cukup 90menit dengan Sharp Healsio

Tampilan dari depan Sharp Healsio


Easy - Healty - Tasty adalah slogan dari produk Sharp Healsio ini.

1. Easy
Memudahkan kita semua memasak dengan cara praktis, bisa memasak tanpa air hanya bermodal memasukkan semua bahan-bahan dalam satu tempat tanpa mengaduknya juga hanya dengan menekan tombol kode menu makanan yang kita inginkan dengan bermodal bahan-bahan yang sudah kita sediakan.

2. Healty
Seperti yang kita tahu apabila memasak sendiri sejatinya memang lebih sehat dari pada kita jajan makanan diluar. Karena dari segi kebersihan memasak sendiri jauh lebih bersih daripada membeli makanan jadi yang terkadang kita tidak tahu proses pembuatannya.

3. Tasty
Rasa yang dihasilkan memasak dari alat Sharp Healsio ini lebih enak dari pada memasak manual dengan kompor karena dengan teknologi uap yang dihasilkan dari proses masak disini tidak terbuang sia-sia seperti memasak manual dimana uap yang dihasilkan dari masakan ini seperti contohnya memasak rendang, sari-sari uap dari dagingnya akan kembali ke daging tersebut yang akan menambah nikmat rasa daging itu sendiri yang tidak hilang.

Adapun spesifikasi keunggulan dari Sharp Healsio ini sendiri antara lain :
 - Bisa memasak tanpa air bahkan memasak rendangpun tidak perlu air dengan menggunakan alat ini
-  Tidak akan gosong atau sampai luber karena ada sensor panas dan sensor uap...
-  Timer cooking up to 12hours
-  Mudah di hangatkan
-  Mudah di bersihkan
-  Ada 330 pola pengadukan didalam sistem Sharp Healsio ini dengan keep control panasnya..
-  Stirring pengaduk otomatis yang akan membuka didalamnya saat mengaduk makanan saat proses pemasakannya
-  Adapun yang membuat enak itu uapnya rasa sari patinya itu menjadi uap dan balik lagi ke makanannya...
- Ada sekitar 81 kerucut dari tutup alat ini sendiri
-  Mudah dicuci.
- Masak nasi bisa tapi ini fungsinya bukan seperti rice cooker jadi sebaiknya jika sudah memasak nasi matang lebih baik nasinya di keluarkan semua di taruh di tempat nasi
- Ada batre didalamnya yang bertahan kurang lebih 10 menit untuk jaga-jaga saat listrik mati saat kita memasak.

Apa sih perbedaannya kenapa kita harus punya alat masak Sharp Healsio ini?
Perbedaaan masak regular pot dengan kompor dan dengan Sharp Healsio sendiri antara lain :
- Jika kita memasak bisa menggunakan kompor dengan cara merebus daging, sayuran atau ayam maka vitaminnya, kandungan nutrisi dari makanan tersebut akan tertinggal di air rebusan.Sedangkan jika memasak dengan Sharp Healsio ini tidak akan membuat makanan tersebut kehilangan vitamin atau nutrisi karena bisa memasak tanpa air yang tidak meninggalkan di air rebusan jadi Vitamin dan kandungan makanan tetap terjaga dengan baik seperti konsep Health sendiri.
- Dengan memasak dengan Sharp Healsio warna makanan tidak akan pudar seperti sayuran, daging akan tetap ada di makanan dan warna makanan lebih cerah.
- Uap airnya naik keatas balik kemakanan sehingga rasa tidak hilang dimana kalau pakai kompor uap naik keatas rasanya hilang...

Sharp Healsio ini sendiri didalamnya tedapat panci yang ukurannya 1 panci ini bisa masak ayam bakar 1 ekor dimasukkan semua. Untuk porsinya menggunakan alat ini cocok untuk porsi 2 sampai 6 orang dalam sekali masak.
Setiap pembelian 1 unit Sharp Healsio ini akan di lengkapi 115menu yang ada di buku panduan. Dimana kita bisa memasak sesuai dengan kreasi kita dengan mencontoh dari menu yang sudah disediakan tersebut menjadi kreasi lebih banyak menu.

Memasak rendang dengan cara praktis dan mudah hanya tinggal memasukkan semua bahan bakunya tanpa di aduk juga langsung di tutup

Hasil masakan rendang saat sudah matang


Memasak Rendang dengan praktis menggunakan Sharp Healsio ini dapat memudahkan kita untuk dapat menyetok makanan yang praktis dirumah tanpa harus memasak tiap hari juga karena setelah masak untuk lebih tahan lama makanan tersebut bagusnya di taroh kulkas. Saat akan kita hidangkan nanti bisa dihangatkan lagi dengan alat ini.

Sharp Healsio yang memiliki Garansi 1tahun setelah pembelian ini, harga yang di banderol waktu awal launching adalah sekitar 7jt-an. Namun sekarang harganya kurang lebih sekitar 4jt-an yang bisa di temukan di Sharp Official Store Online seperti • JD.id, Lazada, Shopee, Tokopedia. 
Buat aku sendiri ini, harga ini cukup murah dibandingkan dengan membayar gaji seorang ART atau pembantu rumah tangga memasak praktis dirumah tanpa bantuan ART.


Healsio Automatic Cookware KN-H24INA dengan beberapa fitur unggulan, menjadikan aktifitas memasak menjadi begitu mudah namun tetap mampu menghasilkan masakan yang enak dan sehat. Dengan fitur Preset Time Cooking dari Healsio Automatic Cookware KN-H24INA kamu bisa menjaga kualitas makanan hingga 12 jam.
Info lengkap kunjungi 
FB: SharpCookingClub
YT: Sharp Indonesia

9 komentar

  1. Praktis banget ya mbaaak. Bisa buta masak berbagai macam menu. Ahhhh, hemat waktu dan hemat tempat nih. ❤❤❤
    Kita bisa berkreasi dan memasak sesuai keinginan kita.

    BalasHapus
  2. Aku suka masak banget , btw ini prajtis banget ya masak pake ini , uda hemat waktu dan tenaga jugaaa. Wajib punya nihhh untuk yang suka masak

    BalasHapus
  3. Wah sangat praktis ya. .Multifungsi buat masak berbagai jenis masakan.. Jadi pingin punya buat mamaku hhihihi ❤

    BalasHapus
  4. wah keren nih, serba praktis jadinya, tapi harganya lumayan mahal ya hehehe, harus nabung dari sekarang nih biar kebeli dan hemat waktu masak jadinya <3

    BalasHapus
  5. hah serius ini bisa dipake masak rendang beb. . keren. . praktis banget. biasanya kalo masak rendangkan capek ngaduknya.. memudahkan banget ini

    BalasHapus
  6. Masak rendang hanya 90 menit mba? Waaah bagus banget dan praktis ya mba.. aku jadi pengen punyaaa di rumah

    BalasHapus
  7. Waaa alatnya membantu sekali ini, jadi bakalan rajin masak nih kayaknya hehe apalagi dijamin higienisnya juga

    BalasHapus
  8. beda ya kak, kalo udah emak2 review nya begian wkakak..
    gemez banget ini aku butuh ginian karna hobi masak hihi

    BalasHapus
  9. MasakMtanpa air, canggih sekali. Sangat hemat air dan hemat waktu. Aku suka warna merahnya

    BalasHapus