Tempat Nongkrong Instagramable di Chill Bill Cafe Bintaro

Hallo Semua,

Terkadang untuk membuat konten yang bagus diperlukan foto yang bagus dan keren. Kalau dari saya pribadi salah satu tempat yang dapat membuat refreshing diri dan mencari spot foto terbaik salah satunya adalah pilihan Cafe. Cafe sendiri adalah tempat nongkrong dimana seperti restorant namun makanan dan minuman yang di tawarkan adalah kopi untuk menu utama khasnya.

Cafe biasanya di manfaatkan oleh kaum muda untuk kumpul hangout, nongkrong atau sekedar mengerjakan tugas kampus dll. Sedangkan untuk kita emak-emak cafe bisa kita manfaatkan untuk arisan atau meeting penting.

Tampak depan Chill Bill Coffe and Platters Bintaro

Jadi kemarin weekend aku dan suami serta anakku habis cobain untuk makan dan sekedar melepas bosan ke cafe baru bernama Chill Bill yang ada di daerah Emerald Bintaro. Lokasinya tidak terlalu jauh dari rumahku yang notabenya aku tinggal di Bintaro juga. Lokasi caffenya sendiri ada di Google Map tinggal ikutin map ketik Chill BIll Cafe Bintaro.

Untuk menu Platters di Cafe Chill Bill ini

Sedangkan ini adalah menu minumannya dan pricelist salah satunya adalah menu minuman Coffe-nya

Pas waktu kesana sore hari bersama suami maupun anak aku memilih tempat duduk yang ada sofanya, jadi waktu itu di lantai 2 lagi di pakai arisan hits oleh ibu-ibu saya gak kenal arisan apa hehe. Setelah mendapat tempat duduk yang nyaman dan bisa menaruh si kecil di sofa juga, baru deh kita memilih menunya. Karena kami berdua kami memilih 2 menu yang berbeda biar bisa saling mencoba. Untuk menu minuman saya memilih Coffe Guillermo dan Es Susu Kopi Fruity.
Sedangkan makanannya saya memilih Nasi Ayam Bakar dan Mix Beef Plater. Dari ke 4 menu yang aku pilih dan aku rasakan aku mau mencoba nge review masing-masing berikut:

Menu makanan dan minuman yang sudah lengkap pesanan saya

Menu Minuman Pesanan saya Guillermo dan Es Susu Kopi ngehits


1. Guillermo Coffe
Kesan pertama melihat minuman ini saya kira es teh atau lemon tea. Jadi Guillermo ini merupakan minuman yang terbuat dari coffe dengan di campur jeruk nipis. Rasanya enak menurutku karena kopinya tidak terlalu berasa pahit. Bahkan lebih seperti minuman segar yang nyegerin di tubuh karena ada unsur jeruk nipisnya itu. Harganya kalau gak salah 25rb..cukup lumayan terjangkau karena bisa diminum berdua dengan tempat yang besar dan kita di beri gelas kecil untuk meminumnya.

2. Es Susu Kopi NgeHits
Pertama kali melihat minuman ini kesan pertama seperti thai tea. Karena warnanya yang coklat muda di campur susu. Rasanya sendiri menurutku enak dan susunya berasa banget dan gak bikin eneg pastinya. Gelasnya pun besar dan bisa dibuat untuk sendiri maupun berdua jika porsi diet.

3. Nasi Ayam Bakar
Selain minuman dengan kreasi kopi yang ada di cafe ini. Disediakan juga makanan berat buat kita yang ingin makan dan mengenyangkan perut dengan adanya menu ayam bakar ini. Rasanya sendiri ayam bakarnya bumbunya meresap kedalam daging ayamnya ada rasa sedikit pedas pas banget buat kamu pecinta pedas dan enggak ngebosenin saat dimakan.

Menu makanan ayam bakar di cafe ChillBill Bintaro

Harga yg di tawarkan untuk ayam bakar ini adalah 30rb kurang lebih enak banget


4. Mix Beef Plater
Untuk menu makanan Mix Beef Plater ini di sajikan terdiri dari 3 macam yaitu kentang goreng, beef nugget kentang dan macaroni beefnya. Menu ini cocok banget buat cemilan yang gak pengen makan berat tapi bisa dimakan awet secara lama. Buat teman ngobrol santai sambil nongkrong, meeting atau apapun. Hehehe.
Untuk rasanya sendiri beef nuggetnya itu di dalamnya ada seperti rasa kentangnya namun di padukan dengan beef yang membuat enak. Untuk yg macaroni nya juga hampir sama namun bahan dasarnya macaroni di campur beef seperti macaroni stotel gitu pokonya. Enak...

Detail isi dalam makanan nugget beef nya ini ada teksture kentangnya dan rasanya enak

Mix Beef Plater sebagai cemilan dan teman ngobrol yang enak di chill bill cafe bintaro

Makanan dan minuman yang ada di cafe ini harganya cukup terjangkau pas buat kita yang suka nongkrong dengan budget yang minim. Selain itu di setiap bangku ada cokolan jangan lupa bawa charger jika kamu ingin berlama-lama disana untuk mengerjakan tugas atau apapun. Dengan konsep 2 lantai di cafe ini banyak spot sudut tempat-tempat menariknya yang cocok untuk buat foto dengan pencahayaan yang sudah sangat bagus di cafe ini. Di lantai 2 terdapat gambar karikatur dan sofa warna merah yang pas banget buat berfoto disitu. Selain itu, untuk kamu yang suka mengadakan event pas banget buat booking cafe ini untuk mengadakan acara.

Spot foto di lantai 2 cafe chill bill bintaro sangat cantik banget pas buat kita pecinta sosial media instagram

Dapur di lantai 2 cafe chill bill

Karikatur hiasan yang ada di cafe ini chill bill


Jadi menurutku Chill Bill Coffe ini tempat Hangout di Bintaro yg wajib buat warga Bintaro atau BSD buat main kesini. Karena apa? Karena disini ada menu menariknya yg wajib buat di cobain salah satunya yang lagi ngehits di instagram adalah es susu kopi ngehits dan makanannya ayam bakar yang enak di Bintaro.
Buat teman-teman yang mampir ke daerah bintaro dan mencari tempat tongkrongan cafe bintaro jawabannya adalah Chill Bill Coffe ini.


Untuk info lebih lanjut yuk cus ke sosial medianya Chill Bill sepertinya lagi ada give away dari mereka loh...intip aja sosial medianya di
FB: https://www.facebook.com/ChillBillBintaro/
IG: https://www.instagram.com/chillbill_cafe/




2 komentar

  1. Wah ada NAsi Ayam Bakar nya. Tempatnya juga cozy ya..oia ada wifi nya ngga ahaha. Kan lumayan kalo lagi kejar DL dan BW jadi bisa nongkrong disitu karena ada wifi nya ehehe

    BalasHapus