Marketplace untuk umroh UMROHNESIA

Beberapa waktu belakangan ini, di Indonesia marak sekali terhadap penipuan travel agent umroh. Sehingga mengakibatkan beberapa travel agent yang benar merasa dirugikan juga. Karena pasar kepercayaan orang terhadap keberangkatan ibadah umroh menjadi menurun. Miris rasanya melihat pihak yang tak bertanggung jawab mengatasnamakan bisnis umroh tapi bohong.

Sebagai umat muslim siapa sih yang tak ingin pergi ke tanah suci, salah satunya bisa dengan Haji atau umroh.
Kalau aku pribadi aku pengen umroh dulu karena keberangkatannya fleksibel sesuai apa yang kita inginkan. Tapi kedepannya aku juga pengen haji juga loh, cuma kan sekarang mesti nunggu sekitar 10tahun kalau tidak salah. Jadi Umroh adalah salah satu pilihan kita untuk pergi ke tanah suci untuk beribadah dan menyiapkan bekal nanti kalau haji.

Kamis, 27 September 2018 aku menghadiri invitation dari UmrohNesia untuk Grand Launching aplikasinya di Hotel Alia Cikini, Jakarta Pusat.

Acara ini dimulai welcome speach oleh CEO UMROHNESIA Bapak Kunto Purbono, Pembacaan puisi oleh bapak Taufiq Ismail, Tauziah dari Bapak KH.Cholil Nafis, LC,MA, Phd.
Saat ini sudah ada 175 paket umroh di UMROHNESIA ini.

Foto saat menghadiri acara Grand Launching UmrohNesia
CEO Umrohnesia Bapak Kunto Prabono saat memberikan sambutan GrandLaunching aplikasi Umrohnesia (pic dari blog https://www.utieadnu.com)

Bapak Taufiq Ismail saat membacakan puisi berangkat ke tanah suci. Puisinya sangat menyentuh hati dan membuat kita rindu untuk berkunjung ke Tanah Suci.

UMROHNESIA ini adalah solusi yang menangani transaksi perjalanan umroh dengan travel agent. UMROHNESiA ini hadir sebagai aplikasi marketplace pertama di Indonesia yang menangani perjalanan umroh.

Visi dari UMROHNESIA ini sendiri adalah menjadi platform digital yang memberi solusi kemudahan ibadah umat muslim Indonesia. Sedangkan misinya yaitu menjadi marketplace umroh dengan transaksi yang mudah, pilihan yang beragam,keamanan untuk jamaah dan keuntungan untuk travel umroh, serta menjadi one stops apps untuk produk solusi kemudahan ibadah umat.

Dengan adanya aplikasi UmrohNesia tak perlu khawatir lagi kita merencanakan perjalanan dan transaksi UMROH. Karena dengan tagline DijaminBerangkat UmrohNesia ini memberikan berbagai sistem jaminan, pengawasan, serta garansi. Seperti pada marketplace saat ini, dimana kita bisa melihat review travel agent mana yang bagus dan rekomen untuk kita jadikan acuan dalam melakukan destinasi perjalanan umroh kita.

Aplikasi UMROHNESIA ini dapat diakses di www.umrohnesia.co.id atau cukup download aplikasi Umrohnesia di android untuk bisa mengetahui dan menjadwalkan keberangkatan umroh kita...

#DijaminBerangkat .
.

Klik...Bayar...Berangkat.... .

.
Gimana? Mau berangkat UMROH..Jangan lupa download aplikasinya UMROHNESIA.

Tampilan saat kita masuk ke web umrohnesia kita dapat menentukan perjalanan umroh kita melalui tanggal keberangkatan dan lama perjalanan seperti ecommerce perjalanan pada umumnya..

1 komentar