[Event Report] Istri Resik, Keuarga Harmonis bersama ResikV Manjakani

Weekend ceria kali ini tepatnya Sabtu, 29 September 2018 berlokasi di Kemang 89 acara yang diadakan oleh Resik V Whitening alhamdulilah saya dapat mengikuti acara ini di undang oleh komunitas Wajah Bunda Indonesia. Di acara ini, di khususkan kita momy yang mengikuti acaranya sebaiknya tidak membawa anak karena bahasan kita adalah bahasan intim.
Acara ini sendiri disponsori oleh Liputan 6, WomansTalk, dan ResikV

Sebelum acara dimulai saya sengaja datang lebih awal supaya dapat berfoto-foto ria dibangku depan seperti ini dengan produk ResikV Whitening

Di acara ini juga ada booth foto yang bisa di print hasil fotonya dan dibawa pulang

Acara yang dilaksanakan mulai pukul 12.00 ini diawali dengan makan siang. Setelah itu barulah kita membuat bingkai hiasan foto untuk hampers dari Resik V yang bisa dibawa pulang kerumah.

Setelah menghias pigura hampers dari foto yang kita setor sebelum acara, barulah acara inti disini dimulai.
Talkshow dengan beberapa speaker seperti Dokter Ardiansyah Dara selaku dokter kandungan, Mom Influencer Herfiza yang saat ini akan menjadi ibu dari 3 anak, kemudian speaker selanjutnya adalah fifi alvianto yang merupakan mom blogger atau influencer, dan Mba Yuna kristina selaku Senior Brand Manager dari Resik V.
Acara yang di pandu dengan Anka tama ini sangat meriah dan seru apalagi kita berasa masih gadis dateng ke event tanpa di recokin anak atau suami berasa me time kita.hihihi
Dekor Booth Resik V 

Dekor ResikV di meja registarasi

Seperti yang kita tahu budaya ketimuran kita terkadang tabu membahas hal-hal intim hubungan suami istri. Padahal ini sangat penting sekali mom karena hubungan suami istri yang baik akan membentuk ikatan cinta yang baik antar pasangan, dan mencegah terjadinya perceraian.
Dalam talkshow disini dibahas pentingnya menjaga kewanitaan kita, untuk kita momy yang sudah pernah melahirkan. Salah satu menjaga kewanitaan yang dijelaskan dokter dana disini banyak keluhan sudah tidak rapat lagi setelah melahirkan apalagi jika melahirkan secara normal, karena otot2 kewanitaan sudah mulai kendur. Seperti yang kita tahu bahwa laki-laki atau suami fitrahnya adalah didominasi oleh seksual sehingga, siapa sih perempuan yang gak mau puasin suaminya biar enggak lirik-lirik wanita lain. Menjaga daerah intim ini sendiri adalah salah satu cara untuk membuat suami betah dengan kita sebagai istri yang bisa membuat keluarga menjadi harmonis.
Resik V Manjakani Whitening ini dibuat dengan bahan alami dengan bahan dasar Manjakani dan Bengkoang.
Manjakani fungsinya untuk membersihkan organ intim dimana buah manjakani ini aku baru tahu kalau dari Persia.
Permasalahan kewanitaan yang lain, yang di jelaskan dalam talkshow ini adalah keputihan.
Pasti hampir beberapa perempuan pernah mengalami yang namanya keputihan.
Ada berbagai macam keputihan, mulai dari yang berwarna putih seperti susu, warna kuning,  dan keputihan itu sebaiknya segera diperiksa kedokter apabila berbau atau sampai berwarna hijau karena sudah ada bakteri yang terkontaminasi. Salah satu cara mencegah keputihan ini adalah hindari stress, selalu ganti celana dalam sesering mungkin, sebaiknya dirumah tidak perlu menggunakan celana dalam. Bahkan dijelaskan juga pemakaian celana jeans yang ketat untuk wanita juga dapat memicu bakteri penyebab keputihan.

Berfoto di booth dengan momy selebgram Fifi Alfianto

Untuk sharing dari speaker bintang tamu kita diacara ini adalah Herfiza istri dari aktor tampan Ricky Harun yang menceritakan bagaimana kehidupan keluarga harmonisnya saat ini. Sedangkan speaker kita Fifi Alfianto juga menceritakan tentang kehidupan keluarga harmonisnya dia salah satunya dengan cara tidur terpisah dengan anak sejak anaknya usia 3tahun. Jadi ada banyak waktu dengan suami yang bisa dimanfaatkan untuk komunikasi di tempat tidur. Karena saat ini banyak sekali pasangan yang sudah menikah kualitasnya hubungan suami istri setelah punya anak menurun, jadi bagaimana pun juga harus sempat dimanfaatkan untuk punya waktu berdua dengan suami. Selain itu yang terpenting juga adalah menjaga kesehatan, dan kebersihan tubuh itu sangat penting.


Ini foto speaker talkshow acara ini dan yang paling kiri adalah mbak MC..hihi (gambar diambil dari InstaStory Arisan ResikV karena gambar yang aku ambil backlight)


Ini hampers hiasan buatanku sendiri yang aku bawa pulang berantakan sih..wkwkwkw emang sengaja gak kuhias banget krn nanti susah bawanya

Di acara ini aku senang sekali, dan menambah pengalaman baru aku. Makaksih banyak buat Wajah BUnda Indonesia for having me in this event..sampai jumpa di event selanjutnyaaa...

Komentar