[Event Report] Siapa Bilang Ibu Bekerja tidak dapat Meng ASI hi

Hallo semua...

Kali ini saya mau sedikit bercerita tentang event yang saya ikuti hari Minggu, 12 Agustus 2018 lokasinya di Prodia Tower.
Sponsor dari acara ini adalah CosmosIndonesia, Felancy, Sari Roti dan Rumah Sakit Ibu dan Anak Budhi Jaya.

Acara ini cukup bayar 100rb untuk coupel..jadi bisa bawa pasangan kitaa...yeyyyy...😁😁😁...
Karena sudah mulai berlaku ganjil genap dimana mobilku adalah mobil ganjil jadinya kita pergi kesana naik kereta dari stasiun jurang mangu..hihi...
.
Yup event ini membahas tentang ASI karena masi dalam rangka hari menyusui sedunia atau pekan ASI..

Maaf ya saya spam postingan lagi di IG story saya..hihi...soalnya mumpung long weekend saya sempatkan untuk menulis keburu lupa..
.
Beberapa minggu yang lalu masih dalam rangka merayakan hari ASI sedunia..aku dan babyku  juga suamiku mengikuti acara talkshow tentang "Siapa Bilang Ibu Bekerja tidak dapat mengASI-hi" . .
Dengan narasumber dokter dari @rsia.budhijaya yaitu dr. Ranti, dr. Dyah dan dr. Asti.. Dalam acara ini banyak pengetahuan yang di bahas seputar ASI..bahwa makanan terbaik untuk baby baru lahir sampai 2tahun di anjurkan adalah ASI.
Jadi pas sampai sana kita di sambut dengan dekorasi yang oke...dengan makanan makanan yang enak enak pastinya...ibu kenyang anak senang...hehehe

Keseruan foto bersama para momy momy pejuang ASI yang mengikuti acara ini.

.
.
Di acara ini pun membuat perasaan semangat aku memberi semangat ASI kembali setelah babyS skrng menginjak 7bulan lebih...sejujurnya dari awal lahir babyS setelah MPASI ini ada perasaan khawatir akan kebutuhan ASI ku setelah Bekerja..jadi terkadang masih dibantu oleh sufor jika stok asi berkurang atau di tambah makanannya...tapi ada tujuan saya ikut acara ini ingin termotivasi bisa lepas dari sufor supaya bisa full ASI..😁😁
.
Sebenarnya dengan ASI selain membuat daya tahan tubuh si kecil juga banyak manfaat yang di dapatkan oleh Ibu..karena dengan menyusui dapat membuat tubuh ibu kembali ke bentu semula atau diet alami...bisa jg dengan ASI bisa KB alami... .
Oiyaa...temen temen sudah tau belom..yang membuat ASI banyak adalah hisapan nena dari bayi..sehingga jika kita Bekerja selalu sempatkan untuk nena si kecil di malam hari..
.
Setelah sesi talkshow alhamdulilah saya berkesempatan menjadi salah satu yang beruntung dpt bertanya langsung dengan Dokter Ranti, Asti dan Dyah..jadi saya nanya jika produksi ASI saya berkurang apakah boleh jika anak diberi mpasi yg agak banyak..jadi itu tentu saja boleh dokterpun menjelaskan jika panduan MPASI jangan mengikuti katanya katanya dr internet. Jika berat badan anak susah nambah yang salah bukan ASI nya namun yg salah adalah MPASI nya..sebenarnya bayi itu boleh lo diberikan gula garam atau madu walau di usia sebelom 1taun.. .

Oiya hasil dari saya bertanya saya berkesempatan memiliki buku yang di tulis oleh Dokter Asti dan Dokter Ratih berjudul Anti Stress Menyusui

Yayyy aku menjadi salah satu yang beruntung dapat hadiah buku Anti Stress Menyusui

Komentar