Review Lipstik Elegan dan Mewah dari Premier Beaute kemasan Batik

 

Hallo Semuanya,


Namanya perempuan pasti tidak pernah lepas dari namanya berdandan atau kosmetik. Salah satu alat makeup yang tentunya sangat penting banget walaupun kita sendiri nggak bermake-up full adalah lipstik.


Karena memang lipstik sendiri bisa membantu kita buat tampil jadi lebih up dan percaya diri gitu. Bahkan kalau misalnya kita enggak sempet pakai eyeshadow, blush on atau apapun dengan membawa lipstik saja sudah cukup di tas aku. Karena namanya lipstik itu emang udah jadi salah satu alat make up yang wajib banget dipunyai setiap perempuan.


Pakai lipstik Premier Beaute













Aku mau ngeracunin kalian nih, lipstik keluaran dari brand bernama Premier Beaute yang dengan tema Batik.


Sama lipstik dari Premier Beaute ini yang seri batik. Dari segi packagingnya aku suka karena bentuknya yang mewah dan ada magnetnya ini. Karena sebenarnya aku sudah lama banget enggak melihat lipstik dengan packaging yang semewah ini loh. 


Seri yang aku pakai sendiri adalah BL 203 Solo Scarlet.


Terus di dalam lipstiknya sendiri kalau diputar terdapat ukiran yang sangat cantik sekali. Ukurannya sendiri seperti halnya motif dari batik gitu. Seri warnanya sendiri ada berbagai macam ya tergantung dengan selera masing-masing. Kalau yang aku sendiri Ini aku pakai seringnya warnanya itu seperti campuran antara merah dan orange gitu.


Pigmentasinya juga kece nih karena matte dan gak bikin bibir kering atau lembab. karena biasanya jujur aku sendiri memang kalau memilih lipstik itu memang harus selektif tapi dengan memakai premier beauty ini aku cukup puas karena kalau aku lupa pakai lip balm jadi bibir Aku nggak terlalu kering.


Oiya harganya juga terjangkau dan tentunya kalian bisa langsung dapetin harga promo juga loh. Kalian bisa lihat di sosial medianya dia karena sering banget ada promo-promo nya sih pasti berbagai macam dan beda-beda sih setiap produknya.


Packaging : Box batiknya sendiri gemes banget cantik dan elegan sesuai dengan karakter warnanya dari seri yang kamu pilih.


Warna lipstik Premier Beaute

Repurcharge : Maybe. kayaknya ini bakal lama banget habisnya Dan aku mungkin bakal beli lagi kalau sudah habis yang warna lain.


Lipstik ini juga lumayan tahan lama juga saat dipakai asalkan tidak makan yang bentuk gorengan atau yang minyak terlalu banyak. Karena warnanya yang bold ini saat aku pakai seharian juga gak bikin bibir aku pucet walau tanpa di retouch. Suka banget pokoknya sama lipstik ini dan andalan aku bisa aku bawa kemana aja karena emang segemes itu bentuknya. (By Adindarara)


Tidak ada komentar

Posting Komentar