(Event Report) PopMama X Shopee - Gathering Shopee Moms Club

Hallo Semuanya…

Siapa yang belom kenal shopee hayo….

Iklannya kan dimana mana kan ya...sering ada diskon sale dan promo menarik serta cashback juga ya kan…..

Shopee Pi Pi....

Kali ini aku mau share sedikit eh banyak dink tentang pengalaman aku hadir di acara PopMama X Shopee ini.

Ikutan megang yaaa...

Pertama kalinya dapat undangan acara ini seneng banget aku, awalnya di WA kalau terpilih menjadi salah satu yang bisa hadir dalam acara ini. Acara ini berlangsung di 100Eatery , Hotel Atlet Century Park Lantai Dasar,  Jalan Pintu Senayan, Jakarta Selatan sebelahnya FX Mall gitu.

Booth foto

Paling seneng bisa hadir dalam acara PopMama ini boleh bawa anak! Kapan lagi bisa event bisa ngajak anak. Bisa seru-seruan sama anak juga sama waktu berdua sama anak adalah momen gak terlupakan aku….aduh ngomong apa sih aku…

Lanjut….

Acara ini berlangsung Jumat, 21 Februari 2020 pukul 13.30  serunya juga ada bintang tamu seorang Artis yaitu Sarwendah. Serta TalkShow nya sendiri ini bersama dengan Christin Djuarto Direktur Shopee Indonesia dan Ibu Sandra Ratnasari selaku Editor in Chief Popmama.com. 

Saat TalkShow

Saya bersama anak saya berangkat untuk hadir dalam acara PopMama ini dengan naik GoCar dari rumah. Untung nya tarifnya 50rb saja, karena acara ini hari Jumat saya order Gocar di jam 12.30 gak ada yang ngambil sama sekali. Lumayan dengan drama lama akhirnya mendapatkan driver yang sesuai dan sampai di lokasi tepat waktu.

Playground anak
Mulai dari Registrasi di meja depan lalu kita makan siang dengan hidangan Buffe yang melimpah. Hemm sebenernya acara ini di hadiri para mama dari popmama juga rekan media gitu sih. Jadi emang regisnya dibedakan antara media dan popamama yang masih sebelahan gitu.

Makan siang anak

Saya dan anak saya makan siang menikmati hidangan yang enak-enak. Restonya ini ternyata All You Can Eat ada Pizza juga dan Ice Cream kesukaan anak aku. Paling happy nya ada Playground nya juga loh terus ada mbak yang jagain anak kita juga di Playground gitu. Anak aku seneng banget.

Main di Play Ground

Playground nya sendiri ada video musiknya serta bisa mewarnai juga jadi anak-anak betah main disana. Sementara didalam emaknya bisa fokus dengerin TalkShow dan ikutan games.

Acaranya ini sangat seru banget selain ada games seru mulai dari games tebak harga dan tebak kategori juga ngobrolin soalnya pentingnya punya komunitas ibu-ibu untuk bisa saling support satu sama lain salah satunya adalah Komunitas PopMama ini.

Makanan yang aku makan enak banget

Selain itu juga adanya Shopee Moms ini juga memudahkan kita para emak untuk berbelanja keperluan anak kita mulai dari diapers susu bahkan kebutuhan baju dan makanan anak semua ada di shopee. Paling suka sih selalu ada promo dan cashback yang tiap hari di tawarkan berbeda sayang untuk dilewatkan.

Memang ya namanya jadi emak-emak itu rempong banget. Hehehe termasuk aku sendiri….
Seneng banget rasanya bisa ikutan acara ini terus ada foto Booth nya juga loh dan aku bisa foto sama anak aku disana. Dia juga happy banget bisa ikutan acara ini. Betah banget main di Playground nya.

Saat acara dimulai

Nah pulangnya aku bareng nebeng sama Mom Eka karena kebetulan dia bawa mobil kan. Turunnya di Gandaria City sekalian mau main ke mall sebentar dan makan lagi anakku. Seneng banget tentunya bisa ikutan acara dari PopMama dan Shopee ini karena bisa nambah ilmu, banyak temen dan juga ya semua senang ibu senang dan anak senang. Makasih banyak Pop Mama dan Shopee semoga dilain kesempatan bisa undang kami lagi. Amin …..hehehe (By Rachmanita)

Thank you
Me dan anakku….happy banget

1 komentar

  1. Shopee emang ngertiin emak - emak banget ya. Aku udah lama pindah ke Shopee kalo mau belanja. Sejak ada flash sale yang selalu menggiurkan hehe

    BalasHapus