Buka Puasa nyaman dengan Susu Kin Fresh dari sapi A2

Hallo Semuanyaa,

Banner saat acara Kin Fresh di Cafe Kemang

Menahan haus dan lapar selama kurang lebih 12jam seharian membuat tubuh kita membutuhkan asupan energi kembali saat berbuka puasa. Sehingga saat berpuasa kita dianjurkan berbuka dengan yang manis-manis saat mulai mengkonsumsi makanan.

Tema acara Makin Nyaman saat Ramadhan dengan Dress Code berwarna biru sesuai dengan lambang KIN

Makan dan minum makanan yang manis memang sangat baik untuk tubuh, namun dengan makanan maupun minuman yang mengandung gizi serta energi yang cukup untuk keperluan tubuh kita saat berbuka akan menjadi lebih baik loh. Karena menjaga pola makan kita dengan benar yang kita dapatkan adalah aset kesehatan kita dijangka panjang juga nantinya. Apalagi saat berpuasa sebulan lamanya sampai lebaran tiba nanti kita pasti ingin sehat.
Salah satu minuman praktis untuk berbuka puasa dan rasanya manis yaitu susu segar dari Kin Fresh Milk.

Kalau yang ini variasi rasa Cofe Kin Fresh Milk yang saya pegang

Pada hari Kamis, 16 Mei 2019 berlokasi di Resto Harley Quin Bistro, Kemang Jakarta Selatan. Saya mengikuti acara buka bersama dengan Kin Fresh Milk. Adapun temanya yang diambil adalah Makin Nyaman saat Ramadhan. Narasumbernya sendiri dalam acara Talkshow ini yaitu Ahli gizi, dr. Rizal Alaydrus, MSc., (yang merupakan dr. OZ acara di TV), Mom Influencer Astrid Satwika dan Brand Manager Kin Fresh Tiffany Pratiwi Suwandi. Acara ini adalah acara pembuka yang diadakan Kin Fresh Milk dari PT. ABC Diary dibulan Ramadhan ini dalam rangka roadshow di masjid-masjid di jakarta bandung untuk mengenalkan berbuka puasa nyaman dan aman dengan susu segar Kin Fresh Milk.

Narasumber acara Kiri Dokter Rizal atau Dr. Oz. 

Astrid dan Dokter Rizal


Kin Fresh Milk ini dijelaskan bahwa aman dikonsumsi oleh semua orang karena merupakan susu yang terbuat dari sapi A2 di australia dimana tidak seperti susu biasa yang ada dipasaran yang terbuat dari sapi A1. Pada acara ini juga dr. Rizal juga mempraktekkan perbedaan antara susu sapi segar yang terbuat dengan sapi A1 dan A2. Dimana susu sapi A2 ini sangatlah bagus saat dicoba dicampur dengan minyak, cairan tersebut bisa menyatu. Oleh sebab itu kin fresh ini aman dikonsumsi untuk orang yang alergi susu sapi atau intolerant laktosa. Bahkan untuk penderita maag juga sangat aman minum susu segar Kin Fresh Milk ini.

Susu segar Kin Fresh ini terdapat 3 variasi yang pastinya mudah banget disuka banyak orang dengan rasa Coffe, Chocolatte dan Full Cream. Pada kesempatan ini juga dokter Rizal menjelaskan bahwa susu sapi A2 Kin Fresh ini aman dikonsumsi saat berbuka puasa. Karena pada dasarnya susu sendiri merupakan makanan yang berbentuk cairan dengan nilai gizi yang tinggi.

Apakah minum susu Kin Fresh Milk saat berbuka puasa tidak membuat perut kembung? Jawabannya tidak. Karena susu kin fresh ini sangat aman sekali diperut dimana kandungan susu asli dari sapi A2 yang sudah di test DNA nya untuk menentukan protein pada susunya sehingga kandungannya sendiri setara seperti ASI (Air susu Ibu) sehingga saat kita konsumsi berbuka puasa tidak menimbulkan perut kembung. Rasanya sendiri sangat enak dan tidak membuat mual. Susu UHT Kin Fresh Milk ini sangat cocok untuk kita yang aktif botol susunya bisa mudah dibawa kemanapun sambil menunggu berbuka puasa.

Kesukaan aku Kin Fresh Coffe ini enak banget


Apakah Kin Fresh Milk ini bisa di kreasikan dengan berbagai macam minuman untuk berbuka puasa?
Sangat bisa sekali, diacara inipun kita juga mendapatkan mini class dari Chef Eddrian Tjhia untuk menu yang bisa digunakan untuk berbuka adalah share in jar dengan granola yang dicampur dengan susu Kin Fresh Milk ini.
Selain itu sebagai campuran untuk membuat es buah juga sangat bisa. Apalagi susu kin fresh ini merupakan susu segar yang mengandung 100% susu asli tanpa ada campuran apapun sehingga rasa nya akan semakin nikmat dan lezat mendapatkan kesegaran alami dari Kin Fresh ini.

Kin Fresh Fresh Milk dan Coklat

Adapun program lainnya dari KIN yang dijelaskan juga oleh Tiffany Pratiwi Suwandi, Brand Manager KIN mengajak masyarakat untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan dengan cara berbuka puasa dengan KIN Fresh Milk, dan turut berpartisipasi mendonasikan Rp 1.000,- melalui Rumah-Yatim.org untuk setiap botol yg dikembalikan.

Acara yang diakhiri buka bersama ini, saat adzan magrib terdengar kita semua memulai berbuka dengan bersama-sama mengkonsumsi Kin Fresh Milk rasa coklat. Enak banget rasanya lega dahaga dan manisnya bisa membuka buka puasa ini. Buka puasa dengan yang manis, sehat, enak dan nyaman semua bisa ada pada kesegaran susu sapi KIN Fresh Milk. (By Rachmanita)



Rangkaian seri susu Kin Fresh Milk dengan 3 rasa sesuai dengan kesukaan




Komentar

  1. Ini susunya suegeerrrr banget!
    Flavornya juga menawan.
    Anak maupun ortu pasti suka
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. wah. . enak ya buka pake Kin? belum pernah coba sih. kayaknya perlu dicoba nih...

    BalasHapus
  3. belum pernah coba dan belum pernah ketemu susu fresh merk kin. mungkin karena saya jarang gentayangan di supermarket sih ya hahaha...bisa nih kapan2 coba

    BalasHapus
  4. Aku udah lama penasaran tingkat tinggi sama susu ini. Katanya ga bikin alergi ya.

    BalasHapus
  5. Aku belum nyobain mba.. jadi penasaran sama rasanya.. aku cari ah di supermarket buat buka nanti

    BalasHapus
  6. aku suka yg warna coklat. nanti mau nyobain yg lainnya ah buat buka puasa :D

    BalasHapus
  7. Nah aku tuh termasuk yang kurang suka minum susu karena sering banget mual usai menyeruputnya.

    Mungkin, boleh jadi karena susunya bukan susu dari sapai A2 ya?

    Boleh juga nih jadi referensi, susu kin fresh dengan A2!

    BalasHapus
  8. turut berpartisipasi mendonasikan Rp 1.000,- melalui Rumah-Yatim.org untuk setiap botol yg dikembalikan.

    ini maksudnya dikembalikan ke mana ya? Ku suka KIN yang full cream. Segar!

    BalasHapus
  9. Ternyata buka puasa dengan mengonsumsi susu KIN ini aman ya, aku sehabis dari gathering ini akhirnya malah nagih buka sama KIN.

    BalasHapus
  10. Aku suka banget loh dengan susu KIN, rasanya begitu Fresh dan ori. Kmrn baru minum ini waktu buka puasa KIN rasa coklat, enak bnget.

    BalasHapus
  11. Kin susu kesukaanku..aku juga suka yogurtnya loh

    BalasHapus
  12. Susu Kin ini kesukaan aku banget. Mau nyoba ah buat buka puasa biar perut lebih nyaman yaa

    BalasHapus
  13. Susu Kin yang coklat enak untuk campuran bikin sup buah. Aku baru sekali sih bikinnya, karena stok susu Kin udah abis diminum si bungsu yang doyan minum susu

    BalasHapus
  14. Wah keren ya susunya punya kualitas setara ASI. Aku belum nyobain susu Kin ini. Baiklah nanti kucoba ah

    BalasHapus
  15. Cocok nih dijadikan alternatif buka puasa untuk anak-anakku. Selain enak rasanya, terjamin pula ya kandungan gizinya. Diolah jadi puding juga syedap kayaknya nih.

    BalasHapus
  16. Suka deh sama susu ini yang rasa kopinya. Seger. Jadi penasaran deh minum susu ini pas buka puasa. Dingin-dingin kayaknya nyeeees saat buka.

    BalasHapus
  17. KIN Fresh Milk aku diabisin sama Darell semua hahaha doyan banget dia

    BalasHapus
  18. Susu kin anak2 ku suka rasa yg coklat mba ... again sedikit Beda memang rasanya dr yang lain

    BalasHapus
  19. Kin bisa langsung diminum saat berbuka puasa yaa...?
    Tanpa khawatir sakit perut karena belum masuk makanan apapun?
    Pingin coba juga donk...yang rasa kopi, enak tuuh..

    BalasHapus
  20. Jadi bisa buka puasa dengan susu kin fresh ya...? Asyik deh, jadi gak khawatir merasa mual dan kembung

    BalasHapus
  21. Wah kemarin lihat stand susu ini di pasar takjil, nanti sore mau beli ah, penasaran sama rasanya

    BalasHapus
  22. Ada kemasan besarnya nggak sih Mbak yang ukuran 1 atau 2 liter?

    BalasHapus
  23. Wah ini nih yang saya cari. Susu yang nggak bikin kembung dan aman buat penderita maag. Aman juga dikonsumsi langsung saat buka puasa. Pengen coba, nih. Saya kalau habis minum susu selalu kembung.

    BalasHapus

Posting Komentar