Indomilk UHT Kids teman bermain si kecil

Hallo moms,

Pengalaman yang hebat ya moms punya anak yang sudah mulai aktif dan lincah di usia dia. Kegiatan si kecil sendiri setelah aku memberikan hadiah sepeda roda 3 di usia dia, menjadi punya banyak teman sepermainan. Salah satunya adalah zizie yang merupakan kakak sepupu anakku teman bermain sepeda berusia yang saat ini berusia 2tahun.

Susu UHT Indomilk FullCream Kids kesukaan Ziezie saat bersepeda diluar


Pengalaman bersepeda bersama saudaranya kak Ziezie dengan membawa bekal Indomilk UHT yang diletakkan di keranjang


Yup anakku sendiri memang lebih suka bermain dengan anak yang usianya di atas dia, karena membuat dia semangat belajar jalan, berbicara dan aktivitas motorik lainnya. Kegiatan yang dilakukan diluar rumah dengan si kecil salah satunya adalah bersepeda yang biasanya dilakukan sore hari dan pagi hari. Bersepeda ini sendiri biasanya salah satu cara mengatasi anak yang susah makan menjadi suka makan sambil bermain.

Pastinya sebagai moms khawatir kan, akan gizi makanan si kecil terutama jika dia mengalami susah makan. Mengatasi anak yang susah makan ini kita tak perlu panik ya moms semua bisa diatasi kok dengan menambah kegiatan aktivitas diluar rumah si kecil. Salah satu cara membuat anak supaya mau makan adalah mengajaknya pergi keluar rumah dan membekali dia cemilan saat di luar rumah. Cemilan ini bisa makanan atau minuman.

Seperti yang kita tahu asupan gizi nutrisi si kecil terpenuhi dimulai dari ASI yang merupakan sumber makanan dia sejak dia lahir sampai 6bulan di lanjutkan dengan MPASI sampai 2tahun. Setelah itu beberapa dokter menyarankan pemberian susu diatas usia 2 tahun merupakan pendamping makanan pokok untuk sehari-hari.

Salah satu susu yang di rekomendasikan dokter yang baik untuk anak usia 2tahun keatas adalah susu UHT.
Kak Ziezie saat ini sedang aktif-aktifnya dimana saat dia aktif adalah indikator anak yang sehat.
Salah satu susu kesukaan ziezie yang dia suka banget adalah Indomilk Kids FullCream UHT. Jadi Ziezie ini dari awal kenal UHT ini dia langsung suka. Jadinya aku selalu sediain susu UHT ini dirumah karena jika kakak Ziezie datang main kerumah pasti setelah makan maunya minum susu ini.

Susu UHT IndoMilk Kids FullCream 
Menariknya dari susu UHT Indomilk FullCream Kids ini rasanya plain karena tidak mengandung garam maupun gula tambahan dan gampang di sukai anak dengan kemasan yang praktis memudahkan kita membawa minuman ini kemanapun. Jadi saat si kakak bermain di luar bersepeda selalu membawa bekal susu Indomilk Kids FullCream ini. Seperti yang kita tahu bermain di luar rumah kadang lupa waktu dan kita gak ingin anak jajan makanan sembarangan juga ya moms.. Membiasakan membawa makanan dari rumah adalah salah satu bentuk menjaga asupan nutrisi anak kita supaya terhindar dari makanan yang kurang bergizi dan kotor jajanan di luar sana.

Biasanya bekal yang dibawa Ziezie untuk minuman susu UHT Indomilk FullCream ini membawa 4kotak. Karena untuk jaga-jaga saat bertemu dengan teman yang lain seumuran yang bersepeda di sekitar komplek jika temannya mau.

Minum susu UHT Indomilk Fullcream ini selain memang oleh dokter anak Ziezie di rekomendasikan sebagai asupan tambahan dia setelah makanan, serta dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Serta Kalsium dapat membantu untuk pertumbuhan tulang dan gigi.

Susu UHT Indomilk FullCream Kids
Susu Indomilk Kids FullCream yang merupakan susu tanpa tambahan gula dan garam

Merupakan susu UHT dengan kemasan imut isi bersih 115ml dengan tinggi Kalsium. Merupakan minuman yang di produksi oleh Indofood Nutrition yang sudah menemani kita selama 50tahun dengan produksi kualitas terbaik dan memenuhi kebutuhan harian keluarga maupun si kecil. Untuk UHT FullCream Kids Indomilk ini baik di konsumsi untuk anak usia 2tahun keatas. Sebenarnya susu UHT ini sudah bisa di konsumsi untuk usia 1 tahun keatas seperti pada tulisan kemasannya susu ini tidak cocok untuk anak usia 0 - 12bulan.
Namun karena ASI wajib 2 tahun sehingga regulasi dari pemerintah semua susu UHT baiknya untuk usia 2tahun. Tapi jika di konsumsi 1tahun keatas gak masalah kok moms.

Karena pengalaman yang dialami Ziezie ini sendiri dia mulai mengkonsumsi UHT Indomilk ini dari usia 15bulan karena mamanya Ziezie adalah working mom yang terkadang jika stok ASIP kurang terkadang minum ini sampai usia 2 tahun Ziezie full ASI dengan terkadang pendamping UHT ini. Saat ini Ziezie sudah berusia 2tahun mulai aktif sudah sering banget konsumsi Susu UHT Indomilk FullCream ini merupakan susu selepas ASI yang mengandung Gizi nutrisi yang tinggi sesuai dengan kemasan yang tercantum dalam box sampingnya. Adapun kandungannya terdiri dari :
-Vitamin D : berguna untuk penyerapan kalsium pada masa pertumbuhan dia saat ini
-Vitamin A : berguna untuk membantu mempertahankan dan keutuhan lapisan mata
-Vitamin B1 dan B6

Nutrisi dari susu UHT ini sangat lengkap pas banget buat nemenin sehari-hari dan di konsumsi setiap hari sama kak Ziezie. Bahkan tiap bulan selalu nyetok 1 kerdus susu ini loh saking sukanya Ziezie sama susu Indomilk UHT FullCream ini dan dia gak mau susu yang lain loh. Karena susu inipun juga gampang banget di belinya sudah ada di minimarket terdekat loh moms..Adapun harganya pun sangat terjangkau moms untuk tiap kemasannya. Bahkan kadang kalau aku lagi haus juga aku minum juga susu UHT ini.

Setelah aku rasain rasanya emang enak moms gak terlalu manis karena memang ini susu tidak mengandung tambahan gula dan garam sesuai kebutuhan si kecil. Hampir seperti susu segar rasanya aku minum susu ini. Lebih enak memang di sajikan dingin buat sikecil karena pas banget buat aktifitas diluar dia. Jadi gak salah kalau Susu Indomilk UHT Kids Full Cream ini teman kecil bermain buat si kecil yang menjadikan si kecil sehat dan aktif. Anak aktif tandanya anak itu sehat ya mom mampu bermain di luar ruangan bersama teman-temannya. Anak senang ibu riang.
#AktifItuSehat  #IndomilkUHTKidsFullCream #AktifItuSehat




Komentar

  1. Sama nih mba Rara dengan anak q, namanya Atha, lg seneng2 nya main sepeda , acara makan pun maunya sembari naik sepeda. Selain itu untuk menemani aktifitas bersepedanya aq berikan dia susu UHT Indomilk Full Cream. Hemm .. Senang sekali dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa kalau sambil naik sepeda dia lahap makannya...soalnya liat anak lain makan juga ...ama ku rayu biar cepet besar..hihi

      Hapus
  2. si kecil belum pernah nih nyobain susu UHT secara langsung, biasanya kujadikan pudding gitu. Alhamdulillah suka, memang ya kalau anak doyan makan. Emaknya pun ikut bahagiaaaa ^^

    BalasHapus
  3. Anakku pun suka minum susu UHT, apalagi kalo kemasan kotaknya bergambar kartun yang lucu-lucu

    BalasHapus
  4. Jangankan ZieZie anak anak dirumah juga suka UHT Indomilk ini.. apalagi saat asian games.. koleksi deh tuh bungkusnya.. setelah habis diminum, kardus kemasannya digunting deh.. gambar maskot asian games sedang berolahraga membuat anak2 jadi mengenal jenis2 olahraga.. soal rasa udah ngga diragukan lagi deh.. enak!

    BalasHapus
  5. Ini mah susu jaman aku kecil sama aku punya anak kecil masih enak. Buat diminum ataupun dicampur jadi smoothies. hmmm yummy

    BalasHapus
  6. Aduh, enak banget sih sususnya nak. Tante bagi dong unt dedek Ochelynn hihihihi. Susu UHT ga cuma enak untuk anak kecil, kita aja doyannn

    BalasHapus
  7. Bukan cuma anak kecil aja yang doyan kak. Aku juga tiap pagi sebelum berangkat ngajar selalu minum susu UHT hahahhaaa

    BalasHapus
  8. Kalau anakku malah gak suka yang rasa plain, harus ada rasanya kaya cokelat atau strawberry. kalau plain lebih suka dicampur untuk pudding

    BalasHapus
  9. Anakku juga minum indomilk ini mba, aku sering beliinnya kalau gak full cream ya cokelat lebih enak hihihi...

    BalasHapus

Posting Komentar