Pecinta Game Wajib Punya HP ZenFone Max Pro M1 dengan Harga Terjangkau


Hallo Semua,

Pernahkah diantara kita yang pernah mengalami kejadian saat ingin install aplikasi game ataupun aplikasi perangkat HP kita penuh dah tidak kuat untuk menampung aplikasi lagi? Kalau saya pribadi pernah.
Apalagi suami saya adalah pecinta game online Mobile Legend, PUBG, dan AOV. Membuat HP sering nge lack dan tiba-tiba hang sendiri apabila di install game.

Untuk beberapa kalangan remaja, kuliah yang masih menggunakan uang jajan pribadi untuk membeli gadget atau smartphone terkadang terhalang biaya handphone yang sangat mahal untuk dapat memumpuni kemampuan performa HP yang bisa dilakukan gaming ataupun aplikasi-aplikasi social media yang lainnya.
Setelah saya googling untuk mencari tahu adakah Smartphone yang harganya terjangkau namun bisa menjangkau kemampuannya untuk dapat mengoperasikan beberapa aplikasi yang lumayan berat aku rekomendasikan ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming.


Tampilan HP ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming

Bentuk Smartphone ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming ini sangatlah menawan dan cantik tidak terkesan HP murah.

Seperti yang kita tahu untuk gadget yang bisa mengakomodasi gaming diperlukan spesifikasi yang canggih dan terbaik pastinya. HP ini adalah produk terbaru dari Asus yang baru dilaunching di tahun 2018 ini lebih tepatnya. Jika aku punya HP ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming ini aku ingin menggunakan HP ini selain untuk bersosial media juga kugunakan sebagai HP Refreshing untuk install aplikasi gaming kesukaanku yaitu ayo dance di android. Terkadang kita memerlukan HP Khusus untuk game supaya tidak tercampur kebutuhannya dengan HP Pribadi. Males banget kan kalau lagi main game online tiba-tiba ada yang telphone masuk padahal lagi seru-serunya atau ada WA masuk jadinya fokus bermain game jadinya buyar dan bahkan akan menjadi kalah deh. Kalau game-nya single sih gak masalah, tapi kalau game-nya bermainnya team kadang bisa di maki atau di hina teman team kita cupu dll. hahaha
Pastinya kita gak mau kan mengalami hal tersebut. Jadi wajib banget buat kita untuk bisa membelah dan membedakan kebutuhan aktifitas kita untuk smartphone pribadi atau smartphone untuk game itu sendiri.

Salah satu game favoritku yang aku mainkan di HP Androidku Ayodance jika nanti punya ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming ini nantinya akan aku lanjutkan game-ku ini yang selama ini aku uninstall di HP sebelumnya karena terlalu berat.


Adapun spesifikasi dari ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming antara lain (dari beberapa sumber yang saya baca dan dari web linknya ASUS) :
1. ASUS menggunakan prosesor Snapdragon SDM636
Prosesor Snapdragon SDM636 ini menurut informasi yang saya baca sebenarnya telah diperkenalkan oleh
Qualcommm pada 2017 lalu secara global. Prosesor ini disebut-sebut sebagai chip dari kelas medium tier namun memiliki fitur kelas premium dari generasi Snapdragon 800.

2. Sistem Operasi Android yang digunakan adalah Oreo 8.1
ASUS menggunakan sistem operasi Pure Android pada smartphone yang mereka buat. Tidak kostumisasi Android 8.0 menggunakan ZenUI seperti yang biasanya mereka lakukan. Seperti kita ketahui, ASUS sendiri memiliki sebuah custom UI yang mereka sebut dengan ZenUI. Jadi ini kali pertamanya ASUS menggunakan sistem operasi Oreo 8. Wajib dicoba jadinya.

3. Memory / RAM Storage
Pada HP ini terdiri dari 3 yaitu LPDDR4 3GB RAM / 32 ROM ; 4GB RAM /64ROM ;  6GB RAM/128 ROM dimana dari 3 tipe tersebut tedapat perbedaan harga di masing-masing storage yang kita beli.

4. Hasil Fotonya bagus
Camera-nya Jernih cocok untuk kita yang suka berfoto dengan hasil yang baik dengan kapasitas Camera Belakang 13MB/16MB dan camera depan 5MB/8 MP dimana camera dari ASUS pastinya tidak diragukan lagi hasilnya.

5. Battery yang tahan lama
Adapun Battery ini karena dikhususkan sebagai HP Gaming pastinya kebutuhannya adalah battery yang tahan lama dan tidak gampang drop dengan performa fast charging. Dengan 5000mAH Capacity dimana di klaim sebagai HP yang bisa tahan sampai 35hari dengan standby 4G, 42jam 3G Talktime, up to 20jam untuk menonton video, up to 28jam untuk browsing menggunakan Wi-Fi.
Jadi jika kamu berpergian enggak sampai seharian gak perlu lagi deh bawa powerbank.

Masih banyak keunggulan lainnya  dari HP ASUS Zenfone terbaru ini. Untuk kelengkapan informasi dan spesifikasi bisa di cek di webnya ASUS (https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-Max-Pro-ZB602KL/).

Menurut saya pribadi, HP ini pas banget buat kita kaum milenial yang suka banget bermain game dengan low budget bahkan bisa kita beli sendiri dengan menabung dari uang saku kita pribadi. Harga dari ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming berikisar Rp. 2.199.00 (3GB/32 GB). Harganya cukup terjangkau dengan spesifikasi yang ditawarkan cukup menarik. Untuk membelinya bisa beli melalui store e-commerce atau bisa langsung hubungi social media ASUS sendiri melalui instagram atau Facebook-nya.

Selain itu tadi diatas, HP ini cocok sebagai kado untuk putra-putri kita yang sudah remaja dengan prestasi yang membanggakan di sekolah atau untuk imbalan sebagai bentuk prestasi apapun akademik maupun non akademik. Karena sebenarnya game itu sendiri adalah salah satu cara untuk membahagiakan supaya terhindar dari stress namun sebagai orang tua sendiri kita bisa mengkontrol anak untuk bisa di batasi dalam bermain game asal dalam pengawasan orang tua. Jadi kalau waktunya belajar HP anaknya bisa di sita dulu buat bermain sosmed emak bapaknya juga bisa.hihi.

Itu dia review dari saya pribadi semoga impianku untuk memili HP ini bisa terwujud dan bisa review lebih detail lagi untuk HP ini sebagai user experience. hihi ngarep....




Komentar