Mengajak Si Kecil menonton pertunjukan circus dunia di BSD yang di hadirkan Oleh SinarMas Land

Hallo Semua,

Weekend ini pada kemana hayooo? Jadi beberapa hari yang lalu aku sekeluarga dan anakku pergi menonton pertunjukan ciscus dunia yang ada di BSD dimana acara ini hadirkan oleh SinarMas Land.

Siapa disini yang suka nonton circus? Aku termasuk salah satunya karena selain menghibur, asyik dan menyenangkan sekali tentunya.

Great British Circus hadir di BSD City Tangerang Selatan GreenWichPark yang di hadirkan oleh SinarMas Land

The Great British Circus hadir di GreenWich Park BSD City yang di hadirkan oleh pengembang BSD SinarMas Land sebagai bentuk adanya Grand Launching dari terbentuknya Cluster Caelus di GreenWichPark BSD.

Sudah tahu belum kalau pertunjukan ini adalah pertunjukan dunia?
Yup ini adalah pertunjukan circus dari Inggris yang hadir di Indonesia loh!
Jadi sayang banget kalau ngelewatin untuk enggak nonton pergelaran circus ini, bersama keluarga tentunya dengan si kecil. Selain itu ajak tetangga, kakek, nenek dan juga siapapun untuk nonton ini ya.

Kelompok circus musikal ini asal Inggris ini menghadirkan atraksi yang menarik dan spektakuler. Dimana pertunjukan mereka ini kabarnya berkeliling dunia loh, dan dalam waktu sebulan ini The Great British Circus hadir di Indonesia kembali lebih tepatnya di kawasan BSD City Tangerang Selatan.
Karena circus ini akan hadir menemani kita warga BSD City dan sekitarnya selama kurang lebih 1bulan dari 3 November - 2 Desember 2018.

Panggung atraksi Great British Circus

Acara circus yang diadakan di GreenWichPark  ini berlangsung sampai 2 Desember 2018. Terlalu singkat sekali jika di lewatkan. Karena pengalaman aku menonton circus ini anakku happy banget loh moms, padahal dia baru usia kurang dari 1tahun.

Si kecil ikut bertepuk tangan saat menonton pertunjukan anak senang ibu senang ayah juga riang hahaha...

Pertunjukannya sangat meriah, dihiasi lampu-lampu yang sangat spektakuler dan juga ada hiburan replika hewan-hewan yang sangat keren sekali seperti dinosaurus, tedy bear yang menggemaskan yang pastinya anak-anak pasti suka acaranya juga sangat seru sekali.

Karena rumah eyangnya si kecil ada di BSD jadi wajib banget bunda sama si kecil menonton hiburan pertunjukan circus ini.

Untuk harga sendiripun masih lumayan terjangkau kok moms, tiketnya sendiri terdiri dari 3 :
- PLATINUM : 350.000
- GOLD          : 250.000
- SILVER.       : 150.000

Untuk jadwal tayangnya sendiri di WeekDay ada 2kali tayang di jam 16.00 dan 19.00.
Sedangkan di Weekend tayang 3kali di jam pertunjukan 13.00 , 16.00 dan 19.00.

Saran aku pribadi jika membawa sikecil lebih baik membeli tiket GOLD karena menurutku lebih nyaman.
Jika punya budget berlebih boleh Platinum sebagai pilihannya. Walaupun saya takut melihat pertunjukan dari depan langsung apalagi ketika ada sesi pertunjukan dinosaurus. Aku takut banget dan berharap tidak disamperin sama replika dinosaurus itu.hehehe

Atraksinya sendiri seperti yang sudah aku cek di IG-nya @caelus ini antara lain :
- Trapeze : atraksi berayun di ketinggian
- Wheel Stunt : atraksi di roda besi dengan kecepatan tinggi
- Crazy Globe : atraksi dengan kecepatan tinggi motor berada di lingkaran besar seperti globe
- Hair Aerial : atraksi di udara dengan kekuatan rambut seperti rapuncell
- Polar Bear : atraksi hewan lucu teddy bear yang sangat menghibur penonton

Spot Foto dengan Dinosaurus

Jika kamu mengharapkan didalam circus ini ada hewan asli lebih baik kamu wajib tahu. Bahwa Circus memakai binatang itu sudah tidak di perbolehkan lagi oleh dunia atau pemerintah. Ada undang-undangnya kok. Kalian bisa googling apa undang-undangnya tentang hal ini karena pernah kejadian di luar negri hewan buas singa menerkam penonton circus (kalau dibahas disini bisa panjang...hehehe).

Sabagai gantinya kehadiran hewan-hewan lucu seperti circus pada umumnya di acara ini juga di tampilkan hewan dinosaurus yang seperti nyata banget loh..Aku gak tahu itu terbuat dari apa tapi aku takut banget. Untungnya aku duduk di bangku agak belakang. Jadi gak khawatir dengan ketakutan kehadiran dinosaurus tersebut. Yang jelas aku sangat puas banget ajak si kecil melihat pertunjukan Great British Circus ini.


Mengajak si kecil menonton pertunjukan Circus

Menyenangkan, Mendebarkan, Takut, Gembira, Lucu semua perasaan ada campur jadi satu setelah menonton pertunjukan ini. Sampai rumahpun hingar bingar suasana kemeriahan acara circus ini masih menempel di mata dan telinga karena karena terhibur dengan atraksi pertunjukan circus yang sangat spektakuler.


Aksi Ini paling menarik bermotor di dalam globe wajib banget kamu saksikan langsung.

Aksi teddy bear yang menggemaskan menghibur penonton.

Aksi Roda yang sangat mencengangkan dan mendebarkan jantung.

Atraksi cowok tampan berdiri di atas ring-ring. 


Oiya ada beberapa tips-tips dari saya jika kamu akan menonton pertunjukan circus ini antara lain :
1. Jika kamu bawa anak usia kurang dari 1thn lebih baik bawa pendamping
2. Jaga barang bawaan kamu jika menonton pertunjukan ini lebih baik membawa barang seperlunya
3. Makan dulu sebelum berangkat dari pada jajan disana hehehe
4. Bawa air putih botol di dalam tas biar tidak haus
5. Bawa patner karena ada banyak spot foto menarik disana
6. Saat pertunjukan siapkan uang kecil untuk membeli mainan anak
7. Pilihlah tempat duduk yang nyaman
8. Lebih baik nonton di jam 16.00 atau di 19.00 karena udaranya sejuk tidak panas.
9. Jika menonton di jam 13.00 gunakan pakaian yang nyaman karena siang hari udara panas. 
Karena AC hanya ada di dalam pertunjukan.

Banyak hikmah yang dapat kita ajarkan kepada si kecil setelah menikmati pertunjukan circus ini selain mendapatkan bonding dari orang tuanya tentunya dengan adanya acara ini dapat mengajarkan si kecil bentuk kerjasama saling percaya seperti yang dilakukan antar anggota circus saat menunjukkan atraksinya meyakinkan temannya bahwa apapun bisa dilakukan. Serta dapat mengenalkan hewan-hewan kepada si kecil terutama hewan dinosaurus yang memang sudah punah namun harus tetap dikenalkan.

Bangga rasanya jadi warga BSD Sinarmas Land selain huniannya nyaman banget yang aku rasain tinggal disini walau komplek sektor 1 yang perumahan lama dari orang tua suami, saya sendiri rantauan yang baru beberapa tahun tinggal di sini karena suami domisili sini merasakan perkembangan pesat dari hunian BSD dari SinarMas Land ini. Apalagi impian rumah yang aku miliki adalah kawasan the Icon atau Foresta. Dan sekarang ada cluster baru Caelus bisa jadi alternatif pilihan rumah idaman juga ini tinggal di kawasan GreenWich ini.
Beruntung sekali yang memiliki hunian di kawasan BSD City ini terutama dengan adanya Cluster baru caelus ini. Rangkaian Grand Openingnya sangat berkesan sekali dengan menghadirkan acara Great British Circus di Greenwichpark ini. 

Jadi pas sebelum acara circus ini dimulai aku bertanya kepada salah satu PR dari SinarMas Land ini tentang Cluster Caelus ini kabarnya Klaster Caelus merupakan proyek terbaru di kawasan Greenwich BSD City, berdiri diatas lahan 45 hektar, klaster ini didesain dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta fasilitas smart living.
Klaster ini dilengkapi dengan connectivity path serta tiga thematic lagoon pool (seluas
1,6 hektar).
Fasilitas premium ini dirancang untuk mewujudkan kesempurnaan atmosfir “The Truly Home
Resort”. Klaster Caelus dilengkapi dengan 24 jam sistem pengamanan gate dan smart home living yang
menghadirkan ketentraman para penghuninya.

Jadi kepengen kan beli rumah disitu.....hehehe....sudah yaa doakan saja ada rejeki bisa membeli hunian disitu dan nanti aku posting konten perumahan baruku..hehe.



Komentar

Posting Komentar