Suka Nulis dan Ingin Produk Review Gratis untuk Blogger di REVU Indonesia aja

Hallo Semua

Kamis, 18 Oktober 2018 aku mengikuti acara SoftLaunching aplikasi REVU di daerah Kemang tepatnya di kantor Revu Indonesia atau AdPlus, Jakarta Selatan. Pertama kalinya Revu ada di Indonesia pada hari tersebut, sebelumnya Revu ini adalah platfrom yang sudah ada di Thailand dan Korea dimana nantinya di tahun ini revu akan launch di 3 negara (Indonesia, Vietnam dan Taiwan).
Alhamdulilah pastinya sangat senang sekali turut hadir di acara softlaunching Revu Indonesia aplikasi terbaru dan dapat menjadi review-ers pertama di REVU Indonesia.
Acara ini dihadiri beberapa blogger dengan berbagai macam keahlian seperti beauty blogger, lifestyle blogger atau foodblogger.
Apa sih REVU itu sendiri pastinya teman-teman penasaran.


Foto saat keseruan acara SoftLaunching Revu Indonesia dengan membuka web revu langsung..penasaran apa itu revu simak ceritaku sampai habis..

Revu adalah platform yang bisa berguna untuk para review-ers atau blogger untuk dapat mereview suatu produk apa saja dimana calon review ini mendaftar kira-kira produk apa yang akan di review kemudian nantinya dari tim Revu akan menyeleksi kandidat yang layak untuk melakukan review. Oiya, semua produk di REVU ini ada loh, mulai produk IT, beauty, lifestyle dll. Ada beberapa produk yang siap di REVU oleh para blogger untuk di review. Revu sendiri disini merupakan situs web digital marketing keluaran dari AdsPlus yang bertujuan untuk melakukan campanye produk untuk para blogger dengan melakukan campaye dari brand yang terdaftar di REVU. Revu didukung oleh principal company dari revu Indonesia yaitu Yello Story (Korea) dan AdPlus (Indonesia).

Foto di Banner Acara SoftLaunching Revu

Setelah acara selesai tak lupa donk ya foto sama banner-nya

Revu Indonesia adalah salah satu marketing platform untuk para blogger dan penggiat sosial media

Jadi ketika soft launching kemarin talkshow ini di jelaskan oleh CEO REVU yaitu Yasid Faizin, COO Revu Indonesia Pandu Wirawan salah satunya pembahasannya adalah bagaimana step-step proses mendaftarkan diri sebagai pengguna review. Prosesnya ini sangatlah mudah seperti kita mendaftarkan diri kita ke jejaring sosial.
Kita harus punya email dan Nomer telephone tentunya.
Setelah terdaftar sebagai member Revu kita dapat melengkapi data-data kita dengan menyambungkan dengan blog pribadi kita, instagram, dan facebook.

Seperti yang saya sudah pernah di jelaskan sebelumnya, kelemahan dan kelebihan menjadi seorang blogger. Salah satunya keuntungan atau kelebihan menjadi blogger adalah mendapat produk Gratis tentunya seperti endorse. Namun syaratnya kita harus menuliskan pengalaman kita menggunakan produk tersebut di blog kita menjadi sebuah artikel yang menarik sehingga orang lainpun ingin menggunakan. Seperti yang kita tahu di jaman sekarang ini perkembangan marketing digital sangatlah pesat hingga sebuah brand tentunya jika ingin tetap maju dan di kenal banyak orang pastinya dibutuhkan review untuk dapat meningkatkan penjualan tentunya.
Seperti di salah satu ecommerce kita bisa percaya dapat membeli produk di ecommerce tersebut karena adanya rating dari pembeli sebelumnya, jika ratingnya bagus maka tingkat kepercayaan pembeli akan meningkat.
Begitupun juga dengan adanya platform REVU ini juga membantu Brand untuk dapat dikenal produknya dikalangan masyarakat dengan bantuan review dari para blogger tentunya.
Sehingga review seorang blogger saat ini sangat berpengaruh terhadap brand awareness perusahaan untuk meningkatkan penjualan mereka.
Banyak kan diantara kita mau beli handphone, beli barang di mall sebelum membeli kita googling dahulu melihat reviewnya dan lain-lain.
Kalau aku pribadi masih seperti itu, apalagi kalau barang tersebut dengan harga yang lumayan mahal.
Selain itu, saat kita travelling mencari rekomendasi hotel dan tempat makan juga pasti kita akan mencari tahu lewat internet.

Seperti ini contoh tampilan web Revu Indonesia saat dibuka kalian bisa klik web link dibawah untuk ke web Revu Indonesia. Pada saat acara SoftLaunching kemarin aku mendaftarkan diriku untuk benerapa produk yang akan aku review, seneng banget pastinya dan berharap bisa kepilih sebagai review-er.

Keseruan acara SoftLaunching Revu kemarin dengan para blogger.


Saat ini sudah ada beberapa brand yang berkerjasama dengan Revu salah satunya adalah SHARP, ZenRoom, Chill Bill Resto Cafe Bintaro, dll.
Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi http://id.revu.net/.
Jika kamu blogger dan ingin mencoba produk yang ada di Revu yuk bikin akunnya dan daftar produk yang kalian sukai untuk kita review.
Gimana? Keren banget kan dengan adanya platform Revu Indonesia ini. Memudahkan kita pada blogger terutama aku untuk bisa cobain produk untuk di review di blog atau youtube. Yuk Gabung di Revu Indonesia.

Ini adalah tampilan awal web Revu Indonesia. Kita bisa memilih berbagai macam produk atau brand apapun yang bisa kita review.






1 komentar