[Review] Lotion murah brand lokal terbaik (Viva Tropical Bright Body Creme)

Hallo Semua,

Viva Tropical Bright Body Creme


Kemasannya Viva Tropical Bright Body Creme


Aku mau sharing seputar pengalaman kulit tubuh aku saat ini, kegiatan aku yang lumayan sibuk di siang hari membuat aku ekstra untuk merawat kulit. Akhir-akhir ini sejak punya kegiatan mobilitas di siang hari walaupun sehari-hari menutup tubuh dengan hijab permasalahan dikulit tubuh aku pastinya belang.
Jadi bagian telapak tangan aku lebih hitam dari pada tangan aku. Setelah aku cari tahu penyebabnya ternyata karena handbody lotion yang aku gunakan tidak mengandung UV Protection. Aku mencoba cari tahu kira-kira handbody apa yang harganya terjangkau dan bener-bener cocok di aku.
Saat di supermarket aku memilih Viva Tropical Bright Body Creme with UV Filter , awalnya aku hanya ingin mencoba, karena harganya yang murah serta kemasannya yang menarik perhatian seperti lotion mewah.

Ini Produk Viva Tropical Bright Body Creme


Kemasannya berwarna orange muda dengan bentuk tube

Kesan pertama aku melihat packaging dari produk ini lucu banget...

Kemasan dari Viva Tropical Bright Body Creame ini berbentuk tube yang praktis dengan ukuran 180gram, dimana menurut aku design-nya simple namun terlihat elegan gak ada terkesan barang murah.Untuk yang aku miliki yang warna orange dimana dalam kemasannya tercantum kandungan Mulbery - Apple - Peach.dengan gambar karikatur buah yang terkesan cute banget.

Ketika tube-nya dibuka kalian bisa mencium aromanya yang wangi buah atau manis. Cara pakainya adalah tuang isinya dari tube ke telapak tangan kemudian di oles ke permukaan tangan, kaki, perut dan badan. Untuk hasil yang maksimal bisa dipakai 2kali sehari saat pagi hari dan sore hari.

Bentuk creame nya saat di oles ke tangan kental berwarna putih

Pertama kali mencoba body creme ini, aku kira lengket di kulit seperti body butter atau body butter lainnya yang sudah pernah aku coba nunggu kering yang agak lama. Namun setelah mencoba Body Creme Viva Tropical ini gak lengket di kulit aku serta formulanya cepat sekali menyerap kulit, melembabkan, dan menyegarkan di tubuh. Aku senang sekali saat digunakan di tubuh baunya wangi membuat tubuh akupun tanpa pakai parfum sudah wangi dengan body creme ini. Kemudian aku coba di ruangan ber AC seharian juga gak bikin kulit kering malah tetap melembabkan.

Saat diratakan ke kulit produk ini gampang menyerap dan merata dikulit dan gak lengket 

Teksture body creame ini yang menurut aku hampir mirip dengan body butter ini, dengan teksture yang kental namun lebih cepat menyerap di kulit dan gak perlu menunggu lama-lama lagi untuk menunggu kering seperti body butter pada umumnya. Jadi Body Creame ini pas banget untuk pemakaian siang hari untuk melindungi kita dari sinar UV serta di dalam ruangan yang indoor ber AC untuk melindungi kulit kita.
Adapun yang bisa saya simpulkan untuk kandungan dari Body Creme Viva Tropical Bright ini antara lain :
- Triple Whitening Extract (Mulbery , Apple dan Peach)
- UV Filter : untuk melindungi kulit kita dari sinar UV
- Moisturizer : memberi kelembaban ekstra. Cocok digunakan untuk kita yang aktif di kegiatan dalam ruangan full AC seharian.

Aku suka banget sama Viva Tropical Bright Body Creme mungkin aku bakalan repurcharge lagi jika ini sudah habis karena bakalan aku pakai sehari-hari. Dan aku rekomendasikan Body Cream dari Viva Tropical ini wajib banget di cobain. Untuk pembeliannya bisa kunjungi web www.vivacosmetic.com.

Keunggulan
- Murah
- Packagingnya lucu
- sudah ada sinar UV
- wanginya lumayan

Kelemahan
- Tubenya isinya terlalu banyak lebih baik ada kemasan kecilnya yang bisa dibawa kemanapun berada
- Belum ada keterangan dapat melindungi kulit dari sinar matahari SPF - nya

Repurcharge : Maybe Yes

Sekian review bodylotion lokal yang murah dan nyaman dari aku, jika ada pertanyaan bisa tulis dikolom komentar.


Komentar