Ketawa dan Sedih abis nonton Film 3 Dara 2

Hallo Semua,

Kalau weekend atau mau santai mau isi waktu luang dengan apa? Jalan-jalan ke mall, belanja, main ke taman atau nonton film?
Yup, jadi beberapa waktu lalu aku mengisi waktu luangku dengan nonton film. Film Indonesia pastinya, karena aku suka film indo selain mendukung perfilm-an Indonesia dan juga menurut aku film Indonesia dapat membantu inflasi negara kita.

Penasaran aku nonton film apa? Jadi beberapa waktu lalu aku nonton Film yang dibintangi dengan aktor Tora Sudiro yaitu Tiga Dara 2. Film karya Monti Tiwa ini sangat recommend banget buat di tonton untuk kita terutama para momy millenial beserta pasangannya.
Adapun pemeran yang lainnya adalah sebagai berikut :

- Tora Sudiro sebagai Affandi
- Fani Fabriana sebagai Ani istri dadi Affandi
- Ovi Dian sebagai Grace
- Adipati Dolken sebagai Jay
- Ovi Dian sebagai Grace istri dari Jay
- Rianty Catwright sebagai Psikolog
- Cut Mini sebagai Ibu dari Ani atau Mertua Affandi
JengTu tangan kanan dari Ibunya Ani.
- Tanta Ginting sebagai Ricard

Buat penggemar Ari Wibowo juga ada loh di Film ini. Film dengan tokoh yang keren dan tampan ini sangat terhibur sekali dengan akting kocaknya mereka. Selain terhibur banyak juga drama sedih maupun horornya juga.
Dan alur cerita film ini sama sekali gak bisa di tebak endingnya bagaimana.

Banner 3 Dara 2 sudah tayang di Bioskop mulai 25 Okt 2018

Pengalaman aku nonton film ini sangat mengena sekali terutama aku saat ini sejak punya anak dan resign dari kantor merasakan sendiri menjadi Ibu Rumah Tangga.
Hiburan banget bisa jalan-jalan ke mall sama anak terus bisa me time hari kerja nonton film ini.
Seperti yang aku rasakan film ini alur ceritanya tidak bisa di tebak didalamnya terdapat lika-liku kehidupan rumah tangga.
Seperti yang aku rasakan juga banyak banget tantangan menjadi Ibu Rumah Tangga.
Tidaklah mudah menjadi Ibu Rumah Tangga, karena banyak hal yang bahkan merendahkan harga diri sebagai IRT. Di beberapa adegan itu aku ingin netesin air mata...lebay sih...tapi emang bikin sedih baper....Perasaanku di aduk2 saat menonton film ini..kalau kalian bilang aku lebay please kalian harus nonton biar tau ceritanya kenapa aku bisa nangis liat film ini.

Bahkan yang aku rasakan sendiri untuk berkomunikasi dengan suami dan mengerti banyak pekerjaan rumah tangga yang tidak terselesaikan seperti mencuci, setrika, memasak, urus anak, dan bersih-bersih rumah. Walaupun di era millenial saat ini, kesetaraan gender antara laki-laki dan perempuan tapi masih banyak sekali orang yang masih menggangap istri itu bawahan suami.

Banner Film 3 dara 2

Jadi buat kita momy-momy millenial wajiblah nonton film ini, dan yang pastinya ajak suami tersayang yah nonton film ini. Banyak banget pesan dan kesannya untuk suami istri dalam membangun rumah tangga.
Buat yang masi pacaran juga boleh banget loh nonton film 3 dara 2 ini. Jadi yang mimpi pengen nikah dan sebagainya semua harus di rencanakan dan di komunikasikan. Sebelum menikah banyak yang perlu di bicarakan.

Film Genre Komedi Drama ini, sangat menghibur sekali. Kita di suguhkan adegan-adegan konyol dari Tora Sudiro atau Affandi dan aktor-aktor yang lain.
Alur film ini juga sangat mendebarkan karena kita di suguhkan beberapa skenario dari yang bikin ketawa terpingkal-pingkal, horor ketakutan dimalam hari bahkan drama baper pengen nangisnyaa...ada semua di film ini. Bahkan aku gak bisa nebak endingnya apa.


Bahkan banyak pesan juga yang di tujukan di film ini. Salah satunya pesan dalam membangun rumah tangga, karena sejatinya rumah tangga ini satu kesatuan. Banyak sekali rumah tangga saat ini hancur karena perceraian, kalau kita melihat fakta jaman sekarang. Hal ini kurangnya edukasi pernikahan sejak di awal pernikahan, kurang komunikasi, tidak bisa jujur terhadap pasangan, dalam film ini di ceritakan semua bagaimana membangun rumah tangga yang baik.

Dengan adanya film ini diharapkan kita bisa teredukasi dalam hal pernikahan membangun rumah tangga khususnya untuk istri dan juga untuk suami. Dalam film ini di jelaskan juga perbedaan wanita dan laki-laki sangatlah banyak. Begitu juga apa saja perbedaan Suami dan Istri. Disitu aku menangis, baper sih lebih tepatnya. Di film ini diceritakan makna pernikahan. Makna berumah tangga. Makna mencari rezeki dalam rumah tangga memaknai kewajiban dan hak masing-masing peran dalam rumah tangga.

Berumah tangga itu tidaklah mudah karena bukan sendiri-sendiri atau mementingkan ke egoisan masing-masing.

Kalau orang punya masalah jangan di pendam semua harus diceritakan.
Pernikahan bukan hanya benar atau salah.sebesar apa bagaimana kita membangun jembatan perbedaan antara kita sebagai suami dan istri.
Penasaran bagaimana rumah tangga Tora Sudiro dan kawan-kawan di film ini? Asli bikin baper.
Akankah Rumah Tangga Tora Sudiro bisa di pertahankan? Mungkinkah ada kelanjutan drama komedi serial yang ke 3 atau 4 dan 5 ini?
Jangan lupa nonton Filmnya.


Biar ga Baper jangan lupa bawa tisu..dan Jangan lupa kalau ke bioskop ajak yang lain yaa dan foto..


#3dara2 #Film3Dara2 filmnya keren banget...ajak2 suami atau pacar nonton film ini...😁😁😁😁

Komentar

  1. Film 3 Dara 2 ternyata gokil juga. film Indonesia tergokil yang aku tonton bulan ini :)

    BalasHapus

Posting Komentar