Menjaga pola hidup sehat dengan membawa bekal dari rumah dengan Tupperware

Hallo Semua,

Pengen curhat sedikit, flashback jaman masih SMP atau SMA. Dengan kehidupan aku di usia segitu sudah sangat konsumtif membeli jepit rambut, atau baju dan lain-lain dimana sama orang tua untuk hal-hal receh kayak gitu aku harus beli sendiri mau gak mau aku menabung dari uang jajan bulanan aku dari orang tuaku.

Salah satu cara aku menabung waktu itu dengan setiap hari membawa bekal makanan dari rumah.
Kenapa harus membawa bekal dari rumah? Karena lebih hemat, uang bisa utuh gak perlu jajan, dan yang pasti lebih bersih dan sehat.

Selain itu, dengan penyimpanan wadah bekal yang praktis dan aman dari dulu orang tuaku memilih tupperware. Tupperware sendiri adalah brand yang pastinya semua orang kenal dan pasti pernah memakainya sudah sejak dari dahulu. Bahkan kabarnya sekarang Tupperware ini sendiri sudah bisa di gadaikan di pegadaian. Serta garansi Tupperware seumur hidup dengan syarat ketentuan berlaku ya bisa di tanyakan ke sales Tupperware.

Oiya mau sedikit cerita juga kemarin Sabtu, 20 Oktober 2018 aku menghadiri acara di PIM Jakarta Selatan SkyWalk di store Tupperware dengan ikut serta dalam campain tupperware untuk mensupport komunitas lovepink saudara-saudara kita yang terkena kanker payudara. Seneng banget pastinya bisa ikut serta dalam kegiatan event ini selain menambah pengetahuan dan kita bisa ikut melakukan campain untuk mendukung Tupperware mengeluarkan produk barunya tersebut. Penasaran apa produk barunya Tupperware yang baru dikeluarkan? Yuk, simak terus tulisan aku.hihihi....

Produk Terbaru dari Tupperware Ichigo Complete terdisi dari 10box susun dengan warna pink dan tutup putih yang sangat cantik...( 1 paket produk ini berisi 10 item box)

Acara ini sendiri dimulai jam 13.30 pertama adalah Talkshow dengan Dokter Petsy mengenai bahaya kanker payudara dan apa saja penyebabnya. Jujur di topik ini aku agak merinding sekali.
Dalam acara ini Tupperware mengenalkan produk terbarunya dia bernama Ichigo Complete yang di jual dengan harga 600.000 dimana ketika kita membeli produk ini, kita turut serta dalam membantu saudara kita di komunitas LovePink ini.
Jadi belanja sambil beramal siapa sih yang gak mau.hehe
Oiya dalam produk Ichigo Complete ini sendiri berwarna pink dengan berbagai macam ukurannya dari yang paling kecil sampai yang paling besar untuk box tempatnya.
Jadi dengan dikeluarkannya produk Ichigo Complete Tupperware ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan tupperware yang sudah mendonasikan sebesar 100jt dari hasil penjualan Ichigo Complete ini.

Setelah itu dipandu dengan Brand Managar dari Tupperware kita mengikuti kegiatan adalah demo cara membuat salad dengan Tupperware bernama Speedy Mando.
Salah satu menjaga kesehatan supaya kita terhindar dari berbagai macam penyakit salah satunya adalah kurangi konsumsi minyak atau makanan gorengan dan perbanyak makan buah dan sayur.
Di acara ini kita di kenalkan alat terbaru juga dari Tupperware yaitu Speedy Mando harganya kurang lebih 300.000 ini berfungsi untuk mengiris buah dengan mudah agar lebih tipis. Adapun spesifikasi dari Speedy Mando ini di lengkapi dengan 2 mata pisau stainless berkualitas, kamu bisa hasilkan irisan setipis 1mm 2x lebih presisi, konsisten, cepat, dan lebih praktis daripada pisau biasa. Adapun Irisan yang dihasilkan pun memiliki tipis yang merata. Bukan Cuma untuk bawang, Speedy Mando juga bisa untuk mengiris jahe, kentang, ubi, almond, cokelat, dan masih banyak lagi. 
Jadi gak malas masak salad buah kan.
Aku sendiri merasakan manfaat yang banyak dengan adanya Tupperware dengan membiasakan diri hidup sehat punya tupperware juga merupakan investasi seumur hidup. Jadi yang penasaran dan koleksi tupperware yuk lengkapi koleksinya untuk Ichigo Complete ini.


Komentar