Menghangatkan badan dengan minuman Sari Jahe Kemanapun Kapanpun

Minuman jahe hangat yang biasa kita sebut dengan wedang jahe. Pada saat musim pancaroba yang kita tahu, kita sering terserang batuk pilek. Aku termasuk orang yang gampang banget terkena batuk pilek, apalagi saat batuk yang pernah ku alami lama sekali sembuhnya saat saya hamil.Salah satu minuman yang meringankan tenggrokan adalah minuman jahe.

Ada beberapa cara untuk menikmati minuman jahe ini, bisa membuatnya secara manual dengan cara di tumbuk dan disaring dengan air panas.Namun cara tersebut buat aku pribadi dengan aktifitas yang cukup padat membuat aku gak sempet melakukan hal tersebut. Karena belum lagi ke tukang sayur buat beli jahe dll. Mungkin hal tersebut aku lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Solusi dari permasalan ini aku menemukan minuman Sari Jahe alami brandnya sendiri yang aku temuin aman dan cocok itu Herbadrink. Herbadrink ini sendiri sebenarnya mengeluarkan beberapa variasi rasa minuman selain Sari Jahe antara lain Herbadrink Lidah Buaya, Herbadrink Temulawak dan Herbadrink kunyit asam. Kali ini aku akan membahas minuman Sari Jahe Herbadrink.

Ini dia Herbadrink Sari Jahe yang selalu ku bawa kemana mana saat berpergian atau traveling minuman andalan aku banget


Bentuk Foto kemasan Sari Jahe Herbadrink 1 bungkus isi 5 sachet.

Jadi kenapa aku suka minum Sari Jahe Herbadrink ini, karena minuman ini merupakan minuman yang diolah dengan bahan alami jadi aman dikonsumsi setiap hari. Jadi salah satu cara menghindari obat saat tubuh kita mulai terserang batuk atau pilek sari jahe herbadrink ini pas banget. Aku itu termasuk orang yang sebisa mungkin enggak minum obat, karena selain rasa obat itu gak ada yang enak ya kan ganggu ginjal dll. Apalagi waktu setaun lalu dari aku hamil 3bulan aku kena batuk pilek, alhasil aku ga minum obat ya jadinya minum minuman jahe.

Sesenang itu dengan Minuman Sari Jahe dari Herbadrink

Minuman Sari Jahe Herbadrink ini bentuknya adalah minuman sachet kemasan yang kita membuatnya cukup di seduh dengan air hangat atau air dingin tergantung selera. Kalau aku pribadi suka minum, minuman sari jahe ini ketika hangat. Jadi gak perlu di tumbuk-tumbuk jahe kalau kita pengen minum sari jahe. Ini sangat pas untuk kita yang memiliki kesibukan tinggi seperti Ibu/Bapak yang kerja kantoran atau anak muda yang tinggal dikosan ngekos yang sering begadang pas banget buat menghangatkan tubuh. Rasanya sendiri juga tidak jauh beda dengan rasa minuman jahe yang di tumbuk manual. Minuman Sari Jahe Herbadrink ini juga aman karena bebas gula. Jadi buat yang kita takut punya permasalahan gula berlebih atau diabetes minuman ini aman dengan tagline Sugar Free di bungkus depannya. Seperti yang kita tahu, pemakaian gula berlebih juga dapat membuat berat badan kita naik drastis. Sehingga aman dikonsumsi buat kita-kita yang sedang program untuk menurunkan berat badan.

Jadi gak perlu takut gemuk untuk minum Sari Jahe Herbadrink ini karena Free Sugar

Kentungan lain saat malam hari kita mengkonsumsi Sari Jahe Herbadrink ini dari pada meminum kopi selain menghangatkan badan, ketika dimalam hari dapat menjaga daya tahan tubuh kita dan tidak menjadi insomnia karena cafein minum kopi. Jadi sangat pas minuman ini sebagai teman ngobrol dengan pasangan saat penat pulang kerja dimalam hari, serta sebagai ibu menyusui juga lebih baik minum minuman yang alami seperti sari jahe Herbadrink ini.Seperti yang kita tahu, ibu hamil atau ibu menyusui pasti memiliki banyak pantangan untuk mengkonsumsi apa yang kita makan. Pilihan minum sari jahe ini adalah pilihan yang tepat.

Kemasan Minuman Sari Jahe ini, yang aku temuin kebanyakan kemasan box isi 5 sachet dengan harga yang cukup terjangkau kurang lebih 9.000/box isi 5 sachet. Minuman ini pun juga sangat mudah didapatkan bisa membeli di ecommerce langganan kita tingggal seacrh dengan kata kunci Herbadrink atau bisa juga di dapatkan ke minimarket atau supermarket terdekat. Bisa pula minuman ini dimanapun jika kita berpergian, karena aku tipe orang yang agak hemat untuk gak beli makanan dan minuman diluar jadi sebisa mungkin bawa bekal dirumah. Cara Membuat Sari Jahe Herbadrink adalah larutkan satu saset dengan air 150ml hangat atau dingin. Jadi gak akan ribet untuk dibawa kemana -mana bekal minuman Sari Jahe Herbadrink ini. Bahkan saat travelingpun langsung di seduh di hotelpun juga ga masalah.
Waktu dulu masih di kantor aku pun juga suka menyimpan minuman sachet di loker, untuk bisa di konsumsi saat jam kerja, seperti yang kita tahu dikantor dengan suhu AC yang sangat dingin pas banget Herbadrink Sari Jahe ini untuk menghangatkan tubuh kita membuat mood booster kerja kita menjadi semangat.

Sari Jahe Herbadrink selalu kubawa kemanapun kapanpun foto ini diambil di hotel saat aku traveling dan membawa produk andalanku minuman sari jahe

Cukup diseduh dan di minum untuk kehangatan tubuh kita dengan segala aktivitas yang tinggi.

Jadi minuman herbadrink Sari Jahe ini worth banget untuk jadi teman sehari hari kita mudah didapat dan gampang di buat, juga jangan lupa buat nyobain rangkaian rasa produk herbadrink temulawak dan lidah buaya belinya bisa di http://herbadrinknatural.com
http://herbadrinknatural.com.

Komentar