Mencerahkan kulit seketika dengan Fair n Lovely

Hallo Semua,

Banyak beberapa teman yang tanya ke aku, pas hamil perawatan pakai apa, dan lain lain.
Sebelumnya memang sebelum hamil aku pakai perawatan dari dokter, namun setelah hamil dan menyusui oleh dokternya tidak dianjurkan untuk memakai krim-krim tersebut.
Jadilah pas hamil aku cari tahu, kira-kira krim apa yang cocok untuk kita pilihanku adalah produk yang gampang banget ditemuin dipasaran dan cocok untuk semua jenis kulit tentunya.
Menurut aku, memakai produk yang sudah ada namanya dan sudah terkenal pasti sudah melewati berbagai macam test atau BPOM dan sebagainya.
Alhamdulilah kulit mukaku termasuk kulit badak, jadi dengan memakai produk yang di jual bebas di pasaran dengan claim aman untuk semua jenis kulit pasti cocok di aku. Sekarang aku mau sedikit cerita pengalaman aku menggunakan krim pencerah Fair n Lovely dari Unilever ini.
Dalam seminggu ini aku lagi cobain pakai krim pelembab muka Fair n Lovely ini, harganya yang murah dan terjangkau juga bisa di dapatkan di manapun seperti mini market bahkan di warung.

Krim Fair n Lovely ini terdiri dari 2 kemasan yaitu kemasan besar 40gram dan kemasan kecilnya 20gram sepertinya ada kemasan sachetnya juga cuma aku punya yg 2kemasan ini. Di kemasannya tertulis 2 in 1 Powder Cream Krim pencerah dan Bedak.
Bentuk Packagingnya aku suka banget karena notabenya aku suka warna pink dan kemasannya tidak terlihat seperti krim pencerah yang murah.


Ini kondisi kulit muka aku sebelum menggunakan apa-apa tanpa make up dan tanpa menggunakan krim apapun permasalahan kulit aku disini terlihat kusam dan tampak pucat tak bercahaya. Sebelumnya aku sudah melakukan perawatan kesalon dengan cara facial atau pakai krim dokter yang harganya mahal atau lumayan, namun setelah berhenti memakainya kulitku menjadi kusam. Akhirnya aku mulai mencoba produk Fair n Lovely 2 in 1 Powder.

Ini adalah foto saat aku memakai produk fair n lovely di muka aku..baunya wangi sekali dan mudah menyerap di kulit serta gampang di ratakan tentunya yang paling aku suka itu tidak membuat lengket di muka. Jadi bisa menggunakan bedak lagi atau endak itu tergantung pilihan. Ini kupakai setiap pagi sehabis mandi jadi sebisa mungkin keluar rumah dalam keadaan sudah memakai cream. Anyway bahaya loh keluar rumah tanpa perlindungan apa-apa dikulit muka kita karena mahatahari kan jahat sekali.

Bentuk krimnya saat di swatch di tangan berwarna putih, kental, wanginya bedak bayi menurut aku jadi aman dan gak bikin komedoan juga. Formulanya sangat lembut sekali seperti bedak bayi namun ini berupa cream.

Setelah aku pakai krim Fair n Lovely kulit aku tampak lebih cerah, bercahaya dan glowing. Ini aku tanpa pakai lipstik gak terlihat kusam sama sekali, bahkan flek di muka aku sedikit tersamarkan. Aku coba pakai seharian di luar ruangan asal tempatnya ber AC masih aman dan cerah. Dan ini krim yang aku rasain bisa mengkontrol kulit berminyak. Aku yang biasanya kulitku berminyak saat keluar ruangan dengan memakai krim ini sebagai based make up aman terlindungi dari kilap muka.

Ini adalah muka aku, setelah pemakaian rutin selama 7hari kulit muka aku sedikit naik tingkat dari kulit asli ku, jadi kayak berasa makin cerah dan bercahaya walau tanpa make up.

Keunggulan
- Formulanya Ringan dikulit muka sehingga aman untuk semua jenis kulit
- Packagingnya lucu ada kemasan kecilnya jadi bisa dibawa kemanapun
- Bebas Kilap 14jam kurang lebih
- Sudah ada perlindungan UV
- harganya murah terjangkau
- bisa di dapatkan dimana saja
- cocok untuk semua jenis kulit

Kekurangan
- tidak ada keterangan berapa SPF-nya jadi lebih baik menggunakan tambahan sunscreen di kulit muka saat keluar di siang hari

Rekomendasi untuk di beli : Iya cocok buat kita yang low budget tapi pengen tetap cantik. Gak ada halangan cantik karena masalah biaya.

Repurcharge : Maybe Yes.

Yuk cobain pakai Fair n Lovely ini. Produk ini sudah bisa di dapatkan dimana saja.









Komentar