Hot n Not 2019 MakeUp and Fashion Tren (Make Over Talkshow with PopBela)

Hallo Semua,

Kali ini aku mau sharing lagi pengalaman aku mengikuti acara yang diadakah oleh PopBela atau Make Over talkshow mengenai Hot n Not 2019 Make Up and Fashion Tren. Acara ini pada hari Jumat, 5 Oktover 2018 bertepatan di Central Park Mall, pukul 10.30. Adapun pembicara di acara ini adalah Judithya Pitana selaku Editor in chief popbella.com.

Oiya sebelum acara disini, banyak booth-booth cantik dari Make Over karena acara ini memang mengisi atrium laguna park dari Mall Central Park Jawa Barat.
Selain itu, aku bisa nyobain beberapa produknya make over di booth ini. Make Over ini yang aku tahu adalah produk dari PT. Paragon. Kualitasnya juga oke banget. Sering dipakai MUA untuk make up in clientnya.

Di Foto ini aku cobain rangkaian lipcream dari Make Over aku pakai juga buat sehari-hari yang warna merah karena lip cream ini gak bikin bibir kering

Selain itu aku cobain compact powdernya dari Make Over yang oke punya

Bentuk kemasan compact powder Make Over semoga bisa keluar cushionnya ya..hohi

Lipcream Matte Make Over aku aplikasikan di bibir aku dibooth di event ini aku bisa cobain dari 20shade yang di sediakan


Acara ini, dihadiri oleh 30 peserta member dari PopBela Community dengan dresscode untuk menghadiri acara ini adalah Black. Seperti bahasannya pada judul diatas di acara ini kita ngobrolin kira-kira tren seputar make up di taun 2019 itu seperti apa sih .dan perkembangan fashion di 2019 ini seperti apa juga.

Pada kesempatan kali ini dibahas untuk tren make up 2019 nantinya akan lebih mengarah ke make up yang natural dengan menonjolkan wajah yang alami dimana nanti kedepannya mungkin akan lebih banyak penggunaan skincare, karena di tren kali ini make up natural dengan sentuhan eyeshadow yang natural dipadu dengan lipstik nude dengan bedak tanpa di alasi foundation kemungkinan akan menjadi tren di 2019. Salah satu yang dont untuk tren make up di 2019 adalah makeup yang terlalu tebal dan menor, eyelash extension, dan penggunaan foundation yang akan membuat cakey karena musim kemarau.


Salah satu Presentasi Slide saat Talkshow mengenai Tren Fashion di 2019

Contoh Fashion Ikat Pinggang yang akan ngetren di 2019

Slide Fashion yang akan di tinggalkan di 2019


Untuk tren fashion yang kemungkinan berkembang di tahun 2019 salah satunya adalah fashion dengan warna kuning yang aku banget, atau baju-baju dengan warna cerah, pakaian formal penggunaan blazer juga akan berkembang juga, penggunaan sabuk tepat di bagian perut menonjolkan kerampingan kita sebagai salah satu tren fashion di 2019, selain itu tas dengan bentuk bening dari plastik akan menjadi tren juga nanti di 2019.
Adapun yang say goodbye untuk tren 2019 adalah warna pink, fancy pack bag, dan boomber jacket.

Foto di salah satu Booth Make Over


Kalau ini foto di mainstage Make Over


Main stage Make Over dengan banner PopBella

Keseruan peserta acata PopBela X Make Over

Dan di akhir sesi acara ada kuis berhadiah produk Make Over dimana setiap peserta boleh membawa produk Make Over sebanyak-banyaknya yang paling banyak adalah pemenangnya.hehehe aku cuma bawa 6buah produk. Pemenangnya bawa 9 produk. Dan ada lomba photo kompetisi IG juga. Selamat buat pemenang. Seru banget kan acara dari Popbella dan Make Over ini. Terimakasih banyak yah...Semoga bisa ketemu di next event.

Tidak ada komentar

Posting Komentar