[Event Report] Maxx Coffe Corner Celebrate 1st Anniversary - 1 Sept 2018 - The Brezee BSD (Tempat Nongkrong asik di BSD)

Hallo semua, pada kesempatan yang lalu aku di undang oleh MAXX CORNER untuk mengikuti acara mereka dalam merayakan ulang tahunnya ke 1 di The Brezee BSD. Waktu itu, acaranya pas banget bertepatan dengan hari ulang tahun aku 30 Agustus 2018, namun sebenarnya hari ulang tahunnya sendiri adalah 1 September 2018.Acaranya pun cukup seru karena kita di ajak untuk mencicipi varian minuman dan makanan terbaru yang mereka keluarkan.

Foto saat menghias totebag MaxxCoffe corner ini hasil punyaku

Foto hasil kresi ucapan ultah MaxxCoffe punyaku

Pada acara MAXX CORNER Celebrate pertamanya ini, ada yang berbeda karena MAXX CORNER mengeluarkan varian produk terbarunya yaitu Cendol Latte dan berbagai variasi makanan roti bakar yang unik, enak dan bercita rasa yang tinggi. Cendol sendiri yang kita tahu adalah minuman yang terbuat dari tepung sagu dan biasanya dikonsumsi dengan santan, namun kreasi dari MAXX CORNER ini minum cendol di campur kopi. Penasaran sama rasanya? Cobain deh. Menurut aku pribadi karena aku sebelumnya enggak suka sama cendol pas minum ini aku suka banget ama Cendol Latte-nya. Rasa Cendol-nya di lidah itu di mix dengan minuman latte bikin kita gak bakal ngeh kalau itu cendol. Jadi aman buat temen-temen yang dulunya gak suka cendol terus minum ini itu pasti bakal suka ama cendol latte-nya.

Produk Minumann dengan cita rasa yang tinggi terbentuknya Cendol Latte ini, adapun bahan utamanya adalah cendol dan dicampur dengan paduan kopi, gula malaka, coconut flavoured milk yang nantinya bisa menjadi produk favorit dari MAXX CORNER ini untuk para pecinta kopi. Bahkan untuk teman-teman yang tidak terlalu suka kopi minuman ini bisa banget di konsumsi karena rasa kopinya sendiri itu light dan segar.
Harganya pun sangat terjangkau Cendol Latte ini dibanderol dengan harga 28.000/cup.

Ini adalah Cendol Latte produk yang di keluarkan MaxxCorner saat ultah ke 1 nya

Selfue sama cendolLatte dulu

Selain Cendol Latte, produk yang diluncurkan makanan cemilannya adalah Roti Bakar. Namun roti bakar ini berbeda dengan roti bakar pada umumnya. Karena ada berbagai varian rasa dari roti bakarnya, antara lain :

1. Jasuke Mozzarela : roti bakar dengan isi jagung manis di taburi dengan keju mozarella kemudian diberi tambahan susu dan keju. Menurut aku makan ini berasa makan pizza karena ada mozarella tapi roti. Enak sih...Harganya adalah 24.000/pc
2. S' Mores : roti bakar dengan isian marshmellow dengan selai coklat yang nikmat banget. Produk ini cocok untuk anak-anak yang suka manis. Harganya 24.000/pc
3. Sardine Sambal Hijau : Roti bakar ini isinya adalah ikan sardine dengan campuran sambal hijau dimana rasa pedasnya di campur dengan lelehan mozarella membuat rasa roti bakar ini unik dengan cita rasa khas indonesia. Harganya 24.000/pc
4. Smoked Beef Arabiatta  : Roti Bakar varian ini isinya terdiri dari potongan smoked beef dengan campuran saus arabiatta yang terbuat dari rempah-rempah pilihan, sehingga memunculkan aroma yang enak banget dengan tetap di lengkapi keju mozarella. Harganya 24.000/pc
5. Spicy Tuna Mayo : Kalau ini rasanya terdiri dari tuna, mayonaise dan melted cheese mozzarella. Paling enak di sajikan ketika hangat, dan rasa ini pasti di sukain semua orang, Harganya 24.000/pc
6. Cheddar Susu : Ini merupakan varian roti bakar manis, dengan taburan keju dan susu. Harganya 19.000/pc
7. Nougat Meises Susu : Varian yang manis terakhir adalah roti bakar untuk pecinta kacang, coklat ini. Taburan kacang dan meises yang berlimpah pasti membuat kita ketagihan. Harganya 19.000/pc.

Di acara Anneversary ini, selain kita semua bisa mencoba rangkaian produk terbaru dari MAXX CORNER ini dari cendol latte sampai roti bakar. Mendengarkan sambutan dari Brand Manager MAXX CORNER tentang produk baru mereka ini, serta yang terakhir kita berkreasi membuat ucapan tulisan ulang tahun untuk MAXX CORNER di tote bag yang sudah di sediakan.

Jadi buat temen-temen yang punya kantor daerah BSD atau rumah sekitaran BSD bolehlah mampir ke MAXX CORNER COFFE ini untuk menikmati rangkaian makanan dan minumannya. Tinggal ke The Brezee cocok deh buat tempat meeting atau nongkrong.




Tidak ada komentar

Posting Komentar